Home NEWS Ingin Membeli Produk Apple Resmi? Cek Di Sini

Ingin Membeli Produk Apple Resmi? Cek Di Sini

penjualan perdana iPhone 12

tabloidpulsa.id – Erajaya Group resmi menghadirkan produk-produk Apple terbaru seperti iPhone 12 di jaringan retail miliknya. Dan penjualan perdana iPhone 12 tersebut pun telah digelar pertengahan Desember 2020 lalu.

VP Director Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, peminat iPhone 12 masih antusias dengan kehadiran smartphone paling baru dari Apple ini.

“Di tengah situasi pandemi, PO dari tanggal 11 Desember 2020 sampai hari ini, masyarakat sangat antusias dengan peluncuran iPhone 12,” kata Hasan, tanpa merinci berapa banyak jumlah iPhone 12 yang habis dipesan.

Untuk konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk resmi Apple, Erajaya telah menunjuk sejumlah channel penjualan eksklusif sekaligus menginformasikan ke calon pembeli untuk berhati-hati terhadap situs penjualan iPhone 12 palsu.

Berbarengan dengan penjualan perdana iPhone 12 ke pembeli pertama di iBox MKG 3 Jakarta, Erajaya sekaligus mengumumkan lokasi resmi penjualan produk Apple seperti di gerai ritel Erafone, iBox atau Urban Republic, di website resminya (www.eraspace.com, www.ibox.co.id dan www.urbanrepublic.id) atau di iBox Official Store di Shopee dan Erafone Offical Store di Tokopedia, Blibli dan Shopee

Konsumen dihimbau untuk bijak dan selalu berhati-hati ketika mendapati situs-situs di luar yang disebutkan di atas yang mengatas namakan Erajaya Group atau anak perusahaannya, dengan tidak melakukan tindakan apapun (termasuk melakukan transaksi keuangan).

Konsumen juga diharapkan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Service Hotline kami di 1500372 pada hari kerja Senin-Jumat pada pukul 09.00 – 17.00 WIB dan hari Sabtu pada pukul 9.30 – 15.00, WIB atau melalui email customercare@erajaya.com.

Previous articleIndosat Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi Saat Natal dan Tahun Baru
Next articleSambut Liburan, Game 2K Diskon Besar-besaran
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here