Home NEWS OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free Resmi Hadir di Indonesia,...

OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

OPPO Reno7 Series 5G

tabloidpulsa.id – Hari ini (2/3), OPPO secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia. Peluncuran secara daring ini disiarkan melalui platform media sosial OPPO, sekaligus menjadi awal masa pemesanan perangkat Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan juga OPPO Watch Free, baik melalui situs e-dagang maupun pada OPPO Store dan partner retail OPPO di seluruh Indonesia.

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp2,399 juta, berupa hadiah eksklusif, bundling dengan operator Telkomsel, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno7 series 5G dapat dipesan mulai 2-10 Maret 2022. Konsumen akan mendapatkan keuntungan preorder senilai Rp2,399 juta berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G.

Sementara itu, untuk pembelian OPPO Reno7 Z 5G, konsumen akan mendapatkan Bluetooth speaker eksklusif Reno7 Digisound selama persediaan masih ada. OPPO juga memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G. Selain itu untuk pembelian Reno7 series 5G akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling berikut OPPO Watch Free.

Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Home Credit, Kredit Plus, dan Indodana. Sementara gratis biaya admin dan cicilan pertama diberikan melalui pembiayaan dari Payku. Pembiayaan lainnya, AEON Fast juga memberikan promo cicilan pertama hingga 500 ribu rupiah untuk pembelian perangkat OPPO.

OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7,499 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dipasarkan dengan banderol resmi Rp5,999 juta. Sementara itu, OPPO Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp1,399 juta. Perangkat OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G, dan OPPO Watch Free dapat dipesan melalui daring pada OPPO Official Store di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia, aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Previous articleReview OPPO Reno7 Z 5G | Desain Kotak, Bawa Dual Orbit Light
Next articleGandeng Mitra Strategis, Indosat Perkuat Implementasi Teknologi 5G di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here