Home NEWS Indosat dan ZTE Perkuat Kerja Sama Strategis Pembangunan Jaringan 5G

Indosat dan ZTE Perkuat Kerja Sama Strategis Pembangunan Jaringan 5G

tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan ZTE Corporation telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) kerja sama strategis di Mobile World Congress 2023 di Barcelona, Spanyol. MoU ini terdiri dari inovasi jaringan transport 5G dan akses.

Di bawah MoU tersebut, kedua perusahaan akan mengeksplorasi lebih lanjut pembangunan jaringan transport 5G generasi berikutnya, mempercepat transformasi jaringan fiber yang cerdas, untuk menawarkan pengalaman layanan digital yang melimpah bagi lebih dari 100 juta pelanggan IOH di Indonesia.

Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung dan Executive Vice President dan CTO ZTE, Wang Xiyu menandatangani MoU atas nama kedua perusahaan di booth ZTE, yang akan memperkuat kemitraan antara ZTE dan IOH.

Baca Juga:  Beli OPPO A95 di Akhir Tahun, Gratis Exclusive Softcase

“Kami di IOH terinspirasi oleh filosofi Indonesia, Gotong Royong, yang berarti mengajak berbagai pihak untuk mencapai tujuan yang lebih besar. IOH dan ZTE memiliki visi yang sama untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan penandatanganan ini, kami ingin mengeksplorasi lebih lanjut keahlian kami untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi semua pelanggan IOH. Hal ini sejalan dengan strategi utama kami yang mengutamakan kemitraan,” kata Desmond.

Berdasarkan MoU, ZTE akan bergabung dengan IOH dengan itikad baik, berbagi visi dan melakukan kegiatan terkait 5G dengan tujuan membangun kolaborasi komersial dalam inovasi jaringan transport dan akses. Sementara itu, kedua perusahaan akan melakukan penelitian dan kerja sama mendalam tentang FTTx, orkestrasi cerdas nirkabel dan akses nirkabel tetap untuk menyediakan konektivitas dan jangkauan jaringan yang mulus kepada pengguna Indonesia, serta pengalaman layanan jaringan berkualitas tinggi.

Baca Juga:  realme Pad Mini, narzo 50i Prime dan realme Watch 3 Meluncur 18 Agustus

Ke depan, dengan inovasi dan akumulasi teknologi end-to-end berdasarkan praktik dan eksplorasi 5G, ZTE akan melanjutkan kerja sama strategis yang komprehensif dan mendalam dengan IOH untuk membantu membangun jaringan transport 5G generasi baru yang cerdas dan andal di Indonesia.

Previous articleBocoran Moto Razr 2023 Ungkap Desain Engsel Baru
Next articleAgoda Kembali Gelar Kompetisi Programming CODEGODA
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here