Home NEWS OPPO Find N3 Bawa Kualitas Kamera di Kelas Ponsel Lipat

OPPO Find N3 Bawa Kualitas Kamera di Kelas Ponsel Lipat

FInd N3 Flip kamera lipat kamera

tabloidpulsa.id – Meletakkan kamera dengan sensor flagship dalam sebuah desain ponsel berlayar lipat yang relatif tipis membutuhkan strategi tersendiri. OPPO Find N3 mampu melakukannya dengan baik dan ini terlihat saat OPPO Indonesia memamerkan kemampuan fotografi OPPO Find N3 di hadapan awak media yang hadir.

OPPO Find N3 memberikan terobosan dalam bidang pencitraan dan pengalaman dalam menggunakan kamera kelas flagship dengan 3 kamera profesional, terdiri dari kamera utama (48MP), ultra wide (48MP) dan telefoto (64MP) yang mampu mengambil foto menakjubkan, siang atau malam, dekat atau jauh.

OPPO Find N3 juga dibekali dengan kamera selfie yang masing-masing diletakkan di cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen dengan resolusi 32MP, dan layar utama berukuran 20MP. Spesifikasi flagship ini disematkan untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen foldable dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti online meeting, video call dan aktivitas online lainnya yang tetap akan memberikan visual gambar jernih dan detil.

OPPO Find N3 telah menjadi standar baru untuk fotografi lipat dengan menggabungkan perangkat keras dan pengalaman menggunakan sistem kamera paling kuat dari semua ponsel lipat serta didukung oleh kehadiran fitur Hasselblad. Secara desain, OPPO Find N3 memiliki tiga kamera utama yang dilengkapi dengan Cosmos Ring di bagian belakang. Desain ini tidak hanya menunjukkan tampilan mewah dan menawan, tetapi juga memberikan ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan sensor dan lensa kelas dunia.

Baca Juga:  Review OPPO Enco Buds: Desain Ringkas, Suara Ngebas

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Secara teknis, OPPO Find N3 tiga focal-length yang menjadi favorit para fotografer profesional yaitu 14mm, 24mm, dan 70mm. Tentunya, dengan kehadiran tiga focal-length ini, OPPO Find N3 dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang sesuai keinginan dalam kondisi apapun. Selain itu, dengan teknologi pencitraan yang telah dikembangkan oleh OPPO dan kolaborasi dengan Hassleblad, tentunya kamera OPPO Find N3 memberikan pengalaman kelas profesional yang sesungguhnya. Selain itu, OPPO Find N3 juga menjadi satu-satunya ponsel lipat yang memiliki night mode dengan kualitas kamera yang mumpuni. Tentunya kami tidak akan berhenti sampai di sini saja, OPPO akan terus mengembangkan beragam inovasi teknologi untuk bisa menjawab kebutuhan perangat smartphone dari para penggunanya.”

Baca Juga:  Begini Cara Kerja CybeReal AR, Dunia Virtual ala OPPO

Fotografer professional Aries Lukman mengatakan, “Memotret menggunakan kamera smartphone biasanya memiliki batasan-batasan tertentu, apalagi pada tipe smartphone lipat. Kamera smartphone kerap kehilangan jangkauan dan kualitas kamera telefoto karena hanya mampu menggunakan sensor kecil dengan aparture lambat dan zoom terbatas, tetapi tidak pada OPPO Find N3. Pada saat saya menggunakannya. Salah satu yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto OPPO Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil. Satu-satunya yang punya hasil gambar layaknya pro, dengan menggunakan foldable.”

“Satu hal yang menarik saat kita ber-selfie dengan OPPO Find N3, kita bisa memanfaatkan fitur kamera belakang dari smartphone foldable ini. Caranya adalah dengan membuka layarnya, lalu klik ikon pada sudut kiri atas inner screen, maka kita bisa mengontrol kamera dengan menggunakan cover screen dan berfoto selfie dengan berbagai macam focal length dari kamera belakang. Dengan ini, OPPO Find N3 bukan cuma mendukung produktivitas, namun juga kreativitas,” tambah Aries.

Baca Juga:  OPPO Gelar Vitality Imaging Tour di Bali, Berbagi Tips Fotografi

Keunggulan fotografi OPPO Find N3 telah dirancang secara presisi dengan menggabungkan teknologi kamera mutakhir dengan keahlian pencitraan OPPO dan Hasselblad, serta pengalaman perangkat lunak yang luar biasa. OPPO Find N3 mampu menggeser anggapan mengenai kamera pada smartphone lipat dengan menghadirkan sistem kamera yang begitu canggih.

OPPO Find N3 hadir sebagai ponsel lipat dengan paket lengkap dalam memanjakan calon penggunanya mulai dari kalangan bisnis, kreatif hingga target pengguna lainnya. OPPO tidak kompromi untuk memberikan spesifikasi terbesar dan terbaik pada setiap fitur di OPPO Find N3. Mulai dari desain yang eksklusif dengan visual layar paling besar tetapi tetap memberikan kenyamanan saat digenggam karena tipis dan ringannya, pengalaman multitasking yang mudah dioperasikan, kapasitas baterai terbesar dan sistem pengecasan tercepat, performa dengan prosesor tercepat hingga kualitas kamera flagship dan menjadi yang terbaik di kelas smartphone foldable di Indonesia.

Contoh hasil kamera:

Previous articleDesain Inovatif All Big Core dari MediaTek untuk Cipset Andalan Dimensity 9300
Next articleResmi! itel A70 Punya Memori 128GB, Harga Dibawah 1 Juta
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here