Home GADGET EZVIZ EB8, CCTV dengan Koneksi 4G

EZVIZ EB8, CCTV dengan Koneksi 4G

EZVIZ EB8 CCTV 4G

tabloidpulsa.id – EZVIZ mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu EB8 4G, CCTV pintar Pan & Tilt dengan dukungan koneksi selular 4G. EZVIZ EB8 4G dirancang khusus untuk digunakan di ruangan terbuka atau outdoor. Dengan dukungan koneksi seluler 4G, dan baterai yang dapat diisi ulang menggunakan panel surya (solar panel), CCTV pintar Pan & Tilt ini adalah salah satu produk terbaik EZVIZ yang 100% dapat beroperasi tanpa kabel dan tidak tergantung dengan jaringan Wi-Fi. Proses instalasinya juga mudah dan dapat dengan cepat dioperasikan.

CCTV EB8 4G sangat ideal digunakan di beberapa tempat seperti situs konstruksi, kendaraan untuk berkemah, peternakan ataupun rumah singgah keluarga. EZVIZ EB8 4G punya berbagai fitur tercanggih seperti fitur pendeteksi manusia, dukungan resolusi hingga 2K dan color night vision, serta fitur active defense function yang siap beroperasi 24/7 untuk memaksimalkan kenyamanan Anda.

Baca Juga:  eufy Floodlight Cam 2 PRO, Kamera Luar Ruang dengan Lampu Sorot

“Bagi Anda yang mempunyai hunian dengan wilayah yang cukup luas, dengan memastikan jaringan Wi-Fi Anda bisa menjangkau seluruh wilayah adalah salah satu tantangan yang besar. EZVIZ melalui EB8 4G hadirkan solusi terbaik untuk memantau kondisi sekitar hunian secara menyeluruh 24/7. Selain itu EB8 4G juga dirancang untuk Anda yang mencari satu kamera dengan fitur terlengkap untuk digunakan di taman, peternakan ataupun untuk anda yang sering bepergian dengan kendaraan berkemah.” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Perlindungan Menyeluruh 360° Dimanapun & Kapanpun

Koneksi selular 4G di EZVIZ EB8 4G dirancang untuk hadirkan perlindungan secara menyeluruh dimanapun dan kapanpun tanpa harus bergantung pada terbatasnya jaringan nirkabel ataupun daya listrik. Hanya dengan memasukan kartu koneksi seluler 4G dan menggunakan aplikasi bawaan EZVIZ di smartphone, Anda dapat menikmati perlindungan menyeluruh 360° yang mencakup rekaman gambar dan deteksi berbagai objek serta kehadiran manusia melalui genggaman tangan Anda.

Baca Juga:  Eufy Security, Kamera Anti Maling dengan Pendeteksi Obyek Bergerak

Dirancang untuk dapat beroperasi di aktivitas luar ruangan, EZVIZ EB8 4G sudah dilengkapi kapasitas baterai besar hingga 10,400 mAh agar dapat beroperasi 24 jam. Anda juga dapat mengisi ulang baterainya menggunakan panel surya (solar panel) EZVIZ.

EZVIZ EB8 4G juga didesain untuk bertahan di segala kondisi cuaca, dengan adanya sertifikasi tahan air dan debu. CCTV ini juga dapat menggunakan GPS untuk mendeteksi kehadirannya secara real time (CCTV harus dalam keadaan tersambung dengan koneksi seluler 4G) melalui aplikasi bawaan EZVIZ.

Dengan dukungan penyimpanan hingga 512 GB melalui kartu microSD, Anda tidak akan melewatkan satu momen berharga di setiap kesempatan. Selain itu EZVIZ EB8 4G juga mewarisi berbagai fitur eksklusif CCTV EZVIZ lainnya. Diantaranya adalah :

Baca Juga:  Samsung Luncurkan 3 Monitor Anyar untuk Beragam Kebutuhan

1.     Perlindungan Menyeluruh 360° dengan dukungan resolusi hingga 2K

2.     Fitur Pendeteksi Manusia dengan Auto Tracking

3.    Anda dengan mudah kembali mengatur angle bawaan hanya dengan satu kali klik

4.    Fitur Active Defense dengan peringatan alarm dan lampu sorot

EZVIZ akan meluncurkan EB8 4G secara exclusive di EZVIZ Official Store Tokopedia dengan harga spesial yaitu Rp 2.499.000. Harga spesial ini hanya berlaku sejak 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Previous articleEraversary 2023 Resmi Dimulai, Total Hadiah Rp2,7 Miliar
Next articleBuanterOne Hadirkan Akses Internet di Daerah 3T
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here