Home SOFTWARE GAMES Fitur Favorit di OPPO Reno7 buat Main PUBG Versi BTR

Fitur Favorit di OPPO Reno7 buat Main PUBG Versi BTR

BTR Reno7
ki-ka: Liquid, Angie, LEA, Zuxxy

tabloidpulsa.id – Saat ditemui dalam sebuah event Fun Match yang berlangsung di salah satu mall di bilangan Tangerang Banten seminggu yang lalu, 2 orang punggawa tim eSport Bigetron Red Aliens yakni Zuxxy dan Liquid yang ditemani oleh BTR Talent Liona Lee Putri aka LEA dan BTR BA Angie Marcheria membocorkan beberapa tips bermain PUBG Mobile dan fitur-fitur favorit OPPO Reno7 yang mampu menjaga performa mereka dalam bermain game.

Kegiatan Meet & Greet sekaligus Fun Match yang mempertemukan mereka dengan para penantang dari media, OPPO Fans dan fans dari BTR -Bigetroopers ini sekaligus membuktikan bahwa OPPO Reno7 Series 5G yang sudah dikenal luas karena memiliki kamera dengan fitur AI dan Portrait yang menjadi standar development ponsel OPPO Reno ini juga bisa diandalkan untuk bermain game.

Saat ditanya fitur pertama yang difavoritkan di ponsel OPPO Reno7 Series ini, BTR Zuxxy dan Liquid sepakat menyebutkan desainnya yang tipis dan ringan.

“Desainnya asik buat dipegang. Nyaman untuk dipakai bermain lama, khususnya buat maun PUBG. Kalau terlalu berat jadi ga enak, soalnya kita main kan 6 sampi 12 jam,” jelas Zuxxy kepada awak media yang hadir di acara tersebut.

Liquid mengamini, “Desain (ponsel ini) ergonomis. Jadi enak untuk dipegang dengan nyaman berlama-lama”.

Hal ini rupanya dirasakan juga oleh Angie, yang mengungkapkan bahwa ukuran dan desain ponsel yang tipis dan ringan ini jadi bikin betah saat melakukan streaming dan tidak membuat sakit tangan ketika bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Berikutnya Liquid dan LEA menyebut fitur pada layar. Yakni Touch Sampling Rate yang tinggi, juga responsivitas layar yang menurut Liquid sangat penting untuk bermain PUBG.

“Frame rate (layar)-nya stabil di ponsel ini. Ga gampang ngedrop pas main,” jelas LEA. “Terus ada ultra high touch response, bikin ngegame jadi lebih presisi dan ga gampang terganggu sama recoil”.

Angie dan Liquid dari BTR lalu menyebut fitur baterai pada Reno7 yang menjadi salah satu fitur penting dan favorit mereka.

“Selain desainnya yang enak digenggam, baterainya juga tahan lama,” jelas Angie

“Baterai (Reno7 Series) gede ya, 5000 mAh. Terus isi baterainya tuh cepet banget dan bisa aman kalau harus dicharge sambil main,” kata Liquid menambahkan.

Dan ternyata, baterai bukanlah fitur terakhir yang mereka favoritkan. Selain kamera yang mungkin tidak ada hubungannya dengan game, mereka juga menyukai fitur Game Focus Mode. Terutama untuk LEA dan Liquid.

“Saya termasuk yang kalau ngegame ga bisa diganggu sama siapapun. Nah fitur Game Focus ini tuh membantu saya untuk fokus main game tanpa gangguan,” terang LEA.

OPPO Reno7 Series membawa sistem operasi custom ColorOS 12 berbasis Android 12 (Baik dari bawaan maupun dengan melakukan update software terkini), yang membawa sejumlah fitur untuk kenyamanan bermain game. Fitur-fitur ini mudah diakses dengan cara menggeser floating menu pada layar game dan kita bisa mengaktifkan sejumlah fitur yang dirasa paling membantu.

Di antaranya adalah Game Focus Mode yang digunakan oleh Liquid dan LEA dari BTR. Secara otomatis akan mematikan fungsi lain dari ponsel yang tidak ada hubungannya dengan koneksi internet dan bermain game.

Selain itu, dalam halaman yang sama juga kita bisa menemukan fitur Touch Optimization untuk menentukan sesensitif apa layar terhadap sentuhan player, juga AI Frame rate stabilization dan Quick Start Up. OPPO Reno7 Series terdiri dari OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno7 4G. Ketiganya telah kami review. Klik link yang ada di masing-masing produk di atas untuk menuju review kami. Dan ketiganya sudah dijual baik secara online maupun offline.

Previous articleTips Memilih Ponsel untuk Driver Online ala OPPO
Next articleErajaya Digital Umumkan Evolusi Program Upgrade Terusss!
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here