Home NEWS Eraversary 2023 Resmi Dimulai, Total Hadiah Rp2,7 Miliar

Eraversary 2023 Resmi Dimulai, Total Hadiah Rp2,7 Miliar

Eraversary 2023

tabloidpulsa.id – Erajaya Group mengumumkan dimulainya rangkaian perayaan ulang tahun ke-27 perusahaan, yakni Eraversary 2023, yang berlangsung pada tanggal 14 Agustus-1 Oktober 2023. Perayaan tahun ini menghadirkan beragam promo memikat serta kesempatan untuk mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik seperti voucer, perangkat smarthome, video game console, smartphone dan banyak lagi dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar. 

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan, “Perhelatan Eraversary 2023 ini, selain merayakan hari jadi yang ke-27, adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group. Memasuki masa endemik, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru senilai milyaran Rupiah, sesuai dengan tema yakni ‘Menang Banyak, Segampang Itu.’ Semoga kegembiraan yang lahir dari acara ini menjadi penyemangat bagi Erajaya Group untuk terus maju pada masa mendatang.” 

Eraversary 2023 hadir dengan konsep berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebih banyak hadiah disiapkan untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan. Berikut adalah contoh permainan yang digelar selama Eraversary 2023:  

  • Popquiz: permainan yang digelar di platform Eraspace.com berupa pertanyaan dengan pilihan ganda terkait pengetahuan umum, brand dan terkait unit usaha vertical business dari Erajaya Group.
Baca Juga:  Tutup Tahun 2022, Erajaya Digital Buka 62 Gerai Baru

Cara memainkannya adalah dengan menggunakan 1 token yang didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp250.000. Koin yang didapatkan dari bermain Popquiz bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah.

  • Tebak Logo: permainan yang digelar di platform TikTok dengan menggunakan filter khusus. Cara memainkannya adalah menggelengkan kepala ke kiri atau kanan untuk memilih logo yang tepat. 
  • Giveaway: permainan yang digelar di platform Instagram dari masing-masing akun media sosial dari business unit yang dijalankan setiap tanggal ganjil pada periode Eraversary 2023. Permainan akan berlangsung pada pukul 14.00-19.00 WIB dan pemenangnya diumumkan pada pukul 20.00 WIB. 
  • Flash Sale MyEraspace: Flash sale khusus yang digelar di Eraspace.com dengan menukarkan poin MyEraspace yang akan dilaksanakan pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023. 
  • Treasure Hunt: permainan yang menggabungkan aktivitas online dan offline yang dimulai dengan petunjuk yang diberikan oleh akun-akun media sosial toko di daerah untuk diikuti pelanggan agar mendapatkan hadiah. 
  • IniBuatERO: permainan yang khusus dihadirkan untuk para Erajaya Representative Officer (ERO) sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini sebagai ujung tombak jaringan ritel dari Erajaya Group. 
Baca Juga:  Ultah Ke-11, Blibli Umumkan Brand Ambassador Baru dan Program Menarik

Selain permainan, pelanggan setia bisa menunggu event khusus yang digelar terkait dengan Eraversary 2023:

  • Lomba Tulis Jurnalis: lomba karya jurnalistik terkait Erajaya Group dan anak usahanya yang digelar sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama dengan rekan media selama ini. Info selengkapnya bisa didapatkan dengan mengunjungi tautan https://bit.ly/EraWritingComp. 
  • Erajaya Gadget Fair: event offline yang berlangsung di Mal Panakukang Makassar, 28 Agustus-3 September 2023 yang akan menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone dan Urban Republic.
  • UR Fest: Urban Republic Fest (UR Fest) adalaj pop up booth gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) yang mengusung konsep brand experience. Acara yang berlangsung di Delipark Medan, 28 Agustus-3 September 2023 dimeriahkan oleh berbagai merek yang menghadirkan promo serta penawaran terbaik.
  • Eraversary Festival: event offline yang digelar sebagai penutup dari rangkaian Eraversary 2023 yang akan dilakukan di Mal Kota Kasablanka tanggal 25 September-1 Oktober dan dimeriahkan oleh booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT (Immersive Tech), Apotek Wellings dan Paris Baguette.
Baca Juga:  Erajaya Lakukan Stock Split untuk Tingkatkan Likuiditas Saham

Pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah promo menarik selama Eraversary 2023 seperti cashback hingga Rp3.200.000, dobel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, dan pemegang kartu debit dari BNI dan BRI bisa menikmati tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan*. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari Kredivo, Akulaku serta Indodana.

Eraversary 2023 terselenggara berkat dukungan sponsor utama yakni Samsung beserta sponsor lainnya seperti Indosat Ooredoo Hutchison, Kredivo, XL Axiata dan Indodana. Turut mendukung acara ini yakni OPPO, vivo, Akulaku, IT (Immersive Tech), GARMIN, Apple, Marshall, DJI, SHOKZ dan Trade in Plus.

Previous articlePOCO Bakal Gelar POCO Carnival, Ada Apa Saja?
Next articleEZVIZ EB8, CCTV dengan Koneksi 4G
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here