Home NEWS Buka Toko Baru, Agres ID Rilis Gaming for Ladies Corner

Buka Toko Baru, Agres ID Rilis Gaming for Ladies Corner

tabloidpulsa.id –  PT Agres Info Teknologi (Agres ID), toko ritel untuk pasar notebook merilis corner/sudut toko bernuansa pink dengan tema Gaming for Ladies.

Terobosan yang menjadi pertama di Indonesia tersebut berlokasi pada salah satu outletnya di Pantai Indak Kapuk (PIK 2) tepatnya di EDC Digital Complex. Dengan mengusung konsep RGB colour di sekeliling toko, impresi yang ditampilkan memberikan kesan ekslusif.

Menurut Direktur Agres ID Benny Susanto, segmen wanita cukup besar di industri ini. Meskipun didominasi pria, namun female gamers di pasar dalam negeri tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami selalu ingin memberikan kesan yang berbeda pada setiap pembukaan toko baru. Sehingga pada setiap momentum yang kami suguhkan selalu memberikan kesan baru dan unik. Untuk toko ini , Agres melihat bahwa banyak sekali female gamers yang hobi main game, maka dari itu kami menyuguhkan Gaming For Ladies corner,” ungkapnya di sela-sela acara peluncuran toko, Jumat (22/9).

Baca Juga:  Xiaomi Resmikan Flagship Experience Store Pertama di Indonesia

Terobosan terbaru dengan nuansa pink tersebut akan menjadi pendorong pada pasar notebook di Indonesia, dengan menyuguhkan beragam lini produk terbaru, kompetisi, diskon dan hadiah-hadian selama periode pembukaan toko ini.

“Selama periode ini, kami juga akan menghadirkan beberapa female gamers seperti Linsyaa dan Clausiee yang tentunya akan membuat acara opening toko semakin ramai pengunjung di hari-hari ke depan. Jadwal kehadiran mereka ini akan kami umumkan melalu media sosial Agres.” 

Benny menambahkan, para pemengaruh (influencer) bisa memanfaatkan fasilitas corner tersebut untuk membuat konten, live streaming, podcast dan sebagainya.

“Ini adalah showroom notebook pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas seperti ini. Jadi, silahkan dimanfaatkan dengan optimal bagi pengunjung atau masyarakat umum yang ingin menggunakan toko kami untuk konten-konten mereka.”

Baca Juga:  TECNO Tunjuk Chris Evans Sebagai Brand Ambassador Global

Pembukaan toko Agres di PIK 2 ini merupakan outlet ke-120 di Indonesia. PT Agres Info Teknologi sendiri diperkirakan akan menjadi pusat laptop termuka di Asia, jika dilihat dari banyaknya terobosan dalam memberikan pengalaman berbelanja yang memukau dalam ranah industri notebook.

“Kami juga selenggarakan demo Samsung ARC saat pembukaan toko nanti. Dan baru Agres yang punya unit tersebut saat ini,” tutupnya.

Previous articleKolaborasi OPPO Reno10 Series 5G dan StarHits Dukung Kreativitas Anak Muda
Next articleTECNO Luncurkan Smartphone Lipat PHANTOM V Flip 5G
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here