Home NEWS Lenovo LOQ Jadi Seri Laptop Gaming Terbaru

Lenovo LOQ Jadi Seri Laptop Gaming Terbaru

tabloidpulsa.id Lenovo Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk generasi terbaru dengan spesifikasi semakin kuat untuk mendorong produktivitas, termasuk juga merilis sub-brand paling baru dari Lenovo yaitu LOQ, yang telah hadir dan tersedia di Indonesia.

“Rangkaian gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, hadirnya LOQ memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo LOQ – yang dibaca “lock” – adalah merek gaming terbaru kami yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium bermerek Legion dari Lenovo. Serini baru ini memungkinkan para gamer baru untuk memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming mereka, memungkinkan mereka menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas dunia nyata dengan perangkat gaming yang penuh dengan fitur.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mendukung Lenovo AI Engine+, perangkat lunak pembelajaran mesin yang memberikan pengaturan sistem yang paling optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik.

Baca Juga:  InspiraHub Web Station, Platform Online Broadcast Serba Ada

Untuk LOQ sendiri akan dijual dengan harga mulai dari Rp18.499.000 hingga Rp20.499.000.

Selain itu, Lenovo juga menghadirkan jajaran laptop terbarunya untuk tahun 2023 ini mulai dari lini Yoga, IdeaPad dan juga Legion.

Lenovo Yoga Book 9i yang baru dan mutakhir adalah laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, yang menandai babak baru untuk seri convertible Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja untuk pengalaman serbaguna.

Selain Yoga Book 9i, lenovo Indonesia juga merilis seri convertible lainnya yaitu Yoga 6 dan Yoga 7i. Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan, menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang dikalibrasi dengan warna, sementara seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan elegan dengan portabilitas.

Baca Juga:  Review: Acer Nitro 5 (AN515-57) Laptop Gaming Terjangkau yang Powerful

Di lini IdeaPad ada Slim Pro 5i yang memungkinkan pengguna untuk bermain, berkreasi, dan bekerja dengan cerdas yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 H-Series dan grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050, yang disempurnakan dengan Lenovo AI Engine untuk mengoptimalkan daya tahan baterai atau kinerja. Rasakan visual yang menakjubkan dengan layar 2.8K dan layar yang tajam dengan refresh rate hingga 120Hz, sementara Lenovo Super Resolution secara efektif mengurangi permintaan bandwidth untuk menghilangkan buffering dan lag untuk siaran langsung streaming, mata pengguna akan tetap aman dan terlindungi dengan sertifikasi TÜV Sertifikasi Eyesafe®. IdeaPad Slim Pro 5i juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai hanya dengan 15 menit. Laptop ini juga sudah melewat tes military grade yang membuat laptop ini menjadi kuat dan durable.

IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i dapat beradaptasi dengan kegiatan apapun, dengan engsel 360 derajat sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dengan berbagai mode sesuai dengan kebutuhan, serta kinerja Intel® Evo™ yang hampir tak terbatas dengan hingga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 yang ditingkatkan oleh Lenovo AI Engine. seri IdeaPad Flex 5 juga memiliki pilihan prosesor AMD Ryzen™ seri 7000. Pengguna dapat meniikmati hiburan yang imersif dengan layar bersertifikasi TÜV OLED.

Baca Juga:  3 Ide Hunting Foto Epic Saat Liburan yang Anti Mati Gaya

Bagi pengguna yang ingin bepergian dengan ringan dan tetap tangguh tanpa mengorbankan kecepatan dan kekuatan, IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 adalah jawabannya. Laptop ini dirancang untuk meningkatkan visual, dengan layar hingga 2,5 inci dengan 90% AAR, serta kinerja dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru dan AMD Ryzen™ 5 seri 7000 . Bekerja dan terhubung lebih cepat dan lebih aman dengan kamera IR hingga FHD dan rana privasi serta port Type-C™ yang berfungsi penuh.

Previous articleOPPO dan IM3 Postpaid Hadirkan Paket Bundling Find N2 Flip
Next articleASUS ROG Rilis Laptop Gaming Terbaru dengan AMD Ryzen 7000 Series
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here