Home NEWS Lexar Umumkan Peningkatan Performa Lini Kartu Memori

Lexar Umumkan Peningkatan Performa Lini Kartu Memori

Lexar Kartu Memori

tabloidpulsa.idLexar meluncurkan peningkatan performa untuk lini kartu memori Professional CFexpress Type B Card GOLD Series, Professional CFexpress Type B Card SILVER Series, dan Professional 1800x SDXC USH-II Card GOLD Series.

Sebagai tambahan, mereka juga mengumumkan pembaca kartu memori dua slot, Professional CFexpress Type B/SD USB 3.2 Gen 2 Reader, yang mendukung format CFexpress dan SD card untuk membantu para profesional dalam meningkatkan kinerja mereka.

Bagi fotografer, videografer, dan pecinta kamera, dari jangka waktu rekam yang lebih panjang untuk raw video dengan bitrate tinggi, menangkap video dengan format 4K, atau memotret dengan resolusi tinggi, lini kartu memori ini sangat sesuai dengan kebutuhan kerja mereka.

Baca Juga:  IOH Gelar Kloudville Marketplace 360 untuk Percepat Transformasi Digital

“Lexar dengan bangga menawarkan beberapa tingkatan dan tipe kartu memori, agar memenuhi kebutuhan semua segmen kami: profesional dengan jam terbang tinggi, penikmat fotografi, ayah dan ibu yang ingin mengabadikan momen terindah di dalam keluarga. Kami punya sebuah kartu memori yang sempurna untuk seluruh kebutuhan,” kata Joey Lopez, Director, Brand Marketing.

Kartu memori Lexar Professional CFexpress Type B cocok untuk kamera dengan firmware yang mendukung CFexpress.

Lexar Professional CFexpress Type B/ SD USB 3.2 Gen 2 Reader juga kompatibel dengan seluruh komputer, baik PC atau Mac, untuk melengkapi kartu memori CFexpress Type B dan SDHC/SDXC.

Fitur penting

  • The Lexar Professional CFexpress Type B Card GOLD Series memiliki pembaruan performa yang tinggi dengan kecepatan transfer hingga 1900MB/detik untuk membaca and 1500MB/detik untuk menulis
  • The Lexar Professional CFexpress Type B Card SILVER Series memiliki kecepatan transfer hingga 1750MB/detik untuk membaca and 1300MB/detik untuk menulis
  • The Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II Card GOLD Series menawarkan kecepatan membaca hingga 270MB/detik and menulis hingga 180MB/detik
  • The Lexar Professional CFexpress Type B / SD USB 3.2 Gen 2 Reader membuat user dapat mengkopi data secara cepat dan bersamaan dari 2 kartu memori sekaligus hingga 10Gbps
Baca Juga:  Sony Rilis Kartu Memori M Series CFexpress Type A Performa Tinggi

Ketersediaan

Lexar 128GB Professional CFexpress Type-B Memory Card sudah tersedia di sejumlah e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp 3 jutaan.

Sementara untuk yang berkapasitas 160GB Professional CFexpress Type A Memory Card Dibanderol Rp 4,2 jutaan.

Previous articleEpic! Fotografer Ini Abadikan Keindahan Landscape Asia Tengah Pakai Galaxy S23 Ultra 5G
Next articleOPPO Ramaikan Jakarta Fair 2023, Ada Diskon Hingga 90%
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here