Home NEWS Resmi! itel A70 Punya Memori 128GB, Harga Dibawah 1 Juta

Resmi! itel A70 Punya Memori 128GB, Harga Dibawah 1 Juta

itel A70

tabloidpulsa.iditel Mobile, anak perusahaan Transsion Holding secara resmi merilis smartphone baru, itel A70 dengan harga yang sangat ramah dikantong.

Dengan banderolan harga kurang dari satu jutaan, Itel A70 mengedepankan fitur, spek dan desain yang terdepan dikelasnya. Mulai dari fitur dynamic bar, kapasitas besar 128GB, dan layar besar 6,6” HD+.

Jika Anda mencari ponsel satu juta dengan spek yang lengkap dan desain yang menarik, maka itel A70 adalah pilihan yang tepat. Kini pengguna bisa merasakan fitur dynamic bar pada HP kelas entry-level. 

Dynamic Bar ini akan muncul untuk memeriksa notifikasi telepon masuk, status pengisian daya, serta status baterai.

Dengan harga satu juta ponsel ini memiliki RAM 4+8GBGB dan ROM 128GB. Pengguna bisa mengabadikan momen dan menyimpan foto hingga lebih dari 40.000 foto.

Baca Juga:  OPPO Kenalkan Teknologi Under Screen Camera Generasi Baru

Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan hingga 2TB. Dari segi performa, itel A70 menggunakan chipset Unisoc Unisoc T603 dan sudah di tenagai oleh prosesor octa-core. HP itel terbaru ini juga sudah berjalan menggunakan OS 13.

Itel A70 memiliki layar lebar 6,6 inci dengan resolusi HD Plus serta refresh rate 60Hz. Anda bisa scrolling media sosial atau bermain game lebih halus dan lebih nyaman. Membahas sistem kamera, ponsel ini memiliki dua kamera yang disimpan dalam modul yang cukup besar.

Kamera utama 13 MP dan dibekali dengan fitur auto focus, HDR dan LED Flash. Sementara itu, kamera pada bagian depan beresolusi 8MP yang pastinya sudah dilengkapi dengan flashlight kamera depan.

Baca Juga:  Ponsel Sejutaan itel S23 Kini Hadir dengan ROM 256GB

Itel A70 juga telah ditopang dengan baterai super besar berkapasitas 5.000 mAh dan didukung USB Type-C. Bagi Anda yang sering memiliki aktivitas diluar ruangan kemampuannya ini patut di apresiasi. Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membawa powerbank atau mencari colokan karena tahan seharian.

Melihat harganya yang sangat terjangkau, itel A70 tetap mengedapankan fitur keamanan. Ponsel ini sudah dilengkapi pemindai muka (Face ID) yang responsif dan pemindai sidik jari di samping ponsel, serta colokan audio jack.

Terdapat dua varian warna yang tersedia yaitu Azure Blue dan Starlish Black. Itel A70 128GB dibanderol mulai dari Rp889.000 selama periode launching, eksklusif di Shopee. Pembeli selama periode launching juga akan mendapatkan 800 free gift headset, powerbank dan TWS selama persediaan masih tersedia.

Baca Juga:  TigerGraph Tunjuk Synnex Metrodata Indonesia Sebagai Mitra Distributor

Sebelum kehabisan hape pilihan asik desain menarik, langsung belanja di Shopee itel official store sekarang juga! Nantikan informasi dan berbagai promo menarik lainnya.

Previous articleOPPO Find N3 Bawa Kualitas Kamera di Kelas Ponsel Lipat
Next articleJ&T Express Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here