Home NEWS Layar Lengkung Jadi Alasan Utama Konsumen Pilih OPPO Reno8 T 5G

Layar Lengkung Jadi Alasan Utama Konsumen Pilih OPPO Reno8 T 5G

OPPO Reno8 T 5G Layar Lengkung

tabloidpulsa.id – Sejak Reno8 T Series resmi meluncur, kedua perangkat ini sukses meraih kenaikan pemesanan yang signifikan dan mendapatkan penerimaan produk yang tinggi dari konsumen, terlebih pada perangkat Reno8 T 5G yang mencatatkan kenaikan 70% pemesanan jika dibandingkan dengan suksesornya Reno8 Z 5G.

OPPO hadirkan Reno8 T 5G sebagai jawaban untuk konsumen yang menginginkan perangkat dengan performa dan fitur kelas flagship namun terjangkau.

Meluncur dengan tampilan visual premium, keunggulan utama OPPO Reno8 T 5G terutama pada layar lengkung 3D dan desain dual micro-curved khas flagship menjadi alasan mengapa perangkat ini disukai konsumen Indonesia.

Layar Lengkung 3D 120Hz menjadikan layar lengkung 3 Dimensi pertama yang hadir pada smartphone OPPO di kisaran harga 5 Jutaan. Layar premium ini dirancang dengan kurva mikro khusus dengan kurva 56 derajat dan tinggi bagian busur sebesar 1,9 mm, ini menjadikan OPPO Reno8 T 5G memiliki keseimbangan antara visual yang imersif dan kenyamanan ketika digenggam.

Baca Juga:  Saramonic Blink 500 ProX Q dan 900 S Resmi Dijual di Indonesia

Desain Mulus dengan Tampilan Borderless

Dibuat melalui pengemasan teknologi COP (Chip on Plastic), OPPO membengkokkan bagian layar fleksibel OLED secara langsung untuk mengurangi lebar bingkai Reno8 T 5G, sehingga mencapai tampilan borderless pada layar dan menghasilkan rasio layar ke bodi besar 93% sekaligus bezel yang ultra tipis. Dengan ketebalan hanya 2,32 mm, Reno8 T 5G memiliki bezel bawah yang jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan perangkat smartphone flagship yang biasanya memiliki bezel paling tipis 2,6mm. Sedangkan pada bezel kiri dan kanan hanya 1,57 mm untuk memberikan tampilan layar mulus dengan pengalaman visual yang imersif.

Hiburan Imersif dengan Pengalaman Premium

Tidak hanya tampil premium ketika dilihat, layar lengkung Reno8 T 5G juga dilengkapi teknologi canggih pada visual untuk menampilkan konten yang kaya. Meluncur dengan refresh rate 120Hz,  grafis mulus saat bermain game hingga animasi yang halus saat scrolling sosial media dapat dihadirkan perangkat ini. Kehadiran teknologi 1 miliar warna dalam layar beresolusi 2412×1080 FHD+ akan meningkatkan pengalaman menonton film favorit dengan gambar yang ultra jernih dan warna yang akurat.

Baca Juga:  Tri Indonesia Tingkatkan Kualitas dan Kapasitas Jaringan Jelang Nataru

Bebas Khawatir dengan Layar Tahan Banting

Layar Reno8 T 5G dilengkapi dengan kaca pelindung Asahi Glass AGC DT-Star2 yang merupakan bahan kaca tempered yang diperkuat sebagai penutup layar. OPPO telah menguji layar Reno8 T 5G melalui 23 pengujian kualitas ketat di lima kategori berbeda seperti uji jatuh 1 meter, uji benturan, uji deformasi, uji ketahanan beban, dan uji ketahanan di lingkungan ekstrem. Layar Reno8 T 5G dijamin dapat bertahan lebih lama untuk memberikan pengalaman imersif yang luar biasa kepada pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kerusakan yang tidak disengaja.

Di segi tampilan, perangkat OPPO Reno8 T 5G membawa desain premium yang hadir dalam dua pilihan warna Sunrise Gold dan Midnight Black, keduanya dilengkapi dengan proses OPPO Glow yang ikonik untuk menampilkan efek pancaran kristal yang berkilauan pada desain belakang 3D dalam desain yang juga bebas sidik jari dan anti goresan.

Baca Juga:  Datascrip Hadirkan D’HOST, Solusi Pintar Pelayanan Rumah Sakit

Pengalaman kelas flagship dengan layar mewah dan tampilan yang premium dapat dimiliki dengan OPPO Reno8 T 5G yang tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM seharga Rp 5.999.000 dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6.499.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka.

Previous articlePermataBank Hadirkan Konsep Model Branch di Sumatra
Next articleGalaxy S23 Series 5G dengan kekuatan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here