Home NEWS Agoda Kembali Gelar Kompetisi Programming CODEGODA

Agoda Kembali Gelar Kompetisi Programming CODEGODA

tabloid pulsa.id – Di tengah banyaknya peluang teknologi baru seperti fintech, XR, metaverse, AI, konektivitas satelit, dan lainnya – Agoda meyakini bahwa kunci untuk terlibat di dalamnya adalah menemukan talenta hebat.  Untuk mencapai tujuan ini, Agoda mengumumkan kompetisi programming global tahunannya, CODEGODA. Di tahun keempatnya, kompetisi ini telah berkembang menjadi platform equal-opportunity yang menyambut para coder dari segala usia, latar belakang, jenis kelamin, dan tingkat pengalaman. 

CODEGODA memiliki keunggulan tersendiri karena dirancang untuk coders oleh para coders. Gaya freeform dalam mengatasi masalah-masalah ini memungkinkan peserta menguji batas kemampuan coding mereka. Apakah Anda seorang profesional teknologi berpengalaman atau seseorang yang ingin masuk ke bidang yang menarik ini, CODEGODA dipetakan untuk menawarkan pengalaman yang menantang bagi semua orang. Hasil sebelumnya bahkan terbukti telah membantu tim kerja di Agoda mempertimbangkan solusi dari perspektif yang berbeda,” kata Idan Zalzberg, Chief Technology Officer, Agoda. 

Baca Juga:  Agoda Manfaatkan AI Dalam Merekomendasikan Destinasi Global

“Gagasan untuk menjaga kompetisi tetap terbuka untuk semua orang selalu menjadi pilihan yang direncanakan. Di Agoda, siapapun, apapun latar belakang dan keahliannya, dapat memilih untuk bekerja di bidang teknologi. Apalagi organisasi menumbuhkan budaya yang mendorong inovasi dan pemecahan masalah.” 

Kompetisi satu putaran berlangsung dari pukul 13:30 hingga 22:30 WIB pada 1 April 2023. Peserta akan diminta memecahkan enam masalah algoritmik dalam jangka waktu tiga jam, meniru masalah di kehidupan nyata yang dihadapi tim teknologi Agoda setiap harinya. Satu solusi tidak bisa digunakan untuk menyelesaikan semua masalah, metode problem-solving bebas sangat disarankan, dan para coder dapat memilih menggunakan bahasa pemrograman apapun untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tersedia hadiah senilai total USD8,750, dengan seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah utama sebesar USD3,500.

Baca Juga:  3 Indonesia Hadirkan Kartu Perdana H3RO MAX dengan Kuota Game Unlimited

Detil lebih lanjut, kunjungi https://codegoda.io/news 

Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan kompetisinya. Pilih bahasa pemrograman yang memungkinkan Anda menguji dan menyempurnakan solusi dengan cepat. Ketika dihadapkan pada masalah yang rumit, dekati masalah tersebut secara ilmiah dan uraikan masalah yang kompleks menjadi masalah yang lebih sederhana. Gunakan contoh-contoh kecil untuk memahami pola dasar yang kemudian dapat diterapkan pada solusi yang lebih besar dan lebih kompleks. 

Hingga saat ini, CODEGODA telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 20.000 peserta dari 89 negara. Pemenang sebelumnya berasal dari Thailand, Indonesia, Vietnam, India, dan Jerman serta beberapa pemenang yang tidak memiliki pengalaman kerja teknis sebelumnya.  Kompetisi ini memungkinkan peserta menunjukkan keterampilan pemrograman mereka di panggung global, menambah kredibilitas bagi mereka yang ingin mengembangkan karir di lapangan. Beberapa peserta telah dipekerjakan oleh Agoda dan telah mengembangkan karir mereka di perusahaan tersebut.

Baca Juga:  Erajaya Active Lifestyle Gelar Urban Republic Festival
Previous articleIndosat dan ZTE Perkuat Kerja Sama Strategis Pembangunan Jaringan 5G
Next articleCamScanner Hadirkan Fitur Gratis Menghapus Watermark
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here