Home NEWS Kolaborasi OPPO Reno10 Series 5G dan StarHits Dukung Kreativitas Anak Muda

Kolaborasi OPPO Reno10 Series 5G dan StarHits Dukung Kreativitas Anak Muda

tabloidpulsa.id – Industri kreatif Indonesia kini semakin berkembang pesat, peran anak muda yang kian mendominasi industri ini juga menjadi penentu masa depan industri kreatif di Indonesia. Perkembangan teknologi platform digital yang telah menciptakan lahan industri baru bagi anak muda untuk berkreativitas. Hal ini membuat OPPO turut ambil peran untuk mendukung semangat anak muda dalam berkarya. Dengan menghadirkan DNA kreativitas melalui perangkat Reno10 Series 5G, OPPO telah memberikan kebebasan baru kepada anak muda untuk berkreasi dan membangkitkan jiwa kreatif mereka.

Sejalan dengan komitmen untuk terus dukung industri kreatif maka hari OPPO mewujudkannya melalui kolaborasi bersama StarHits pada event Shorts and Sing yang menjadi wadah bagi anak muda dan kreator pemula untuk mendapatkan wawasan apa yang diperlukan untuk menjadi sukses di platform YouTube yang kompetitif seperti top kreator.

StarHits bersama OPPO menggelar event Shorts and Sing yang diselenggarakan pada 22 September 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat. Event Sing and Shorts dihadiri oleh kreator-kreator ternama di dunia YouTube Indonesia yaitu Turah Parthayana, Gerald Vincent, IvyFeb, Samuel Christ, PedroSb, Amanda Static, dan pasangan Mumuk & Eno. Acara ini juga dimeriahkan dengan sesi YouTube Music Night yang menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi papan atas Indonesia, yaitu Andmesh, Naura Ayu, Jebung, Nuca, Agatha Chelsea, dan Comatra.

Bertujuan memberikan beragam ilmu pada para creator pemula, event Shorts and Sing menginspirasi peserta untuk mengembangkan konten YouTube agar lebih berkualitas hingga mendapatkan views tinggi melalui perangkat OPPO Reno10 Series 5G. Melalui konfigurasi kamera foto dan video yang mumpuni, mereka dapat menemukan berbagai perspektif baru dan merekam setiap momen dengan sempurna, OPPO Reno10 Series 5G mampu menjawab kebutuhan konten anak muda sehari-hari pada sosial media, seperti melalui platform Youtube maupun Youtube Shorts.

OPPO Reno10 Series 5G hadir dalam 3 varian, yaitu Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G. Perangkat ini dibekali dengan Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari kamera portrait telefoto dengan sensor besar, kamera utama ultra jernih, kamera selfie ultra jelas, dan kamera sudut lebar 112° 8MP untuk menciptakan konten berkualitas tinggi.

OPPO Reno10 Series 5G juga memiliki layar yang besar dan desain 3D curved dengan bezel ultra tipis yang tampil premium untuk penuhi kebutuhan fashion anak muda. Di sisi performa, Reno10 Pro Series 5G hadir dengan performa penuh tenaga dari prosesor Snapdragon™ 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon™ 778G 5G.

Pengisian super cepat 100W SUPERVOOCTM juga tersemat pada perangkat Reno10 Pro+ 5G, 80W SUPERVOOCTM pada Reno10 Pro Plus 5G, dan 67W SUPERVOOCTM pada Reno10 5G. Semua perangkat ini dilengkapi dengan chip pencitraan khusus dan chip manajemen daya khusus , serta pengalaman pengguna yang cerdas dan aman melalui sistem operasi ColorOS 13.1 untuk dukung setiap aktivitas dan kreativitas anak muda seharian penuh.

Untuk informasi lebih lengkap tentang OPPO Reno10 Series, silakan mengunjungi tautan berikut ini: https://www.oppo.com/id/smartphones/series-reno/reno10-pro-plus/ 

Previous articleIni Alasan Warga Surabaya Kepincut Mobil Listrik MG 4 EV
Next articleBuka Toko Baru, Agres ID Rilis Gaming for Ladies Corner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here