Home SOFTWARE APPS CamScanner Hadirkan Fitur Gratis Menghapus Watermark

CamScanner Hadirkan Fitur Gratis Menghapus Watermark

tabloidpulsa.id – CamScanner merilis fitur gratis untuk pengguna iOS di wilayah Amerika, yaitu menghapus watermark hanya dengan beberapa klik. Sebelumnya, fitur menghapus watermark hanya tersedia untuk akun premium di wilayah Amerika Serikat.

Sebagai metode identifikasi yang penting, watermark sudah lama digunakan dalam berbagai aplikasi.Watermark bisa memberikan proteksi hak cipta lebih kuat untuk para pengguna. Watermark tidak mempengaruhi kualitas pemindaian. Namun, jika dokumen yang dipindai digunakan untuk keperluan formal, dokumen tanpa watermark akan terlihat lebih resmi dan profesional.

Dengan naiknya tren Work from Home setelah Covid-19, permintaan pemindaian dokumen  naik secara drastis, terlebih untuk para pegawai kantoran yang berkutat dengan banyak dokumen tiap harinya. Demi memberikan pelayanan yang lebih baik, CamScanner memutuskan untuk membuka fitur penghapus watermark secara gratis bagi penggunanya di wilayah Amerika Serikat, menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik.

Fitur menghapus watermark CamScanner gratis, menarik banyak pengguna baru untuk mencoba meningkatkan produktivitas mereka. Maka dari itu, penting diketahui langkah-langkah cara menghapus watermark CamScanner.

Pertama, pilih dokumen yang akan dipindai.

Kedua, buka CamScanner lalu pindai dokumen Anda. (CamScanner bisa digunakan di PC maupun di ponsel)

Baca Juga:  Pentingnya Fitur Smart Driving di Reno8 5G

Ketiga, pilih format yang diinginkan. Akan muncul notifikasi bahwa dokumen yang dipindai akan diberi watermark. Opsi “Hapus Watermark” juga akan ditampilkan.

Keempat, pilih “Hapus Watermark”. Anda akan menerima dokumen digital tanpa watermark “Scanned with CamScanner”.

Terakhir, simpan dokumen Anda dan jika ingin, Anda bisa membagikannya.

Dengan adanya fitur penghapus watermark, ini merupakan bukti kuat komitmen CamScanner untuk menjadi aplikasi yang bermanfaat bagi semua orang. Bahkan, beberapa tahun ini, CamScanner terus menerus bekerja keras untuk mengembangkan dan memberikan fitur yang lebih canggih dan beragam bagi penggunanya. Mari kita lihat beberapa fitur menakjubkan dari aplikasi pemindai ini.

CamScanner menyediakan satu set fitur PDF untuk mengonversi file PDF menjadi Excel, Word, PowerPoint, dan format lainnya. Berkat teknologi OCR nya yang canggih, CamScanner bisa mendeteksi gambar dan teks lalu mengubahnya menjadi dokumen digital berkualitas tinggi. Fitur pengekstrakan teks memungkinkan penggunanya untuk mengekstrak konten dari dokumen kertas, gambar, dan PDF, yang bisa diterjemahkan ke banyak bahasa lain seperti China, Inggris, Jepang, dan Korea.

Baca Juga:  HideX, Aplikasi Smartphone Berkedok Kalkulator untuk Lindungi Data Pribadi

Fitur penyuntingan CamScanner disukai oleh banyak pengguna yang ingin menambahkan catatan dalam dokumen mereka. Selain itu, CamScanner bisa menyunting atau menambahkan watermark sesuai yang Anda inginkan sebagai identifikasi, menjaga hak cipta pengguna.

CamScanner juga mendukung sinkronisasi secara real-time dengan penyimpanan cloud. Dokumen yang tersimpan di cloud telah dicadangkan dan tidak akan hilang. Pengguna bisa mengunggah semua dokumen ke OneDrive, Evernote, Box, GoogleDrive, dan Dropbox sehingga mereka bisa mengakses dokumen dimanapun dan kapanpun.

Fitur peningkatan potret dibuat untuk memperbaiki foto lama yang rusak dengan teknologi peningkatan potret dan kolorisasi canggih. Ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan, beberapa goresan dan noda bisa dideteksi secara otomatis dengan fitur ini, yang mana memperbaiki kualitas gambar.

CamScanner selalu memastikan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Oleh karena itu, ada beberapa fitur yang hanya tersedia untuk akun VIP, mencakup pemindaian kualitas tinggi, penyuntingan hasil OCR dan mengekspor menjadi file TXT, dan memindai formulir kertas lalu mengubahnya menjadi versi Excel.

Selain itu, akun VIP juga dibekali tambahan cloud sebesar 10GB untuk menyimpan dokumen dan pembuatan kolase dokumen untuk banyak halaman, serta bisa mengundang 40 kolaborator. Pengguna Android bahkan dapat memindai buku, dan pengguna iPhone memiliki kunci aplikasi spesial.

Baca Juga:  Fitur-Fitur Terbaru di Aplikasi MyBlueBird 5

Fitur-fitur lainnya yang tersedia di akun VIP :

  • Mengunci PDF dengan password
  • Membagikan dokumen melalui link terkunci, dengan batas waktu
  • Pengunggahan otomatis ke Box, Google Drive, Dropbox, Evernote, OneDrive, OneNote
  • Menyunting PDF yang diimpor dan menambahkan catatan
  • Penerjemahan OCR ke lebih banyak bahasa. 1000 kredit gratis setiap bulannya
  • Cloud OCR yang lebih akurat. 1000 kredit gratis setiap bulannya
  • Mengekspor banyak file JPG/PDF dari website dengan 1x klik
  • Data di tempat sampah akan tersimpan selama 30 hari
  • Folder Penyimpanan Lokal: simpan file pribadi anda secara offline dan terpisah dari file yang lainnya.

Semua fitur ini praktis mendukung terbentuknya paperless office. Dengan menggunakan CamScanner, hidup bisa menjadi lebih efisien dan gampang. Selain dikenal karena kualitas pemindaiannya yang tinggi, CamScanner tetap mengikuti kebutuhan penggunanya dan mencoba untuk memenuhinya dengan terus meneliti dan mengembangkan. Kedepannya, CamScanner akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Previous articleAgoda Kembali Gelar Kompetisi Programming CODEGODA
Next articlePermataBank Hadirkan Konsep Model Branch di Sumatra
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here