Home TIPS & TRICK Tips Mencari Lokasi OPPO Service Center Terdekat

Tips Mencari Lokasi OPPO Service Center Terdekat

lokasi oppo service center

tabloidpulsa.id – Ketika ponsel OPPO mengalami masalah, langkah paling tepat adalah dengan mengunjungi service center resmi. Selain kita akan mendapatkan layanan perbaikan menyeluruh dari ahlinya dengan dukungan spare part dan alat resmi dari pabrikan OPPO, banyak tawaran lain yang bisa dimanfaatkan termasuk potongan harga berkala dan sebagainya. Tapi bagaimana jika Anda sedang tidak di kota tempat tinggal Anda? Atau memang selama pandemi ini jadi tidak tahu jalan kemana-mana. Nah kita ada tipsnya nih, ada 2 cara bagaimana Anda menemukan OPPO Service Center terdekat dari lokasi berada.

Cara pertama: apabila ponsel OPPO Anda masih dapat digunakan untuk membuka aplikasi, maka Anda bisa mencari lokasi OPPO Service Center melalui aplikasi My OPPO yang sudah kami bahas untuk melakukan estimasi biaya perbaikan di sini.

Baca Juga:  OPPO Reno6 | Ponsel Rekomendasi untuk Bermain Game (September)

Buka aplikasi My OPPO di ponsel Anda, lalu masuk ke tab SUPPORT, klik kotak paling  besar di sini, yang bertuliskan SERVICE CENTER. Lalu sebuah halaman akan muncul, dan ada tombol “cari OPPO Service Center” berwarna Hijau di sutu, klik tombol ini.

Kita akan diarahkan untuk memilih kota terdekat, melalui pilihan Provinsi, lalu kota. Klik kota terdekat yang ada di sini. Dan akan muncul alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, jika Anda ingin melakukan reservasi terlebih dahulu.

Gampang, kan?

Lalu bagaimana dengan cara kedua? Nah cara ini bisa dilakukan ketika ponsel Anda mati dan tidak bisa digunakan. Anda bisa menggunakan browser ponsel lain, atau browser di PC, untuk menemukan lokasi OPPO Service Center terdekat.

Baca Juga:  Cara Melacak dan Mengunci Ponsel POCO yang Hilang

Silakan buka browser, lalu ketik https://support.oppo.com/id/ Anda akan diarahkan ke halaman web OPPO Indonesia. Geser ke bawah sampai Anda menemukan satu bagian khusu untuk OPPO Service Center.

Di bawah dari kolom Service Center ini ada link yang bisa diklik, bertuliskan Lokasi Service Center. Klik link ini dan Anda akan diarahkan ke tampilan mini site yang mirip dengan tampilan yang ada di aplikasi My OPPO. Klik lagi tombol Hijau bertuliskan Cari OPPO Servoce Center.

Lalu sebuah halaman pop up akan muncul, dan Anda bisa memilih lokasi Propinsi dan kota terdekat dari lokasi Anda saat ini. Alamat dan informasi terkait OPPO Service Center tersebut akan muncul dengan jelas di browser, lengkap dengan peta yang besar.

Baca Juga:  Jajal Fitur ‘Anti Bengong’ di OPPO Reno6 | Quick Return Bubble

Seperti pada gambar berikut ini.

Anda kemudian bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor yang ada. Mudah, bukan?

Previous articleSelain Chipset, Inilah Alasan OPPO A95 Miliki Performa Prima
Next articleFitur Layar yang Bikin Nyaman Berponsel Seharian dengan OPPO A95
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here