Home NEWS OPPO Ramaikan Jakarta Fair 2023, Ada Diskon Hingga 90%

OPPO Ramaikan Jakarta Fair 2023, Ada Diskon Hingga 90%

OPPO di Jakarta Fair

tabloidpulsa.id – Bulan Juni menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi warga Jakarta, karena bertepatan dengan bulan ulang tahun kota Jakarta, tiap tahunnya selalu diadakan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran.

Sebagai brand yang selalu hadir pada setiap momen-momen penting masyarakat Jakarta, OPPO hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023, pameran multiproduk terbesar, terlengkap dan terlama yang akan berlangsung selama 33 hari. OPPO menyiapkan banyak promo khusus selama perhelatan ini.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan “OPPO Indonesia bangga dapat menjadi bagian dari salah satu kegiatan tahunan yang ditunggu oleh masyarakat Jakarta, bahkan Indonesia. Sejalan dengan tema yang diangkat Jakarta Fair 2023 “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”, dan seiring dengan 10 tahun usia perjalanan kami di tanah air, OPPO terus berupaya mendorong perekonomian Indonesia khususnya dalam bidang teknologi. Kami menghadirkan berbagai produk unggulan OPPO dengan berbagai potongan yang menarik di booth OPPO yang berlokasi di Hall D2 no. 61-61A.”

Baca Juga:  OPPO Hadirkan VOOC Flash Charge Terbaru yang Lebih Aman dan Cerdas

Setelah peluncuran smartphone flagship terbarunya OPPO Find N2 Flip, hp lipat ini akan menjadi salah satu produk unggulan yang hadir di Jakarta Fair 2023 yang telah dibuka sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Terdapat beberapa promo spesial Jakarta Fair 2023 yang disiapkan oleh OPPO seperti program diskon hingga 90% untuk produk smartphone maupun IoT, promo bank cashback hingga 750 ribu rupiah,  serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Selain itu konsumen juga dapat menikmati Flash Sale yang akan diadakan setiap hari, serta promo tukar tambah cashback hingga 1,5 juta rupiah. Bagi konsumen yang membeli produk selama periode PRJ berlangsung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga 3 juta rupiah.

Baca Juga:  OPPO Pamerkan Inovasi AI di Ajang Google Cloud Next '24

Selain itu, OPPO juga menyelenggarakan kegiatan lelang perangkat smartphone dan IoT unggulan OPPO yang akan dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 17:00, 19:00 dan 21:00 WIB. Peserta lelang wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di booth OPPO sebelum mengikuti lelang. Metode pembayaran yang berlaku pada kegiatan lelang adalah tunai dan debit.

“Hadirnya OPPO pada Jakarta Fair 2023 merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri pada konsumen. Untuk memeriahkan kehadiran OPPO pada Jakarta Fair 2023, kami juga memiliki kompetisi foto pada booth OPPO dengan berbagai hadiah menarik seperti OPPO Find N2 Flip, OPPO Reno8 T, dan OPPO Enco Buds2. Kami harap kehadiran kami dalam acara ini dapat menambah semangat kemeriahan warga Jakarta merayakan hari ulang tahun kota tercintanya, serta menghadirkan produk dengan teknologi unggulan yang dapat bersaing di pasar global,” pungkas Patrick.

Baca Juga:  Beli OPPO A96 Gratis Nonton Film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”
Previous articleLexar Umumkan Peningkatan Performa Lini Kartu Memori
Next articleOnePlus Nord N30 5G Rilis di Best Buy dengan Diskon
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here