Home Blog Page 431

Splash Damage Umumkan Closed Beta TRANSFORMERS: REACTIVATE

Transformers: Reactivate

tabloidpulsa.id – Splash Damage, pengembang di balik game Dirty Bomb, Gears Tactics, Wolfenstein: Enemy Territory, mengumumkan TRANSFORMERS: REACTIVATE, sebuah online action game yang dapat dimainkan 1-4 pemain, hasil kolaborasi dengan Hasbro, Inc. Game co-op untuk PC & konsol ini akan menawarkan pemain kesempatan untuk menjelajahi cerita yang baru dan segar dalam dunia TRANSFORMERS.

The Game Awards menjadi yang pertama melihat pertunjukan eksklusif TRANSFORMERS: REACTIVATE secara global, memberikan penggemar cuplikan tentang keseruan yang akan hadir dari game tersebut melalui sebuah trailer sinematik. Ancaman terbesar bagi umat manusia telah tiba. Dan pertarungan ini sudah dimenangkan. Bumi bukan lagi milik kita; bumi adalah milik mereka. Yang tersisa hanyalah harapan kita untuk Autobots seraya menyelamatkan mereka dari puing-puing yang tertinggal.

TRANSFORMERS: REACTIVATE memberikan pemain kesempatan untuk menikmati pengalaman di dunia TRANSFORMERS yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain akan mendapat kesempatan bermain sebagai karakter favorit mereka; karakter-karakter unik, besar, dan kuat, yang dapat berubah dengan mulus dari bentuk kendaraan menjadi bot dan sebaliknya sambil melawan The Legion; ancaman terbesar yang pernah dihadapi Autobots.

Richard Jolly, CEO Splash Damage, mengatakan, “Saya tumbuh dewasa dengan G1 TRANSFORMERS pada tahun 1980-an dan ia akan terus menjadi hal berharga bagi saya. Merupakan suatu kehormatan serta hak istimewa bagi saya untuk bekerja dengan franchise yang begitu dicintai. Kami tahu bahwa para penggemar sudah lama menantikan game TRANFORMERS baru di konsol dan kami akan memberikan mereka pengalaman yang layak mereka dapatkan.”

TRANSFORMERS: REACTIVATE menandakan era baru untuk Splash Damage, dan kini sedang dikembangkan dan diterbitkan secara eksklusif oleh tim yang berbasis di London ini. Sebagai bagian dari era baru ini, Splash Damage baru-baru ini mengakuisisi BULKHEAD dan telah berkolaborasi dengan studio yang berbasis di Derby ini untuk mengembangkan TRANSFORMERS: REACTIVATE. Tim pengembangan dan penerbitan berjumlah 500+ orang di Splash Damage dan BULKHEAD kini berkembang pesat, dan TRANSFORMERS: REACTIVATE adalah salah satu dari empat judul orisinil yang kini sedang dikembangkan di studio game tersebut.

Eugene Evans, Senior VP of Business Development & Digital Licensing di Hasbro, mengatakan, “Para penggemar sangat menantikan game baru yang membawa mereka menyelami dunia TRANSFORMERS kami yang ikonik. Kami sangat senang dapat berbagi cuplikan pertama di salah satu malam terbesar dalam industri gaming. Splash Damage memiliki rekam jejak yang luar biasa dengan beberapa IP paling terkenal di dunia dan memiliki semangat kreatif yang kuat untuk brand TRANSFORMERS. Kami yakin bahwa TRANSFORMERS: REACTIVATE akan menjadi sangat populer di kalangan komunitas TRANSFORMERS dan melanjutkan strategi Hasbro Blueprint 2.0 untuk menciptakan hiburan bermerek kelas satu di berbagai kategori dan platform termasuk video game.”

TRANSFORMERS: REACTIVATE akan tersedia di PC dan konsol. Dengan Closed Beta yang direncanakan untuk tahun 2023, pemain dapat mendaftar sekarang di http://www.playTFR.com untuk mengetahui informasi terbaru.

realme Golden 12.12, Momen tepat Berburu Diskon

realme golden 12 12

tabloidpulsa.id – Akhir tahun merupakan saat yang tepat buat belanja dan memberi hadiah. Buat yang punya pasangan, ataupun untuk self reward, perangkat elektronik untuk anak muda dari realme bisa jadi hadiah termanis tahun ini. Untuk Anda yang sudah punya rencana menghabiskan dana di akhir ini, ada puncak diskon realme Golden 12.12 yang berlangusng pada 12 hingga 14 Desember 2022.

Sebagai bagian dari kegiatan realme Golden Carnival “Let It Gold”, yang menawarkan total hadiah hingga 20 miliar Rupiah, realme Golden 12.12 akan menghadirkan seluruh seri smartphone dari C series, Number series dan GT series, termasuk juga produk AIoT dengan harga terbaik.

realme Golden 12.12 merupakan jawaban realme yang selalu membawa semangat Dare to Leap, untuk memenuhi permintaan dari realme Fans yang ingin merayakan Tahun Baru bersama produk berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau. Di samping itu, realme melalui realme Golden Carnival “Let It Gold” juga ingin memberikan apresiasi kepada anak muda di Indonesia yang telah mendukung dan menjadikan realme sebagai salah satu brand unggulan di industri smartphone Tanah Air.

Tidak hanya  diskon besar dan berbagai penawaran menarik, realme mengurasi secara khusus rentetan produk terbaik dengan Leap Forward Technology & Design agar bisa dinikmati oleh lebih banyak orang. Untuk itu pada hari ini, realme mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka hanya di realme Golden 12.12.

Mulai dari realme 10, smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone lengkap. Membawa peningkatan pesat pada sektor performa, seri terbaru dari realme Number Series ini ditenagai chipset terbaik di segmennya, yakni MediaTek Helio G99 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal. realme 10 mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200% UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harga Rp2 jutaan. Dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOC 33W, baterai 5000mAh di realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit.

Jika anak muda menginginkan smartphone sejutaan stylish yang andal untuk gaming di kelasnya, realme narzo 50i Prime hadir dengan bodi setipis 8,5mm dan seringan 182 gram, yang memadukan pengalaman visual dengan kenyamanan. Tersedia dalam 2 warna, Dark Blue dan Mint Green, realme narzo 50i Prime dibenamkan dengan prosesor Unisoc T612 yang merupakan prosesor terbaik di segmen harganya. Chipset Unisoc T612 yang digunakan menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil untuk realme narzo 50i Prime. Terbukti dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu yang mencapai 209.832.

Sedangkan untuk anak muda menginginkan smartphone dengan kemampuan ala flagship, realme GT NEO 3T juga tersedia di realme Golden 12.12. Selain tampil stylish dengan desain terinspirasi oleh bendera racing, realme GT NEO 3T membawa teknologi pengisian daya 80W SuperDart Charge, realme GT NEO 3T dapat mengisi baterai 5000mAh yang dimilikinya dari 0 hingga 50% dalam 12 menit. Cukup ditinggalkan smartphone selama proses pengisian daya untuk berkegiatan lain seperti mandi, baterai di realme GT NEO 3T akan cukup untuk diajak beraktivitas seharian. Prosesor powerful kelas flagship Qualcomm Snapdragon 870 5G turut disematkan yang memberikan kinerja yang stabil pada realme GT NEO 3T.

Bagi mereka yang menginginkan perangkat berlayar besar untuk kepuasan konsumsi multimedia, gaming, sampai melakukan aktivitas produktif, ada tablet mini Android paling powerful realme Pad mini. realme Pad mini datang dengan layar yang besar, membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman untuk segala keperluan. Tablet ini mengusung ukuran layar 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340×800 piksel). Hal ini berarti anak muda bisa mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan, terlebih saat ini sedang musim Pesta Bola Dunia. Begadang menonton pertandingan sepak bola jadi bisa di mana saja, bebas gangguan kehabisan daya sebab baterai berkapasitas 6400mAh menjadikan realme Pad mini memiliki kapasitas baterai besar di kelasnya.

Harga-harga spesial yang disajikan realme Golden 12.12 berlaku di semua kanal penjualan resmi seperti Shopee, juga di Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. Sebagai salah satu contoh, anak muda bisa dapatkan smartphone realme 10 varian memori 4GB+4GB* |128GB dengan diskon sebesar Rp200.000 dari sebelumnya harga normal Rp2.799.000 menjadi Rp2.599.000. Sebanyak 40 realme Fans beruntung juga berkesempatan mendapatkan 12.12 Surprise Gift berupa realme Buds Classic setiap melakukan pembelian realme 10 4GB+4GB* |128GB di website resmi realme Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, smartphone entry level dengan harga jual satu jutaan realme C33 menjadi opsi pilihan terbaru dari realme C Series. Smartphone ini dibekali kelebihan yang unggul di segmen harganya dengan membawa kamera canggih beresolusi 50MP dan kecerdasan AI yang ditingkatkan. Selain itu realme C33 memiliki desain ultraslim dengan ketebalan hanya 8,3 mm dan pilihan warna cantik yaitu Aqua Blue dan Night Sea. Bodi bagian belakang bertabur glitter mampu menghasilkan tampilan premium dan stylish yang jarang ditemukan di kelasnya. realme C33 tersedia di Indonesia dengan dua konfigurasi memori (3GB+32GB & 4GB+64GB) dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp1.599.000.

Ikuti akun-akun media sosial resmi realme Indonesia serta kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai realme Golden Carnival “Let It Gold” yang tawarkan hadiah hingga Rp20 miliar dan realme Golden 12.12 yang sajikan diskon sampai 50%.

Daftar Beberapa Produk dengan Harga Khusus Selama realme Golden 12.12

TipeVarian MemoriHarga NormalHarga Khusus Selama realme Golden 12.12
realme 104+128GB2.799.0002.599.000
realme narzo 50i Prime3+32GB1.399.0001.199.000
realme narzo 50i Prime4+64GB1.699.0001.499.000
realme narzo 50A Prime4+64GB2.099.0001.699.000
realme narzo 50A Prime4+128GB2.299.0001.949.000
realme GT NEO 3T8+128GB5.499.0005.099.000
realme GT 2 Pro12+256GB9.999.0008.999.000
realme Pad mini3+32GB2.399.0001.999.000
realme Pad mini4+64GB2.799.0002.399.000
realme Buds T100299.000249.000

Microsoft Flight Simulator Rayakan Kehadiran 10 Juta Pilot

microsoft 10 juta

tabloidpulsa.id – Adakah pembaca budiman, agan-agan tercinta, yang memainkan salah satu game fenomenal besutan Microsoft Studio, Microsoft Flight Simulator? Sebagai franchise terlama, game simulasi menerbangkan semua jenis pesawat terbang ini telah memperoleh pencapaian penting di umurnya yang ke-40 tahun. Karena sudah lebih dari 10 juta pilot (panggilan untuk para gamer yang memainkannya), telah bergabung menikmati keindahan, keanggunan dan keajaiban dunia yang tersedia di Microsoft Flight Simulator di berbagai platform, Windows/PC, Xbox Cloud Gaming dan konsol Xbox.

Tepat pada tanggal 11 November lalu, Microsoft Flight Simulator merayakan ulang tahun ke-40 dengan merilis Microsoft Flight Simulator 40th Anniversary Edition. Dan di kesempatan yang sama, mereka mengumumkan bahwa telah ada lebih dari 10 juta pilot yang meiankan game ini.

Microsoft menyebut bahwa hal ini tidak lepas dari dukungan komunitas yang luar biasa. Melalui keterlibatan, dan kontribusi mereka yang terus menerus. Selain 10 juta gamer, Microsoft Flight Simulator juga telah merayakan beberapa pencapaian dari komunitas, yang tergambar pada angka-angka berikut ini:

  • 500 juta penerbangan
  • 64+ miliar kilometer jarak yang telah ditempuh
  • Setara dengan 10 juta perjalanan mengelilingi planet Bumi
  • Setara dengan 200 perjalanan pulang pergi dari Bumi ke Matahari

Setelah mencapai angka-angka di atas, Microsoft menyatakan bahwa ini baru permulaan. Karena mereka mengaku memiliki rencana menarik di tahun 2023 dan mengajak para gamer yang belum merasakan sensasi menerbangkan kendaraan besar di atas langit ini untuk bergabung bersama pilot-pilot yang sudah terbang selama ini.

Microsoft Flight Simulator tersedia untuk Xbox Series X|S dan PC melalui Xbox Game Pass, PC Game Pass, Windows dan Steam, juga di Xbox One serta ponsel, tablet dan PC dengan spesifikasi yang didukung oleh Xbox Cloud Gaming.

Napak Tilas Produk dan Inovasi Unggulan Huawei di 2022

huawei device 2022

tabloidpulsa.id – Dalam kesempatan langka tahunan Huawei Media Trip 2022 di kawasan Toba, Sumatera Utara, Huawei Device Indonesia mengajak kita bernostalgia dengan beberapa produk unggulan mereka di sepanjang tahun 2022. Produk yang terdiri dari beberapa kategori ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi dan perangkat yang mumpuni. Sejalan dengan 4 pilar komitmen Huawei yang bertajuk “Huawei I DO”, yang terdiri dari I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create dan I Do Contribute.

Setelah berhasil menghubungkan beberapa device untuk saling terkoneksi dalam satu ekosistem yang terjaga, tahun ini Huawei Device juga sudah bisa dioptimalkan untuk memudahkan penggunanya berkreasi dan berkomunikasi tanpa batas melalui teknologi Super Device. Di mana kolaborasi lintas perangkat dapat diwujudkan untuk memperkuat digitalisasi di lima skenario utama, yakni kesehatan dan kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy travel), kantor pintar (smart office), hiburan, serta rumah pintar (smart home).

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengungkapkan, “Kami berusaha untuk menghadirkan jajaran produk flagship untuk masyarakat Indonesia guna memberikan pengalaman digital yang mudah di setiap skenario kehidupan. Dengan mengoptimalkan user-experience di berbagai perangkat digital serta melalui fitur-fitur canggih.”

Melalui berbagai fitur dan manfaat yang unik dari jajaran produk dan ekosistem unggulan yang sudah diluncurkan pada tahun 2022, Huawei telah menghadirkan rangkaian perangkat dengan desain yang menawan dan performa berkualitas untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

“Kami sangat bangga telah menghadirkan berbagai produk unggulan kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS, masyarakat dapat merasakan kemudahan dari interkonektivitas produk kami melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan mulai dari bekerja, belajar, gaya hidup sehat, maupun hiburan.” lanjut Patrick.

Rangkaian produk unggulan Huawei yang berhasil hadirkan pengalaman digital luar biasa bagi masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2022

Sepanjang tahun 2022, Huawei Device Indonesia melengkapi portofolio perangkat flagshipnya yang berhasil menuai antusiasme dari masyarakat Indonesia, mulai dari smartphone dengan teknologi kamera canggih, serangkaian produk wearables dengan inovasi dan fitur terbaik, peningkatan teknologi true wireless stereo (TWS) yang mengagumkan, hingga jajaran produk unggulan PC dan tablet untuk mendukung produktivitas, hiburan, dan kreativitas.

Berikut adalah daftar produk unggulan Huawei yang hadir untuk menunjang setiap skenario bagi masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2022:

HUAWEI P50 Pro

Sejak memulai debutnya, Huawei P Series selalu menghadirkan kombinasi sempurna antara estetika dan fotografi yang inovatif. HUAWEI P50 Pro yang diluncurkan pada bulan Februari 2022 lalu membawa pengalaman fotografi professional dan mampu berikan pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide-Angle Camera, dan 13MP True-Chroma Selfie Camera.

Teknologi Dual-Matrix pada kamera utama HUAWEI P50 Pro tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, namun juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Selain itu, setiap generasi HUAWEI P Series juga dirilis dalam warna-warna khas yang unik. HUAWEI P50 Pro diluncurkan dalam dua warna premium yang cantik, Cocoa Gold dan Golden Black.

Dengan keunggulan tersebut, HUAWEI P50 Pro hadir membawa kembali semangat high-end photography melalui pengalaman True to Life camera ethos, HUAWEI XD Optics yang revolusioner, dan berbagai pembaruan inovatif lainnya.

Smartphone unggulan ini berhasil meraih antusiasme tinggi dan menjadi salah satu flagship smartphone dengan penjualan terbaik selama masa pre-order. HUAWEI P50 Pro berhasil terjual lebih dari 1.000 unit di hari penjualan perdananya pada 26 Februari 2022 lalu.

HUAWEI WATCH GT3 Pro

Dengan memadukan teknologi modern dengan keahlian seni keramik klasik, HUAWEI WATCH GT 3 Pro yang diluncurkan pada 10 Juni 2022 lalu ini membawa serangkaian pro material, yang terdiri dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

 HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga memiliki pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh penggunanya. Selain itu, smartwatch canggih ini memiliki 100 mode workout, bahkan terdapat mode FreeDiving yang didukung oleh ketahanan smartwatch tidak hanya di air tawar, tetapi juga di perairan laut.

 Smartwatch canggih ini diluncurkan bersamaan dengan HUAWEI WATCH FIT 2, dan kedua produk tersebut berhasil menjadi produk best-selling dan berhasil terjual sebanyak lebih dari 3000 unit selama tiga hari pertama penjualan.

HUAWEI MateBook X Pro 2022

HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop Huawei pertama dengan sertifikasi Intel® Evo™ yang hadir di Indonesia yang diluncurkan secara bersamaan dengan peluncuran regional pada 27 Juli 2022 lalu di Bangkok, Thailand.

HUAWEI MateBook X Pro mengusung tampilan metalik yang premium berbalut paduan material magnesium yang ringan dan kuat, laptop dengan desain CNC ini hanya memiliki berat 1,26 kilogram, menjadikannya sangat portabel dan tahan lama.

Terlebih lagi, layar Real Color FullView Display 14,2 inci pada HUAWEI MateBook X Pro memperoleh sertifikasi Eye Comfort 3.0 pertama di dunia oleh TÜV Rheinland, yang melengkapi teknologi konsistensi warna universal untuk memastikan warna-warna murni ditampilkan sama berkualitasnya pada laptop, smartphone, dan tablet Huawei.

HUAWEI MateBook X Pro juga memiliki peningkatan sistem yang didukung oleh teknologi Super Turbo sehingga dapat bekerja sempurna dengan sistem Windows untuk kinerja kuat pengalaman lebih mulus dalam konferensi video dan berbagai pekerjaan.

HUAWEI MatePad Pro

 Sejak pertama kali diluncurkan, HUAWEI MatePad Pro seketika mencuri perhatian konsumen sebagai tablet dengan pengalaman pro layaknya PC, sekaligus menjadi tablet 11 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

HUAWEI MatePad Pro memiliki layar OLED HUAWEI FullView 11 inci, dengan bezel tipis 4,2 mm, sehingga menjadi tablet dengan scree-to-body ratio tertingi 92% dan mendukung refresh rate 120 Hz.

HUAWEI MatePad Pro yang hadir bersama Smart Magnetic Keyboard terbaru dari Huawei. Berikan kebebasan untuk pengguna dalam bekerja dengan lebih nyaman menggunakan tiga mode pendukung; mode laptop, mode detachable dan mode studio.

 Dengan fleksibilitas yang tinggi, tablet ini dirancang dengan berbagai fitur-fitur yang dapat memudahkan penggunanya untuk lebih produktif maupun saat sedang menikmati hiburan kapanpun dan di manapun.

HUAWEI WATCH D

HUAWEI WATCH D, smartwatch dengan alat pengukuran tekanan darah akurat, pengukuran EKG (kesehatan ritme jantung) dan memonitor Sp02 serta detak jantung setiap saat.

HUAWEI WATCH D merupakan jam tangan pintar pertama di dunia yang disematkan alat pompa mini untuk pengukuran tekanan darah dengan nyaman dimanapun dan kapanpun dengan fungsi sama dengan alat tensi medis pada umumnya.

Jam tangan canggih ini tidak hanya berguna bagi diri sendiri, dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, termasuk dengan kehadiran HUAWEI WATCH D, masyarakat Indonesia dapat memantau kesehatan orang yang mereka sayangi sayangi, seperti orang tua, kakek, nenek, dan anggota keluarga lainnya. melalui HUAWEI Health Community yang dapat diakses melalui aplikasi HUAWEI Health.

HUAWEI FreeBuds Pro 2

HUAWEI FreeBuds Pro 2, hadir dengan dukungan teknologi audio premium, Devialet, yang merupakan merek audio asal Prancis yang menawarkan speaker berkualitas premium dengan tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Untuk pilihan warna Silver Blue

HUAWEI FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional, yang menghasilkan kumparan suara yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga memiliki voice transparent mode. Pertama, mode awareness, Huawei sadar bahwa teknologi ANC sangat berguna untuk meredam kebisiangan suara sekitar, namun di tempat tertentu justru sangat penting untuk mewaspadai suara disekitar, dengan mode awareness yang dapat diaktifkan dengan mengetuk dan menahan gagang earbud untuk beralih dari ANC tanpa melepas perangkat dari telinga. Selain itu, melalui mode voice, pengguna masih bisa mendengar suara orang lain dengan jelas walaupun saat mendengarkan musik favorit mereka menggunakan HUAWEI FreeBuds Pro 2.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan dua perangkat sekaligus (dual-device connections) yang sangat bermanfaat untuk efisiensi mereka saat pengguna bekerja, belajar, atau berolahraga, mereka dapat dengan bebas beralih di antara kedua perangkat. Ketika HUAWEI FreeBuds Pro 2 terhubung ke dua perangkat, pengguna dapat menikmati musik melalui laptop mereka, dan menerima panggilan masuk pada ponsel tanpa harus menyambungkan ulang perangkat mereka.

I Do: Komitmen Huawei Tingkatkan Inklusivitas Teknologi Digital di Indonesia

Hadirnya jajaran produk unggulan selama tahun 2022 mulai dari smartphone, PC, tablet, wearables, hingga TWS tidak terlepas dari tujuan dimana Huawei ingin memberikan pengalaman luar biasa bagi masyarakat untuk mendapatkan kemudahan dari interkonektivitas melalui fitur Super Device di setiap aspek kehidupan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk terus mendorong peningkatan inklusi digital di Indonesia melalui keempat pilar komitmennya yang bertajuk ‘Huawei I DO’, yaitu I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create dan I Do Contribute, yang menegaskan Huawei merupakan bagian tak terpisahkan dari Indonesia. “I Do” berasal dari kata “Indonesia”, untuk menunjukkan bahwa Huawei telah menjadi bagian dari Indonesia selama lebih dari 22 tahun.

Melalui “I Do Create”, Huawei bertujuan membangun konektivitas dan infrastruktur jaringan untuk menghubungkan seluruh penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Saat ini, Huawei telah berperan penting dalam membangun lebih dari 110 base transceiver station sebagai infrastruktur jaringan yang kuat untuk melayani lebih dari 270 juta populasi di seluruh nusantara. Pada tahun 2021, Huawei bergabung dengan konsorsium Proyek BAKTI USO pemerintah untuk membangun 4G On Air pertama di pedesaan dan daerah terpencil di Papua, dan memastikan bahwa tidak ada daerah yang tertinggal dalam pengembangan teknologi di Indonesia.

Melalui “I Do Contribute”, Huawei berupaya mewujudkan sinergi multi-helix dengan para pemangku kepentingan dalam ekosistem perusahan guna mempercepat digitalisasi di Indonesia sebagai upaya pemulihan pasca pandemi. Melalui Huawei ASEAN Academy–Indonesia, Huawei telah memiliki hampir 4.500 Huawei career-certified, 70ribu digital trainee, dan 11 penandatanganan MoU pengembangan talenta dengan pemangku kepentingan, seperti Kementerian, Akademisi, Industri, dan Komunitas.

Di bawah pilar “I Do Collaborate”, Huawei menjalin kolaborasi dengan lebih dari 1600+ mitra strategis dan pelanggan untuk mendorong ekonomi digital Indonesia secara pesat. Huawei percaya keahlian dan pengalaman globalnya akan sangat penting untuk meningkatkan daya saing mitra industri dan karenanya mendorong mereka ke pertumbuhan baru dan transformasi digital.

Huawei juga mencari cara kreatif dan inovatif untuk menyelenggarakan program tanggung jawab sosial bagi masyarakat melalui “I Do Care”. Setiap tahun, Huawei menyelenggarakan acara CSR Ramadan dan amal Qurban berskala nasional, menjangkau ratusan panti asuhan dan komunitas lokal di 13 kota di Indonesia. Lebih lanjut, semua karyawan juga turut aktif terlibat untuk terjun langsung untuk membantu masyarakat yang terkena musibah seperti banjir, gempa bumi, dan pandemi.

Bersama dengan Indonesia, Huawei bertujuan untuk terus berkontribusi pada pembangunan ekosistem berkelanjutan guna mencapai Golden Indonesia grand vision untuk menjadi salah satu dari 5 kekuatan ekonomi teratas dunia di tahun 2045, tepat diusia 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

Pokemon Festival Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

Pokemon Festival Jakarta

tabloidpulsa.id – AKG Entertainment, master lisensi brand Pokémon di Indonesia secara resmi menggelar Pokemon Festival Jakarta yang akan hadir selama satu bulan ke depan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kehadiran Pokémon Festival Jakarta dapat menjadi  pilihan rekreasi bagi keluarga Indonesia menjelang libur akhir tahun. Gelaran Pokémon Festival Jakarta juga menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik seperti Pokémon Run, special in-game event dengan Pokémon GO, turnamen dan workshop Pokémon Game Kartu Koleksi, turnamen Pokémon UNITE, Pokémon Parade and Dance, Meet & Greet bersama Pikachu dan kawan-kawan yang dapat diikuti oleh seluruh penggemar Pokémon di Indonesia.

Kemitraan antara PT Anugerah Kreasi Gemilang (AKG Entertainment) dan The Pokémon Company sudah dilakukan sejak tahun 2019 dan telah menuai kesuksesan dalam mendistribusikan berbagai merchandise Pokémon dan Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia. Kemitraan ini terus berkembang, salah satunya dengan menggelar Pokémon Festival sebagai pilihan kegiatan rekreasi untuk keluarga.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment menyampaikan, “Festival Pokémon terbesar di Indonesia ini merupakan bentuk nyata dukungan penuh AKG Entertainment untuk memberikan variasi hiburan bagi keluarga Indonesia. Festival ini dilaksanakan mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 dengan menghadirkan serangkaian acara menarik yang dapat diikuti oleh seluruh komunitas dan penggemar Pokémon. Kami optimistis Pokémon Festival Jakarta dapat menjadi destinasi hiburan akhir tahun favorit bagi keluarga serta para penggemar Pokémon se-Asia Tenggara.”

Sejak pertama kali dirilis 2019 lalu, Pokémon Game Kartu Koleksi saat ini telah dimainkan oleh banyak orang hingga di pelosok daerah. Dalam mendukung antusiasme para penggemar Pokémon ini, Agung Sedayu Group, terlibat sebagai tuan rumah Pokémon Festival Jakarta dengan menyiapkan Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Urban Farm, Cove at Batavia, dan Pantjoran PIK di kawasan PIK Golf sebagai destinasi Pokémon Festival.

“Sejak kehadirannya 26 tahun yang lalu, Pokémon terus berinovasi dalam menciptakan berbagai konten dan aktivitas yang dapat dinikmati semua generasi. Indonesia dengan populasi besar dan pangsa pasar aktif dalam kegiatan permainan, merupakan lokasi yang tepat bagi pengembangan Pokémon di Asia Tenggara. Kehadiran Pokémon Festival Jakarta ini menjadi salah satu milestone bagi perkembangan Pokémon di Indonesia,” ucap Axton Salim, Executive Director of Salim Group yang juga merupakan salah seorang penggemar Pokémon di Indonesia.

Setelah acara pembukaan pada Kamis, 8 Desember 2022, rangkaian kegiatan Pokemon Festival Jakarta akan dimulai dengan special in-game event dengan Pokémon GO untuk merayakan dirilisnya versi Bahasa Indonesia! Sepanjang periode event, akan muncul lebih banyak Pikachu dari biasanya di 4 area Pantai Indah Kapuk. Putar Disk Foto di PokéStop di area ini untuk mendapatkan Penelitian Lapangan Spesial, dan selesaikan untuk bertemu dengan Pokémon spesial! Akan ada juga bonus-bonus lainnya yang aktif di PIK, termasuk Catch XP ×3, Jarak Penetasan ×1/2 untuk telur, dan kesempatan untuk mengumpulkan Stiker spesial in-game dengan memutar Disk Foto di PokéStop di venue event, dan lainnya. Ditambah lagi, pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, para Pelatih Pokémon GO dapat menikmati pertarungan PVP di lokasi dengan komunitas Pokémon GO.

Kemeriahan kemudian berlanjut pada hari Minggu, 11 Desember 2022 dengan diselenggarakannya Pokémon Run 2022. Kegiatan olahraga rekreasi yang dapat diikuti perseorangan maupun keluarga ini memiliki dua kategori yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5K. Total 3500 peserta akan berkumpul di PIK Icon untuk ikut berpartisipasi di acara ini.

Masih di hari yang sama, pada Minggu, 11 Desember 2022 juga akan digelar Grand Final Pokémon UNITE Indonesia Open 2022, bertempat di Menara Indomaret PIK. Pokémon UNITE Indonesia Open adalah turnamen Pokémon UNITE resmi pertama di Indonesia. Turnamen ini memiliki jenjang berkelanjutan ke kancah internasional dengan total hadiah 20.000 Dolar AS.

Rangkaian acara Pokémon Festival Jakarta selanjutnya akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Desember 2022, dengan diselenggarakannya Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia. Sebanyak 350 pemain kartu Pokémon akan bertanding di turnamen ini untuk bisa mendapatkan privilese di Championship Indonesia tahun depan.

“Kami sangat senang karena pada kesempatan ini The Pokémon Company dapat hadir dan memberi dukungan kepada AKG Entertainment selaku penyelenggara Pokémon Festival pertama di Indonesia.Bagikami, Pokémon adalah favorit semua generasi, yang tak hanya menghibur tapi juga edukatif. Kami berharap Pokemon Festival Jakarta dapat menjadi destinasi bagi keluarga Indonesia serta menjadi wadah berkumpulnya para penggemar Pokémon,” tutup Christina. 

Pokemon Festival Jakarta tidak dikenakan biaya masuk. Pengunjung bisa langsung datang dan berkeliling di area festival. Jadwal acara dan informasi seputar festival dapat dilihat melalui laman resmi Pokemonfestival-id.com, serta media sosial @pokemonofficial.id.

Identitas Digital Jadi Gerbang Menuju 30 Juta UMKM Go Digital

Identitas Digital

tabloidpulsa.id – UMKM merupakan penggerak ekonomi dengan persentase kontribusi terbesar di Indonesia. Itu sebabnya daya sektor UMKM dalam mendorong perekonomian nasional dijadikan salah satu prioritas pemerintah dalam mencapai target inklusi keuangan Indonesia menjadi 90% di tahun 2024, yang diwujudkan lewat berbagai program digitalisasi. Dengan bergabung ke dalam ekosistem digital, pelaku industri UMKM kini mendapatkan keleluasaan transaksi jual beli yang lebih, baik dalam aspek kuantitas maupun jangkauan yang tidak terbatas secara fisik. 

Namun di satu sisi, kebebasan transaksi dalam ekosistem digital masih sering kali menimbulkan potensi kerugian yang mengancam berbagai pihak di dalamnya. Identity fraud dan pengambilalihan akun kerap terjadi dan menimbulkan keraguan di benak para pelaku usaha khususnya UMKM untuk bergabung dalam ekosistem digital melalui program digitalisasi. Berkaitan dengan hal ini, di Indonesia, sekitar 71% dari pekerja sektor informal menganggap bahwa risiko keamanan dan penipuan dirasa menjadi penghalang mereka untuk menggunakan teknologi digital seperti fintech.

Tubagus Fiki Chikara Satari, Staf Khusus Menteri Bidang Pemberdayaan Ekonomi Kreatif, KemenkopUKM mengatakan“Berdasarkan survei yang telah dilakukan KemenkopUKM, didapati bahwa success rate UMKM onboarding di e-commerce sangatlah rendah, yakni hanya 4% dari 1000. Berarti hanya 400 yang berhasil masuk dan kemudian, hanya 40 yang berhasil melakukan transaksi perdana”. Angka ini sangatlah kecil dibandingkan dengan potensi digitalisasi bagi pengembangan usaha UMKM. Laporan e-Conomy Southeast Asia (SEA) dari kolaborasiGoogle, Temasek and Bain & Company mencatat ekonomi digital Indonesia diproyeksikan mencapai gross merchandise value (GMV) senilai US$ 77 miliar pada 2022, dan pada 2025 akan mencapai US$ 130 miliar, yang utamanya didorong oleh transaksi pada e-commerce dan layanan pengantaran makanan online

Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital. Beberapa kendala yang ada dalam penerapan identitas digital pada dasarnya dapat diselesaikan dengan menilik aspek-aspek mendasar seperti keamanan dan kenyamanan. Maka dari itu, keberadaan layanan penyedia identitas digital yang aman dan nyaman menjadi elemen yang perlu ada dalam mendorong kesuksesan integrasi digital UMKM, terutama di tengah target Pemerintah untuk mencapai 30 juta UMKM go-digital pada 2024.  

Sati Rasuanto, Co-Founder dan CEO VIDA menyatakan “Terkadang terdapat saat dimana kita perlu memilih antara keamanan dan kenyaman. Dengan teknologi yang canggih, VIDA berfokus pada bagaimana caranya supaya tidak hanya aman, namun juga nyaman dan dapat digunakan secara inklusif berbagai kalangan. Melalui teknologi liveness detection dalam sistem analisa biometrik, VIDA memprioritas identitas digital yang dapat mengotentikasi, mengamankan data dan menjadi alat anti nirsangkal dalam verifikasi identitas”

Dalam pelaksanaannya, pelindungan data konsumen juga memerlukan keterlibatan regulator. Di Indonesia sendiri, pihak-pihak regulator bagi penyelenggara identitas digital adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Otoritas Jasa Keuangan. “Kita tahu, bisnis kalau tanpa trust tidak akan bagus. Kalau kita bicara peranan penyelenggara yang bergerak di bidang digital identity, itu meliputi bagaimana memperkuat proses customer due diligence-nya.”, ujar Ridiani Kurnia, Direktur Grup Inovasi Keuangan Digital, Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Sebagai salah satu pemain terdepan dalam industri identitas digital di Indonesia, VIDA turut mempertimbangkan aspek tersebut. VIDA merupakan Penyelenggara Sertifikat Elektronik berinduk Kominfo dan juga tercatat sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) pada OJK, di dua klaster, yakni e-KYC (Know Your Consumer) dan RegTech (Regulatory Technology). Tidak hanya terbatas pada Kominfo dan OJK, VIDA juga menjadi PSrE non-instansi pertama yang telah tersertifikasi dari WebTrust, yang merupakan auditor keamanan tertinggi di industri pada level global. Dengan menerapkan beyond compliance, prinsip seperti inilah yang merupakan penerapan riil dari aspek inovasi penyelenggara identitas digital.

Penerapan layanan identitas digital dengan karakteristik yang aman dan nyaman serta didukung pengadaannya oleh audit eksternal sejatinya sudah terbukti secara aktual, misalnya yang terjadi di kalangan pengusaha toko online. “Pengadaan digital identity kami dilakukan dengan kerja sama bersama VIDA. Kami sadar di dalam aplikasi Lummo itu terjadi jutaan transaksi setiap hari. Kenyamanan mereka dalam memverifikasi itu sangat penting. Sekarang, untuk UMKM yang bergabung di Lummo, mereka cuma perlu selfie aja, semuanya terdeteksi. Kemudahan verifikasi ini sangat diharapkan oleh pembeli.”, ujar Fuad Aziz, Operations Lead, Lummo.

Adanya kesadaran akan aspek penting dalam pengembangan layanan digital khususnya identitas digital yang aman dan nyaman digunakan oleh berbagai kalangan menunjukan tren positif yang dapat mendorong target digitalisasi UMKM. “Melalui adaptasi penggunaan identitas digital, UMKM mendapatkan peluang yang lebih besar dari sebelumnya. VIDA mendukung inklusi ekonomi digital di Indonesia melalui integrasi UMKM dalam ekosistem digital dan optimis pada akhir tahun depan, angka UMKM yang sudah go digital mencapai 30 juta UMKM”, pungkas Sati.

POCO Hadirkan #PromoInjuryTime Babak Final di Harbolnas 12.12

#PromoInjuryTime POCO

tabloidpulsa.id – Melanjutkan euforia kemeriahan pesta sepak bola terbesar dunia yang memasuki babak-babak penentuan, POCO hadirkan #PromoInjuryTime babak Harbolnas 12.12.

Kelanjutan penawaran khusus dari POCO ini semakin mendobrak dengan potongan harga yang semakin besar yang bisa didapatkan di PO.CO.ID dan mitra ecommerce resmi POCO di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.

Mendekati babak-babak final di pesta sepak bola dan Hari Belanja Online Nasional 12.12, POCO menawarkan harga spesial paling ekstrem pada seri super flagship POCO F4 GT, yaitu potongan hingga Rp. 1.000.000 yang tersedia mulai 10-15 Desember 2022 di Shopee.

POCO F4 GT The Ultimate Power hadir sesuai permintaan konsumen dengan chipset terkencang saat ini SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1+R1 Triggers, dan 120W Hypercharge. Sebagai salah satu chipset Android paling kuat, prosesor ini menghasilkan performa CPU 20% lebih cepat dan peningkatan performa GPU hingga 30%. POCO F4 GT memiliki RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6.400Mbps dan UFS 3.1 ROM dengan peningkatan kecepatan hingga 25%.

“POCO adalah top of mind bagi pengguna yang mencari smartphone performa kencang, dan kami menjawabnya dengan POCO F4 GT,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. “Di periode final pesta sepak bola dunia dan Harbolnas 12.12 ini, POCO semakin memperluas kesempatan bagi pengguna, khususnya penggila bola, untuk mendapatkan smartphone terkencang POCO saat ini dengan berbagai penawaran yang semakin ekstrem.”

Selain POCO F4 GT, smartphone-smartphone ekstrem POCO lainnya juga ditawarkan dengan harga yang semakin ekstrem. POCO M4 Pro dan POCO C40 akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp. 100.000.

#PromoInjuryTime Kembali Hadir Meriahkan Harbolnas 12.12

Tidak hanya sampai disitu, mitra ecommerce resmi lainnya, Lazada, juga menawarkan potongan harga Rp. 500.000 di periode 10-15 Desember 2022 untuk smartphone terkencang dari POCO saat ini. Bahkan, bisa ditambah dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 480.000 yang hanya bisa dipakai pada 12-14 Desember 2022. Bonus dadakan tersebut harus dikumpulkan oleh konsumen di Lazada mulai dari 1-12 Desember 2022.

POCO juga memberikan penawaran khusus pada smartphone #GenerasiMaksimal POCO M5s dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 150.000. Di POCO M Series lainnya, POCO M4 Pro, terdapat potongan langsung hingga Rp. 200.000 dan bisa ditambah dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 180.000. Harga POCO C40 #SiPalingSejutaan juga akan semakin ekstrem dengan potongan langsung hingga Rp. 100.000 yang bisa ditambah dengan menggunakan bonus dadakan hingga Rp. 90.000.

Berikut ini tabel lengkap #PromoInjuryTime babak ke-2 mulai dari 10-15 Desember 2022 dan Bonus Dadakan Lazada di periode Harbolnas 12.12.

ModelHarga Injury TimeHemat HinggaTambahan Potongan Langsung di Shopee HinggaTambahan Bonus Dadakan di Lazada Hingga
POCO C40 3+32 GBRp. 1.499.000Rp. 100.000Rp. 200.000Rp. 60.000
POCO C40 4+64 GBRp. 1.699.000Rp. 100.000N/ARp. 90.000
POCO M4 Pro 6+128 GBRp. 2.819.000Rp. 80.000N/ARp. 150.000
POCO M4 Pro 8+256 GBRp. 3.299.000Rp. 100.000N/ARp. 180.000
POCO M5s 4+64 GBRp. 2.299.000N/AN/ARp. 120.000
POCO M5s 6+128 GBRp. 2.599.000N/AN/ARp. 150.000
POCO F4 6+128 GBRp. 4.899.000Rp. 300.000Rp.200.000N/A
POCO F4 GT 12+256 GBRp. 8.499.000Rp. 500.000Rp.500.000Rp. 480.000

Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-order DJI Mini 3

DJI Mini 3 Pre-order

tabloidpulsa.idErajaya Active Lifestyle resmi membuka preorder untuk drone ringkas dan ultra-ringan yang baru saja diperkenalkan oleh DJI yakni DJI Mini 3, pada tanggal 9-17 Desember 2022. Drone ini juga hadir dengan sejumlah kelebihan dalam mendokumentasikan momen terbaik pengguna dan menemani petualangan mereka. Pengguna bisa memilih dari dua paket penjualan yaitu “DJI Mini 3 Fly Combo Plus” dan “DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC).”

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Erajaya Active Lifestyle bangga menghadirkan DJI Mini 3 yang memiliki desain ringkas dan bobot sangat ringan sehingga kami yakin bakal menjadi pilihan terbaik dalam menemani petualangan dari setiap pengguna. Sejumlah fitur hadir untuk memudahkan membuat gambar dan foto sinematik dari udara, termasuk pengambilan gambar format vertikal untuk kebutuhan di media sosial. Kami sangat optimistis produk ini akan menjadi pilihan utama dalam mendukung active lifestyle para pengguna, dan melanjutkan kisah sukses seri sebelumnya.”

Drone ini hadir dengan sejumlah kelebihan, seperti ukuran yang ringkas dan berat hanya 249 gram yang membuatnya bisa dikecualikan dari regulasi drone di sejumlah negara sehingga pengguna bisa membawanya ke mana saja. Drone ini memiliki sensor CMOS 1/1,3 inchi dan bukaan f/1,7 yang memungkinkan resolusi lebih besar, gambar lebih tajam dan noise yang rendah. Fitur True Vertical Shooting akan memutar kamera 90 derajat dan merekam konten secara vertikal untuk media sosial. 

Intelligent Flight Battery memastikan drone ini punya waktu terbang hingga 38 menit, dan pengguna juga bisa menggunakan Intelligent Flight Battery Plus untuk waktu terbang lebih lama hingga 51 menit. Begitu pula dengan teknologi transmisi video DJI O2 yang mampu mengirimkan pasokan gambar langsung dengan resolusi 720p/30fps dari jarak hingga 10 kilometer selama penerbangan berkat teknologi anti-interferensi. Drone ini bisa tetap terbang stabil untuk mengambil gambar tanpa goncangan dengan ketahanan angin hingga 10,7 meter per detik.

Fitur QuickShots memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen penting mereka dengan serangkaian jalur penerbangan dan perekaman praprogram agar hasilnya menawan, beberapa diantaranya seperti Dronie, Helix, Rocket, Circle dan Boomerang. Pengguna makin mudah menerbangkan drone berkat fungsi pintar seperti Auto Takeoff agar segera terbang landas atau Return to Home yang membuat drone segera pulang ke titik awal begitu sinyal lemah atau baterai nyaris habis.

Drone terbaru DJI ini bisa didapatkan melalui preorder yang dibuka pada tanggal 9-17 Desember di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Hadir dua paket pembelian yang bisa dipilih yakni DJI Mini 3 Fly More Combo Plus dengan harga Rp11,650,000 dan paket DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC) seharga Rp14,000,000.

Berikut paket penjualan yang ditawarkan:

DJI Mini 3 Fly More Combo PlusDJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC)
DJI Mini 3DJI Mini 3
Pengendali Jarak Jauh DJI RC-N1Pengendali Jarak Jauh DJI RC
Two-Way Charging HubTwo Way Charging Hub
Tas BahuTas Bahu
2x Intelligent Flight Battery Plus2x Intelligent Flight Battery Plus
Rp11,650,000Rp14,000,000

Huawei Vision Glass Dengan Layar Virtual OLED Mikro 120 Inci

tabloidpulsa.id – Hari ini Huawei meluncurkan sejumlah produk baru termasuk Huawei Watch Buds, Nova 10 SE, FreeBuds 5i Pro, dan banyak lagi.  Merek tersebut juga meluncurkan kacamata smart viewing yang dijuluki Huawei Vision Glass. Perangkat yang dapat berfungsi sebagai perangkat output yang berarti hanya mengeluarkan konten dari perangkat yang terhubung yaitu smartphone, tablet, dan PC yang kompatibel. 

Dimulai dengan desain, Huawei Vision Glass tipis dan ringan masing-masing berukuran 21mm dan 112g.  Sangat cocok untuk melihat jangka panjang.  Perangkat ini terlihat seperti kacamata hitam dan dengan desain yang lebih futuristik.  Bantalan hidung Vision Glass dapat disesuaikan dalam tiga posisi tergantung pada kebutuhan pengguna.  Bagian pelipisnya juga elastis sehingga alat ini dapat digunakan oleh berbagai pengguna.  Perangkat yang dapat dikenakan menampilkan penyesuaian Miopia bermata dalam 500 derajat.  Artinya, pengguna dapat melihat dengan jelas tanpa mengenakan kacamata resep mereka.  Vision Glass dapat dilipat dan disimpan dengan mudah di dalam kotak penyimpanan.

Huawei Vision Glass mampu menampilkan layar virtual 120 inci untuk bidang pandang yang imersif.  Ini membanggakan dua layar OLED mikro independen dengan gamut warna DCI-P3 hingga 90 persen, hingga resolusi FHD 1.080 x 1.920 piksel, dan kecerahan puncak 480 nits. 

Perangkat ini bersertifikasi TUV Rheinland low blue light untuk perlindungan mata yang lebih baik.  Vision Glass menampilkan tombol yang dapat digunakan pengguna untuk menyesuaikan kecerahan dalam lima tingkat tergantung pada kondisi cahaya sekitar.

Dari segi audio, Huawei Vision Glass mengusung desain akustik terbuka.  Dilengkapi dengan speaker amplitudo besar ultra-tipis ganda 128mm bersama dengan chip PA audio digital. Perangkat ini mampu mengurangi kebocoran suara dan pengalaman audio yang imersif.

Huawei Vision Glass kompatibel dengan smartphone, tablet, dan PC.  Anda dapat memeriksa seluruh daftar perangkat yang kompatibel di sini.

Huawei Vision Glass dibanderol ~$431 dan tersedia untuk pre-order mulai hari ini di China dengan penjualan dimulai dari 26 Desember.

Tembus 1000 Peminat Lebih, ini 3 Alasan OPPO Pad Air Disukai Konsumen

OPPO Pad Air Diminati 1000 orang lebih

tabloidpulsa.id – Sejak diperkenalkan di Indonesia, OPPO Pad Air berhasil mencuri perhatian konsumen dan mendapatkan antusiasme yang terus meningkat. Sebelumnya, OPPO telah membuka pendaftaran minat tablet ini pada 28 November 2022 dan hingga saat ini sudah mencatatkan ribuan peminat hanya dalam kurun waktu 10 hari.

Ada 3 alasan yang dikemukakan konsumen yang ditanyakan ketika melakukan pendaftaran minat terhadap perangkat tablet ini baik melalui situs OPPO Indonesia maupun toko resmi seperti OPPO Gallery dan OPPO Store:

1. Tablet Pertama OPPO di Indonesia

Rasa penasaran konsumen sangat besar karena OPPO Pad Air menjadi tablet pertama OPPO di Indonesia. Sebagian besar pengguna OPPO terpuaskan berkat kelancaran dan keamanan sistem operasi ColorOS.

Sebelumnya mereka hanya merasakan gegasnya sistem operasi ColorOS pada perangkat smartphone, rasa penasaran sebagian besar konsumen untuk merasakan sistem operasi yang sama di layar besar menjadi alasan pertama mengapa melakukan pendaftaran minat pada perangkat ini.

2. Menjanjikan Produktivitas Tinggi & Interkoneksi Antar Perangkat

Banyak tablet yang tidak membawa keunggulan produktivitas. OPPO Pad Air menawarkan produktivitas tinggi ke penggunanya dengan berbagai fitur dan kemudahan.  Tablet ini membawa fitur Multi-Screen Interconnection yang dapat menghubungkan perangkat tablet dengan Smartphone OPPO tertentu.

Fitur produktivitas juga disematkan pada perangkat ini, seperti membagi layar dengan gestur dua jari, mengaktifkan floating window dengan empat jari, dan Smart Sidebar yang mempermudah aktivitas multitasking. Interkoneksi antar perangkat yang mulus akan membawa produktivitas konsumen ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Tablet Multimedia Lengkap

OPPO Pad Air memuaskan dahaga penikmat multimedia dengan kehadiran Layar 2K HD dengan resolusi tinggi. Memastikan kenyamanan saat menatap layar dalam waktu lama, OPPO melengkapi tablet ini dengan eye care display.

Pengalaman cinema dibawa OPPO pada tablet ini dengan melengkapi Empat Speaker Stereo Simetris yang juga dilengkapi dengan teknologi tata suara Dolby Atmos.

Kehadiran tablet terbaru OPPO ini akan menyuguhkan pengalaman produktivitas dan hiburan yang cerdas dalam ekosistem OPPO.

Konsumen dapat melakukan pendaftaran minat perangkat ini melalui tautan berikut https://www.oppo.com/id/events/oppo-pad-air-launch/ atau mengetuk tombol Ingatkan Saya di halaman https://www.oppo.com/id.

OPPO Pad Air beserta berbagai aksesoris pendukungnya seperti Stylus Pen, Smart Cover dan Smart Keyboard akan resmi dijual di Indonesia pada 12 Desember 2022 mendatang.

Editor's Pick