Home SOFTWARE APPS Samsung Shop Hadirkan Pengalaman Belanja yang Lebih Personal

Samsung Shop Hadirkan Pengalaman Belanja yang Lebih Personal

Samsung Shop

tabloidpulsa.id – Samsung Electronics mengumumkan hadirnya Aplikasi Samsung Shop baru di sejumlah pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan dan memudahkan pengalaman berbelanja online bagi pengguna dan penggemar Samsung.

Volume pembelian produk elektronik secara online terus meningkat secara signifikan di wilayah Asia Tenggara dan Oseania. Menurut studi yang dilakukan oleh Samsung pada Agustus 2023, 42,6% responden di wilayah tersebut membeli perangkat elektronik atau peralatan rumah tangga secara online dalam tiga bulan terakhir. Oleh karena itu, e-commerce tetap menjadi saluran penting bagi Samsung untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan ke pelanggan yang semakin banyak berbelanja secara online.

Aplikasi Samsung Shop kini tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, serta akan diluncurkan di sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania lebih lanjut dalam tahun ini. Melalui Aplikasi Samsung Shop, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga mampu mempersonalisasi penawaran sesuai minat pengguna, serta memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru mengenai penawaran produk Samsung melalui notifikasi di dalam aplikasi.

Bagi pengguna yang melakukan pembelian melalui Aplikasi Samsung Shop, tersedia pilihan pembayaran yang fleksibel seperti installment untuk mempermudah proses pembelian. Pengguna juga dapat dengan mudah melihat rincian pengiriman dan melacak pesanan secara real-time. Lebih lanjut, pengguna dapat memanfaatkan program Samsung Rewards, yang memungkinkan pengguna secara mudah mengumpulkan dan menukarkan poin pada setiap pembelian yang dilakukan melalui Aplikasi Samsung Shop.

Baca Juga:  Samsung Hadirkan Update Terbaru Aplikasi Try Galaxy

“Mulai hari ini masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja produk Samsung yang makin seru di aplikasi Samsung Shop. Hanya di sini, pelanggan dapat memilih dan membeli produk elektronik Samsung yang paling lengkap, mulai dari smartphone, TV, peralatan rumah tangga, monitor komputer dan masih banyak lainnya, yang dijamin keasliannya. Kami mengerti, setiap  konsumen memiliki gaya hidup berbeda. Saat Anda mengunjungi aplikasi Samsung Shop, Anda mendapat rekomendasi produk dan informasi promo sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai sekarang, kunjungi aplikasi Samsung Shop, dan memiliki gadget dan perangkat elektronik Samsung incaranmu dengan lebih mudah, bebas bingung dan tepat sesuai preferensinya,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam sebuah aplikasi.

Dengan aplikasi Samsung Shop, Samsung meningkatkan pengalaman berbelanja online yang nyaman bagi pelanggan dan penggemar dimanapun mereka berada, dengan cara-cara berikut:

  • Pengalaman berbelanja yang dioptimalkan pada perangkat seluler: Aplikasi Samsung Shop akan tersedia pada perangkat Android dan iOS, dengan user interface yang user-friendly yang optimal untuk ponsel, dan menampilkan berbagai pilihan produk Samsung terbaru yang dikemas layaknya sebuah aplikasi katalog produk yang dapat dibeli melalui aplikasi dalam beberapa bulan ke depan.  Bahkan sekarang, pengguna tablet dapat memanfaatkan layar yang lebih besar untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang optimal.
  • Update status pesanan secara real-time: Pelanggan yang membeli melalui aplikasi Samsung Shop dapat melihat rincian pesanan dan menerima pemberitahuan pengiriman secara real-time. Untuk semua pembelian, pelanggan berhak mendapatkan gratis ongkos kirim dan pengembalian produk.
  • Rekomendasi yang sesuai dengan persona Anda : Aplikasi Samsung Shop merekomendasikan konten dan produk Samsung yang kamu butuhkan. Perbandingan antar perangkat membantu Anda menentukan produk yang tepat sesuai gaya hidup. Bahkan kamu akan ditawarkan promo yang tepat untuk barang yang ada dalam keranjang.
  • Diskon eksklusif untuk pelajar: Pelajar dari pasar tertentu, yaitu Australia, Indonesia, dan Vietnam akan dapat membeli perangkat Samsung lebih hemat berkat diskon dan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian melalui aplikasi Samsung Shop. Program Pembelian untuk Pelajar tersedia di aplikasi Samsung Shop menawarkan diskon hingga 35% untuk smartphone, dan 59% untuk produk consumer electronics lainnya.
  • Promosi eksklusif di dalam aplikasi untuk semua: Sebagai bagian dari perayaan peluncuran Aplikasi Samsung Shop, pelanggan dan pengguna Samsung akan dapat memanfaatkan diskon dan promosi yang ditawarkan secara eksklusif melalui aplikasi Samsung Shop. Setiap melakukan pembelian, kamu bisa mendapatkan Welcome Voucher hingga Rp500,000,- dengan kuota terbatas dan ketentuan sebagai berikut:
  • Voucher diskon sebesar Rp500.000 untuk 10 transaksi pertama (minimum transaksi Rp10.000.000)
  • Voucher diskon sebesar Rp100.000 untuk 100 transaksi selanjutnya (minimum transaksi Rp2.000.000)
  • Voucher diskon sebesar Rp50.000 untuk 500 transaksi selanjutnya (minimum transaksi Rp400.000)
Baca Juga:  SmartThings Find, Evolusi Pelacakan Perangkat Pintar Milik Samsung di Galaxy S21 Series

Tidak hanya itu, Samsung ingin mengajak Anda untuk #JointheFlipSide dan memiliki penawaran menarik jika membeli Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di aplikasi ini.

Untuk setiap pembelian  Galaxy Z Fold5 konsumen akan mendapatkan benefit berupa:

  • Trade-in cashback sebesar Rp1.000.000, PWP cashback sebesar Rp1.000.000, dan Samsung Care+ 1 tahun khusus untuk Galaxy Z Fold5 model regular
  • Trade-in cashback sebesar Rp1.000.000, PWP cashback sebesar Rp1.000.000, dan Samsung Care+ 2 tahun khusus untuk Galaxy Z Fold5 Online Exclusive Color

Sedangkan setiap pembelian Galaxy Z Flip5, Anda bisa mendapatkan benefit berupa:

  • Trade-in cashback sebesar Rp750.000, PWP cashback sebesar Rp750.000, dan Samsung Care+ 1 tahun khusus untuk Galaxy Z Flip5 model regular
  • Trade-in cashback sebesar Rp750.000, PWP cashback sebesar Rp750.000, dan Samsung Care+ 2 tahun khusus untuk Galaxy Z Flip5 Online Exclusive Color
Baca Juga:  Aplikasi Islami Jelang Akhir Ramadhan Feat. OPPO A54

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, dan manfaatkan promosi yang tersedia, silakan kunjungi Samsung Shop

Previous articleStudi HP: Generasi Milenial & Z Punya Peran Kenalkan Teknologi pada UMKM
Next articleOPPO Experience Store Hadir di Yogyakarta dengan Beragam Produk Inovatif
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here