Home Blog Page 417

Kuncie Hadirkan Bootcamp Komplit Data Analytics

Kuncie Komplit Data Analytics
Kuncie Komplit Data Analytics

TabloidPulsa.id – Sukses meluncurkan Program Mini MBA dan bootcamp dengan topik Graphic Design, Kuncie kini hadirkan bootcamp dengan tajuk Komplit: Data Analytics. Bootcamp ini hadir untuk memberikan akses pembelajaran yang lebih lengkap bagi para learners mengenai data analytics.

Data analytics merupakan salah satu top skill yang dibutuhkan dalam berbagai pekerjaan yang paling banyak dicari. Sekitar 50% usaha rintisan menyatakan bahwa akan merekrut posisi data analyst dalam tiga tahun ke depan. Ini sejalan dengan pernyataan IBM, yang menuliskan bahwa angka perekrutan profesi data scientist, data developers, dan data engineer menyentuh angka 700.000 pada 2020. Diharapkan, Komplit: Data Analytics oleh Kuncie dapat menjadi wadah pembelajaran untuk menjawab kebutuhan akan skill tersebut.

“Komplit: Data Analytics merupakan program bootcamp oleh Kuncie untuk menjawab kebutuhan skill profesional para learners. Kuncie selalu berusaha memberikan pengalaman belajar terbaik bagi para learners. Tidak sekadar belajar secara teoritis bersama mentor expert, pembelajaran dilengkapi dengan real case approach, portfolio building, hingga industry networking untuk pengembangan karier,” ungkap Mario Nicolas, CEO Kuncie.

Fokus pembelajaran pada Komplit: Data Analytics di Kuncie meliputi pembelajaran mendalam mengenai data analytic dan data visualization guna menghasilkan praktisi profesional untuk posisi Data Analyst, Marketing Analyst, Business Analyst, serta posisi analyst lainnya.

Pembelajaran di Komplit: Data Analytics ini akan didampingi oleh mentor pakar dari Tekomsel dan Telkom University yang ahli di bidangnya. Kurikulum disusun secara komprehensif agar pembelajaran lebih optimal, dibarengi dengan portofolio building melalui berbagai project dalam setiap pertemuan. Pada akhir program, project terpilih nantinya akan dipresentasikan dan di-review langsung oleh mentor.

Seperti dua program sebelumnya, Komplit: Data Analytics Kuncie dilakukan live secara online dengan masa belajar selama delapan minggu. Pembelajaran akan dilangsungkan via video conference dalam bentuk pemaparan materi, study case, dan demo. Selain itu, bootcamp juga dilengkapi dengan community discussion sebagai wadah peserta untuk diskusi seputar materi serta project yang dikerjakan melalui Discord. Learners juga akan melakukan pre-test dan post-test di setiap materi agar dapat mengukur sejauh mana peningkatan pengetahuan sebelum dan sesudah mendapatkan materi dari mentor.

Dengan mengikuti Komplit: Data Analytics di Kuncie, learners juga berkesempatan untuk bekerja di perusahaan yang menjadi partner Kuncie seperti Samuel Sekuritas Indonesia, Honu Poke & Matcha Bar, dan perusahaan lainnya. Para learners juga akan mendapatkan benefit berupa industry networking melalui para mentor ataupun peserta untuk pengembangan karier.

Periode belajar Komplit: Data Analytics akan berlangsung pada 17 Oktober – 12 Desember 2022 mendatang. Calon learners bisa melakukan pendaftaran melalui https://www.kuncie.com/premium/komplit-data-analytics/. Untuk mempermudah akses pembelajaran, pembelian juga bisa menggunakan program cicilan. Kuncie juga menyediakan paket khusus enterprise dengan harga spesial.

“Kami berkomitmen untuk menjadi platform pembelajaran terbaik bagi para learners. Semoga dengan inovasi yang diberikan dan semakin lengkapnya topik pembelajaran yang disediakan oleh Kuncie mampu menjawab persoalan dan kebutuhan para learners untuk terus berkembang di dunia profesional,” tutup Mario.

Jajal Kualitas Audio Bluetooth Hi-Res OPPO Reno8 Pro 5G

oppo reno8 bluetooth hires
ilustrasi

tabloidpulsa.id – Berawal dari ketidaksengajaan mendengarkan musik via Apple Music di perangkat OPPO Reno8 Pro 5G langsung dari speaker stereo ponsel ini, kami “curiga” ada hal menarik di sisi audionya. Usut punya usut, Reno8 Pro 5G ini memang telah dilengkapi dengan fitur audio berkualitas termasuk Real HD Audio dan codec Bluetooth yang mampu menampilkan audio berkualitas tinggi.

Kesan pertama saat mendengarkan musik lossless melalui speaker stereo Reno8 Pro ini adalah suara audio yang memiliki tingkat clarity yang tinggi. Suara vokal mampu terdengar apik tanpa terasa meleyot saat berada di puncak frekuensi, tetap solid dan enak didengar.

Dengan kata lain, kami tiba-tiba nyaman mendengarkan musik melalui speaker ponsel ini, dan itu adalah hal yang tidak biasa bagi kami.

Kembali bekerja sama dengan DIRAC Research, OPPO kembali menghadirkan Real HD audio di Reno8 Pro. Tapi tanpa fitur ini aktif pun suara yang dikeluarkan ponsel ini sudah apik. Dan dengan tambahan sejumlah pilihan preset, kita bisa kemudian menyesuaikan output dengan preferensi telinga kita.

Pihak OPPO sendiri telah mengkonfirmasi bahwa di speaker stereo assymetric milik Reno8 Pro ini ada algoritma non linear correction alias NLC yang bisa meningkatkan clarity dari audio yang keluar melalui speaker ini. Menarik, bukan?

Codec Bluetooth yang Disupport

Beralih ke pembahasan utama kita, yakni dukungan Reno8 Pro 5G terhadap codec Bluetooth untuk mendengarkan musik melalui perangkat secara wireless. Secara umum Reno8 Pro mendukung standar perangkat flagship OPPO.

Yakni mulai dari standar SBC, AAC, LDAC, LHDC dan 4 codec lain dari aptx Audio meskipun chipset ponsel ini bukan besutan Qualcomm. Daftar codec yang sama juga kami temukan di perangkat Find X2 dan yang lebih tinggi, serta Reno8 5G yang kemarin baru saja kami review.

Sekedar informasi, untuk mereka yang menginginkan kualitas audio hi res melalui Bluetooth, mereka banyak mengandalkan dukungan dari codec LDAC yang menampilkan audio dalam bitrasi hingga mencapai 32bit / 96 kHz. Codec ini merupakan hasil pengembangan Sony di tahun 2015 yang dianggap masih paling tinggi di kelasnya.

maximum sample rate LDAC

Sementara itu, LHDC merupakan salah satu codec unik yang dibawa oleh OPPO Find X2 series dan didukung oleh salah satu TWS flagship OPPO yakni OPPO Enco X. Secara teori mampu mengirimkan audio hingga bitrasi maksimum di 24 bit / 96 kHz. Namun di OPPO Reno8 Pro 5G ini hanya dibatasi hingga mendukung frekuensi 48 kHz saja.

Maximum Sample rate LHDC

Untuk mendengarkan atau melakukan streaming file audio hires melalui Bluetooth Reno8 Pro 5G ini, kita membutuhkan perangkat headphone yang kompatibel. Nah, kebetulan PULSA memiliki kedua perangkat headset audio yang mensupport dua codec hi res tersebut. Yakni Sony XM4 (WH-1000XM4) untuk menerima streaming file dengan codec LDAC dan Enco X untuk LHDC.

Sony WH-1000XM4
OPPO Enco X

Seperti yang terlihat di gambar, ponsel langsung mengenali codec terbaik untuk kedua headset ini Ketika perangkat ini terhubung dengan Reno8 Pro 5G. Dan kualitas audio yang ditransmisikan terbilang memuaskan, dengan separasi yang cukup lebar, bersih, punchy, tanpa ada distorsi berarti.

Kualitas audio yang selama ini mungkin Anda pikir hanya bisa keluar dari produk tertentu atau Digital Audio Player yang harganya mahal.

Troubleshooting untuk XM4

Bagi pengguna XM4, jika Anda kesulitan merasakan codec terbaik untuk kualitas audio (LDAC) saat terhubung dengan perangkat ini, pastikan Anda menonaktifkan fitur dual device connection atau matikan Opsi connect to 2 devices simultaneously.

Jika fitur tersebut telah dimatikan, niscaya Anda akan terhubung dengan codec LDAC ketika memilih high-quality audio. Selamat menikmati!

Integrasi Jaringan IOH Kini Sudah Mencapai 50%

Integrasi Jaringan IOH

tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengintegrasikan lebih dari 43 ribu pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia, dan kini prosesnya sudah mencapai 50%. Hal ini merupakan salah satu komitmen merger IOH untuk melakukan integrasi jaringan Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN). Integrasi 43 ribu sites sebagian besarditargetkanakan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan.

IOH berkolaborasi dengan beberapa mitra strategis seperti Huawei, Ericsson, dan Nokia dalam melakukan proyek yang diberi nama Supernova ini. Keahlian dan pengalaman global dari masing-masing mitra berkontribusi dalam pencapaian target proyek yang termasuk integrasi jaringan dengan periode tercepat yang pernah ada untuk jaringan berskala besar ini.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinhamengatakan,“Kami mengapresiasi para mitra strategis yang telah bekerja keras mewujudkan target bersama mengintegrasikan jaringan IOH dalam waktu satu tahun. Pencapaian yang sudah mencapai 50% ini menunjukkan bahwa dengan semangat gotong royong, tujuan besar dapat tercapai. Kami berharap komitmen ini dapat terus terjaga untuk mempercepat misi IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

IOH menyadari pentingnya dukungan dari semua mitra yang terlibat dalam mengintegrasikan jaringan. Ketika seluruh mitra melampaui target masing-masing, Huawei Indonesia diyakini telah memberikan upaya yang paling luar biasa dan menjadi Partner of the Quarter untuk periode Juni-Agustus dalam proyek integrasi. Selain itu, ada juga penghargaan untuk MVP (Most Valuable Person) of the Month, Partner of the Month, and Best Customer Experience Partner of the Quarter.

CEO of Huawei Indonesia, Jacky Chen, menyebutkan, “Huawei secara intensif bekerja sama dengan tim IOH dalam menyelesaikan target kuartalan dan berkomitmen untuk menjaga performa dalam memenuhi target yang tersisa. Kami akan memberikan dukungan, kekuatan, dan upaya terbaik kami agar para pelanggan segera menikmati manfaat dari integrasi jaringan IOH. Kami berterima kasih kepada IOH atas apresiasi yang diberikan di kuartal ini.”

Integrasi jaringan membawa kampanye #IOHSatuJaringan. Setelah proses integrasi ini selesai, pelanggan akan menikmati jaringan yang lebih luas, kualitas jaringan indoor yang lebih baik, serta internet yang lebih cepat.

3 Smartphone ZTE Terbaru Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

tabloidpulsa.id – ZTE kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan merilis 3 smartphone ZTE terbaru.

Smartphone ZTE terbaru tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup konsumen tanah air. Ketiganya adalah ZTE Blade V40 Vita, ZTE Blade A72 dan ZTE Blade A52.

“ZTE berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi tanpa batas dan perangkat yang canggih. Rangkaian smartphone ZTE terbaru dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Dengan menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan desain modis, ZTE bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia. Indonesia merupakan salah satu pasar potensial terbesar di kawasan ini, dan kami yakin bahwa teknologi kelas dunia dan desain user-oriented ZTE akan dapat menarik pengguna di Indonesia,” kata Mei Zhonghua, Senior Vice President, Asia & CIS, ZTE Corporation.

ZTE dikenal sebagai ahli telekomunikasi dengan stabilisasi frekuensi radio yang sangat baik dan koneksi berkualitas tinggi, yang memungkinkan kinerja yang lancar, Sistema yang stabil dan efisiensi daya. ZTE juga terus mengembangkan inovasinya untuk menjadi ahli dalam fotografi, dengan perangkat keras memadai dan perangkat lunak yang inovatif.

ZTE Blade V40 Vita

Dengan layar HD+ radio aspek 20:9 berukuran 6,75 Inci, Blade V40 Vita menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dengan dilengkapi kamera 48MP yang dapat digunakan dalam setting Ultra Res Mode. Blade V40 Vita memiliki fitur teknologi ekspansi RAM yang bisa memperluas RAM hingga 6GB menggunakan penyimpanan internal, sehingga pengoperasian jadi lebih lancar saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Kecepatan refresh 90Hz memberikan pengalaman ultra-smooth sehingga pengguna dapat dengan mudah swipe dan beralih aplikasi. Baterai Blade V40 Vita yang sebesar 5130 mAh dengan pengisian daya yang cepat 22,5W, dapat bertahan berhari-hari dengan hanya sekali pengisian daya.

Seri tertinggi dari lini Blade terbaru ZTE di Indonesia ini menggunakan chipset Unisoc T606 dan dibanderol dengan harga mulai Rp 2.299.000.

ZTE Blade A72

Smartphone ini memiliki layar water-drop 6,745 Inci dengan kecepatan refresh 90Hz, memberi pengguna tampilan layar yang maksimal dan pengalaman membaca yang lancar. Dilengkapi dengan kamera utama 13MP, kamera macro 4cm dan kamera depth yang dapat menghadirkan gambar yang bagus.

Blade A72 mendukung teknologi fusi memori yang dapat mentransfer 2GB ROM ke RAM, sehingga pengguna bisa mendapatkan RAM yang lebih besar dan Sistema yang lancar. BLADE A72 memiliki baterai besar 5130 mAh sehingga pengguna dapat menikmati hiburan dan game tanpa mengkhawatirkan daya.

ZTE Blade A72 dibekali chipset Unisoc SC9863A Dan ditawarkan dengan harga pasaran mulai Rp 1.899.000.

ZTE Blade A52

Smartphone dengan layar besar definisi tinggi 6,52 inci dengan warna cerah dan detail tajam menghadirkan pengalaman visual yang imersif. Dengan tiga kamera belakang 13MP + 2MP + 2MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang bagus kapan saja, di mana saja.

Dengan memori internal 64GB, Blade A52 memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak musik dan aplikasi, dan juga mendukung SD-card hingga 512GB untuk menambah memori. Blade A52 dilengkapi baterai besar 5000 mAh untuk memastikan pengalaman penggunaan yang tahan lama. Hadir dengan stylish dan fresh, Blade A52 tersedia dalam warna Space Grey dan Silk Gold.

ZTE Blade A52 hadir dengan chipset Unisoc SC9863A dan dibanderol dengan harga mulai Rp 1.749.000.

Untuk distribusi di Indonesia, ZTE mempercayakan Erajaya sebagai perusahaan retail dan distribusi terkemuka untuk perangkat elektronik, yang memiliki outlet offline di seluruh tanah air. ZTE dan Erajaya telah melakukan penandatanganan MoU kerjasama pada Juli lalu, dimana ZTE dan Erajaya berkomitmen untuk berkolaborasi untuk memfasilitasi peningkatan permintaan smartphone di Indonesia dari tahun ke tahun.

Mulai hari ini, smartphone ZTE terbaru tersedia di outlet Erafone, eraspace.com, dan official store Tokopedia dan Shopee.

J&T Cargo Terima Penghargaan Best Cargo Logistic & Service Excellence 2022

J&T Cargo Terima Penghargaan Best Cargo Logistic & Service Excellence 2022
J&T Cargo Terima Penghargaan Best Cargo Logistic & Service Excellence 2022

TabloidPulsa.id – J&T Cargo, perusahaan logistik di bawah naungan merek J&T genap berusia satu tahun pada Agustus 2022. J&T Cargo menyatakan komitmennya untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dengan menyediakan pelayanan pengiriman paket yang murah, aman, dan jangkauan yang luas.

Hingga tahun pertama, J&T Cargo terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 2.000+ outlet, 50+ gateway, serta 1.000+ armada untuk menjangkau hingga 99% area di Indonesia.

“Satu tahun pertama telah menjadi perjalanan besar dan menantang bagi kami. Namun kami tidak pernah puas dan akan terus menyediakan layanan yang berorientasi kepada pelanggan serta efisiensi sebagai akar utama,” kata Jonathan, CEO J&T Cargo Indonesia

Dalam perjalanan satu tahunnya, J&T Cargo juga turut mendukung perkembangan UMKM, seller, dan brand lokal melalui berbagai kegiatan. Berkat usaha tersebut, J&T Cargo berhasil mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Best Cargo Logistic & Service Excellence 2022.

Indonesia Award Magazine ini sendiri merupakan ajang penghargaan kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan brand dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi dan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, seperti mitra, seller, hingga beberapa brand yang sudah bekerja sama. Terlebih untuk para pelanggan kami yang telah mempercayakan kami sebagai pilihan ekspedisi yang turut andil dalam pertumbuhan bisnis mereka,” tambah Jonathan.

Kunjungi www.jtcargo.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Daftarkan segera bisnismu dan rasakan pengalaman mengirimkan paket secara efektif dan efisien.

FOOM Hadirkan Undian Berhadiah “FOOMBASTIC”

foombastic

tabloidpulsa.id – PT. FOOM Lab Global, Perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia sebagai produsen rokok elektrik FOOM, menghadirkan undian berhadiah bertajuk FOOMBASTIC untuk pelanggannya. Dengan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup jutaan perokok dewasa di Indonesia, FOOM ingin mengapresiasi konsumen yang melakukan transaksi mulai 15 September kemarin hingga akhir 31 Desember 2023 nanti.

Feranti Susilowati selaku co-founder FOOM Lab Global menjelaskan bahwa tujuan program ini dibuat adalah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh konsumen setia FOOM. Diharapkan melalui program ini akan ada lebih banyak perokok dewasa di Indonesia yang dijangkau agar dapat  beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin.

“Undian berhadiah FOOMBASTIC berasal dari kata boombastic, yang artinya akan ada berbagai  macam hadiah yang fantastis  disediakan oleh FOOM sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen loyal kami, hadiah yang sudah disiapkan terdiri dari smartphone, paket liburan, sepeda lipat, mesin kopi, wireless bluetooth, sepatu kekinian hingga grand prize mobil yang akan diundi setiap bulannya “ ungkap Feranti.

Saat ini perangkat FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple, dan brilliant gold.  FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maksimal penggunaan 6x. Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed saat ini tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon, dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari para perokok dewasa.

Setelah peluncuran FOOM POD X pada bulan Juni lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai New Comer Product of the Year, FOOM terus menghadirkan inovasi-inovasi berkelanjutan baik melalui  pengembangan devicenya maupun pengembangan varian liquidnya. FOOM POD X 1 device dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus baik itu open ataupun close system. POD X kartrid yang berisi 2 ml setara dengan +/- 330 hisap dapat di isi ulang sebanyak max 6x  dan FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) menjadi nilai lebih bagi FOOMERS (panggilan konsumen FOOM).

Seperti yang diungkapkan salah seorang konsumen Foom, Dio Maulana merasa lebih hemat setelah beralih dari rokok konvensional “Dulu sehari bisa sebungkus dengan harga rokok 22 ribu, sekarang setelah pindah ke FOOM POD X jadi lebih hemat, mungkin setengahnya pengeluaran perbulannya”. Hal semacam ini sebagai salah satu, mengapa banyak perokok dewasa konvensional beralih ke rokok elektrik, terlebih varian liquid yang banyak dari FOOM sehingga tidak akan bosan karena sesuai dengan kebutuhan sensasi rasa yang dicari.

Berikut ini adalah tata cara mengikuti undian berhadiah FOOMBASTIC:

● Beli produk FOOM di mana saja baik online maupun offline store, kemudian simpan bukti pembelian dan daftarkan setiap transaksi di website resmi FOOM.

● Dapatkan kode undian di setiap pembelian POD X (5 kode undian), Cartridge (1 kode undian), semua varian liquid (1 kode undian) dan prefilled cartridge (2 kode undian).

● Pemenang akan diundi setiap bulannya sampai 31 Desember 2023, jadi semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah di setiap bulannya.

OPPO Jadi Inspiration Ahead Teknologi Smartphone

OPPO 18th Inspiration Ahead

tabloidpulsa.id OPPO merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 17 September 2022 yang lalu. Sejak didirikan tahun 2004, OPPO berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna dengan teknologi terbaru dan terus mendorong batas-batas inovasi teknologi. Didirikan sebagai perusahaan elektronik konsumen, kini OPPO telah berkembang menjadi perusahaan teknologi yang melayani pengguna global dengan berbagai solusi teknologi perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan terintegrasi untuk memimpin pengembangan perangkat dan layanan pintar di seluruh dunia.

Sejak awal, OPPO terus berinovasi mulai dari menghadirkan kualitas terdepan pada pemutar audio dan feature phone, membawa terobosan baru dalam teknologi pengisian daya super cepat dan bentuk baru perangkat smartphone, hingga mengembangkan inovasi mutakhir seperti pada NPU MariSilicon X, OPPO selalu memposisikan sebagai Inspiration Ahead untuk meningkatkan teknologi pada industri dan menciptakan masa depan yang lebih baik melalui inovasi yang berkelanjutan.

Hingga saat ini OPPO menjadi merek smartphone terbesar keempat di dunia, melayani pelanggan di lebih dari 60 negara dan wilayah di Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika, dan mempertahankan kemitraan strategis dengan lebih dari 80 operator telekomunikasi di seluruh dunia.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-18, OPPO telah meluncurkan serangkaian layanan untuk meningkatkan kedekatan hubungan dengan pengguna dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Komunitas Global OPPO

Komunitas Global OPPO (community.oppo.com) resmi diluncurkan untuk menyediakan ekosistem yang inklusif dan terbuka bagi semua pengguna OPPO untuk dapat turut terlibat, berinteraksi, dan berbagi dengan OPPO dan satu sama lain. Komunitas Global OPPO juga berfungsi sebagai pusat dari sejumlah program OPPO seperti, Program OPPO Product Ambassadors yang akan memberi pengguna kesempatan untuk menjadi orang pertama yang merasakan produk dan inovasi terbaru OPPO; forum terbuka O-Chat yang di mana pengguna di seluruh dunia dapat mendiskusikan produk dan teknologi OPPO secara bebas; dan OPPO Lifesetter yang mengajak pengguna untuk berbagi kisah hidup mereka untuk menginspirasi orang lain.

OPPO Inspiration Ahead

Melalui Komunitas Global OPPO, pengguna OPPO dan penggemar teknologi akan diberikan akses yang lebih intuitif dan nyaman untuk mendapatkan informasi, pembaruan, dan segala aktivitas  OPPO, serta saluran untuk berkomunikasi secara mendalam dengan para pakar untuk membahas seputar pengalaman dan pandangan pengguna tentang produk dan layanan OPPO. Komunitas Global juga berfungsi untuk OPPO sebagai saluran yang lebih efektif untuk berkomunikasi dengan pengguna secara langsung, menerima umpan balik tentang produk dan layanan OPPO, dan lebih memahami kebutuhan para pengguna di seluruh dunia.

Terlepas dari latar belakang dan asal yang berbeda-beda, semua karyawan OPPO di seluruh dunia memiliki semangat yang sama untuk menemukan kebutuhan pengguna yang belum terpenuhi dan mencari cara baru untuk menghadirkan sebuah inovasi. Melalui keyakinan bersama dalam slogan “Inspiration Ahead”, mereka selalu siap untuk menghadapi semua tantangan dengan pola pikir yang  optimis. Dengan terus mengoptimalkan setiap detail produk dan layanan OPPO, mereka telah membawakan inovasi teknologi terbaik kepada para pengguna di seluruh dunia.

Selain menyediakan produk dan layanan terdepan selama 18 tahun terakhir, OPPO juga berperan aktif dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaannya. Dipandu dengan misi “Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia”, OPPO melakukan investasi jangka panjang di empat bidang utama yaitu perlindungan lingkungan, pemberdayaan anak muda, inklusi digital, serta kesehatan dan kesejahteraan:

  • Perlindungan Lingkungan: OPPO telah berkomitmen untuk mengintegrasikan konsep keberlanjutan ke dalam seluruh siklus hidup produknya. Selain mengurangi penggunaan plastik dalam kemasan, OPPO juga berupaya untuk meningkatkan umur dan daya tahan produknya. Salah satunya yaitu Battery Health Engine (BHE) yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, teknologi ini membantu baterai smartphone untuk mempertahankan lebih dari 80% kapasitas aslinya setelah pemakaian 1.600 siklus pengisian dan pengosongan, dua kali lipat dari rata-rata industri.
  • Pemberdayaan Anak Muda: OPPO Renovator Emerging Artists Program telah diluncurkan selama empat tahun berturut-turut untuk mendorong para kreator muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan membayangkan masa depan teknologi melalui sebuah seni.
  • Inklusi Digital: OPPO percaya pada keunggulan teknologi dan berkomitmen untuk meningkatkan desain produk untuk aksesibilitas dan orang tua, untuk memenuhi beragam kebutuhan dari berbagai kelompok yang berbeda. OPPO adalah salah satu perusahan pertama yang mengidentifikasi mereka yang memiliki Kekurangan Penglihatan Warna dan memperkenalkan fitur Color Vision Enhancement, fitur ini mampu memberikan hingga 766 profil tampilan untuk membantu mereka menikmati tampilan warna yang lebih presisi.
  • Kesehatan dan Kesejahteraan: OPPO Health Research Kit yang diluncurkan oleh OPPO Health Lab, merupakan sebuah rangkaian alat yang lengkap untuk membantu profesional kesehatan dalam mengumpulkan dan menganalisis data, membuat penelitian kesehatan menjadi lebih mudah. OPPO juga peduli dengan kesehatan mental para pengguna kami, dan kami memperkenalkan aplikasi O Relax yang menghadirkan serangkaian suara relaksasi dan permainan untuk membantu pengguna bersantai dengan cara yang menyenangkan.

Awal tahun ini, OPPO juga meluncurkan OPPO Research Institute Innovation Accelerator untuk memberdayakan para profesional bidang teknologi dan wirausahawan untuk mewujudkan berbagai inovasi baru. Mengusung tema ‘Virtuous Innovation’, program ini mencari proposal yang terdiri dari dua poin utama yaitu Accessible Technology dan Digital Health. Tahun ini, OPPO telah menerima 536 proposal dari 39 negara dan wilayah, dan 10 proposal pemenang teratas mendapatkan dana masing-masing sekitar $ 46.000, dan peluang lebih lanjut dalam investasi, dukungan teknologi, penelitian, kemitraan komersial, dan promosi global dari OPPO dan mitranya.

Menatap masa depan dengan “Inspiration Ahead”, OPPO akan terus mengembangkan merek dan bisnisnya untuk selalu memberikan nilai lebih bagi konsumen dan masyarakat. Di sisi bisnis, OPPO akan fokus pada empat arah utama masa depan dalam pembelajaran cerdas, produktivitas cerdas, hiburan cerdas, dan perawatan kesehatan cerdas.

OPPO akan terus mengembangkan inovasi yang berpusat pada pengguna dan menciptakan kehidupan yang lebih cerdas bagi penggunanya di seluruh dunia. Dengan Inspiration Ahead, OPPO juga akan terus berinvestasi dalam pembangunan yang berkelanjutan, memberdayakan pengguna global dengan keyakinan dan optimisme yang lebih besar, sekaligus bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk semua.

Samsung Galaxy A04s Resmi Meluncur Harga Rp2 Jutaan 

Samsung Galaxy A04s

tabloidpulsa.id Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A04s yang dibekali dengan berbagai fitur yang pasti Awesome seperti Triple Camera 50MP, baterai 5.000mAh yang tahan diajak seru-seruan seharian lebih, RAM 4GB yang disertai RAM Plus hingga 4GB dan storage 64GB, serta layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Galaxy A04s menjadi pilihan smartphone terjangkau yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari pengguna.

Buat kamu yang masih menggunakan smartphone dengan jaringan 3G, beralih ke jaringan 4G yang lebih cepat kini jadi makin menyenangkan, apalagi ada penawaran spesial selama 20-22 September 2022 di samsung.com/id dan Samsung Official Store di Blibli di mana Galaxy A04s bisa kamu miliki dengan harga yang makin terjangkau, yaitu Rp1.999.000, dan langsung dapat promo lainnya total senilai hingga Rp383.000.  Galaxy A04s hadir dalam varian warna Green, Black, dan Copper juga akan tersedia di gerai fisik terdekat mulai tanggal 23 September 2022 di seluruh Indonesia dengan harga rekomendasi retail Rp2.099.000.

Triple Camera 50MP untuk bikin konten terbaik supaya makin eksis di media sosial

Galaxy A04s menegaskan komitmen Samsung dalam menghadirkan teknologi yang bermakna agar terjangkau bagi masyarakat luas melalui Triple Camera 50MP. Lebih dari sekadar peningkatan signifikan dibanding pendahulunya, inovasi kamera 50MP beresolusi tinggi yang biasanya hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship ini dapat memberikan hasil foto dan video yang lebih cerah dan detail di berbagai kondisi.

Kamera utama 50MP di Galaxy A04s dilengkapi juga dengan lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk membuat pengguna bisa mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural. Tak ketinggalan, ada kamera depan 5MP untuk pengguna berekspresi dengan selfie, buat story, hingga bikin konten TikTok yang trending dengan kualitas gambar yang jernih supaya makin eksis di media sosial.

Baterai 5.000mAh, RAM 4GB ditambah RAM Plus hingga 4GB untuk performa andalan sepanjang hari

Seperti smartphone kekinian Samsung lainnya, Galaxy A04s dibekali dengan baterai besar 5.000mAh. Menariknya, baterainya bisa tahan seharian lebih hanya dengan 1 kali charge berkat AI Power Management. Fitur ini bisa memahami pola penggunaan smartphone kamu dan mengoptimalkan daya sehingga kinerjanya lebih efisien, bikin mabar, nonton video, ngonten, dan buka-buka aplikasi jadi makin nyaman tanpa khawatir perangkat cepat lowbat. Bagusnya lagi, Galaxy A04s juga sudah mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging, jadi kamu tak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai dan bisa langsung kembali meneruskan aktivitas.

Galaxy A04s juga hadir dengan performa optimal untuk pengguna menjalani kegiatan sehari-hari yang lebih lancar. Pasalnya, Galaxy A04s sudah dibekali RAM besar 4GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus hingga 4GB untuk meningkatkan performa, yang sebelumnya tidak tersedia pada seri pendahulunya. Kombinasi fitur tersebut dengan prosesor Octa-Core Exynos 850 yang menawarkan hemat daya baterai sehingga pengguna bisa menggunakan Galaxy A04s lebih lama. Dirancang dengan teknologi pemrosesan FinFET 8nm yang canggih, Exynos 850 menawarkan efisiensi daya yang jauh lebih baik. Performa yang lebih baik terasa saat pengguna membuka berbagai aplikasi secara simultan dengan lebih smooth. Storage besarnya 64GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB juga bikin kamu bisa menyimpan berbagai konten sosial media dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan memori.

Layar 90Hz yang smooth untuk mabar hingga streaming yang lebih puas

Galaxy A04s merupakan smartphone entry-level Samsung pertama yang juga punya fitur refresh rate 90Hz. Untuk menikmati layar 6,5 inci yang lapang beresolusi HD+ yang lebih smooth saat scrolling, lebih responsif untuk gaming, dan lebih immersive saat streaming, harga smartphone ini nggak bikin pusing.

“Hari ini kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy A04s, smartphone Samsung dengan Triple Camera 50MP yang paling terjangkau. Biasanya, fitur kamera beresolusi tinggi ini hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship. Ditambah dengan layar 90Hz refresh rate untuk memberikan sensasi scrolling, gaming, dan streaming yang makin nyaman. Hal tersebut pun semakin lengkap berkat kehadiran performa optimal RAM 4GB yang ditambah RAM Plus hingga 4GB yang belum tersedia pada seri pendahulunya, baterai berkapasitas besar 5.000mAh, dan tentunya dengan harga ramah di kantong membuat pengguna semakin lancar menjalani setiap kegiatan dalam kesehariannya di jaringan 4G yang pasti Awesome,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A04s
ProsesorExynos 850 (8nm) Octa Core
MemoriRAM: 4GB Memori Internal: 64GB RAM Plus hingga 6GB Micro SD hingga 1TB
Layar6,5 inci HD+ Infinity-V Display 90Hz Refresh Rate
Dimensi164,7 x 76,7 x 9,1 mm 195 g
KameraKamera Belakang:
●        Utama: 50MP (f1.8)*
●        Depth: 2MP (f2.4)
●        Macro: 2MP (f2.4)
Kamera Depan:
5MP (f2.2) Perekam Video: Hingga 1080p @30fps
Jaringan2G / 3G / 4G LTE
Jumlah Slot3 Slot (SIM 1 + SIM 2 + Micro SD) Slot Micro SD hingga 1TB
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4G + 5GHz) Bluetooth® v5.0
Baterai5.000 mAh 15W Fast Charging
WarnaCopper, Green, Black
Sistem OperasiAndroid 12, One UI Core 4.1
USBUSB Type-C 2.0
Fitur LainnyaAccelerometer, Sensor Sidik Jari, Virtual Light Sensing, dan Virtual Proximity Sensing

Belanja Reno8 Pro 5G Lebih Nyaman di OPPO Gallery

OPPO Gallery
OPPO Gallery Gandaria CIty

tabloidpulsa.id – Hari ini OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G sudah resmi memasuki masa pre-order hingga nanti resmi dijual pada tanggal 23 September 2022. Seperti biasa Anda akan mendapatkan banyak benefit seperti yang disebutkan di beritanya di sini. Anda bisa mendapatkan produk ini kelak di seluruh kanal online dan offline, termasuk OPPO Gallery, tempat di mana acara Pengumuman pre-order ini berlangsung.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, belanja ponsel sudah biasa dilakukan dari rumah melalui proses yang sederhana. Namun bagi sebagian lain, membeli ponsel masih harus melalui cara tradisional, yakni mengunjungi toko offline, mencobanya sendiri di tempat, membayar lalu membawanya pulang.

area display

Nah, buat Anda yang termasuk dalam golongan kedua, dan kebetulan berdomisili di Jakarta, kami punya saran nih. Khususnya bagi Anda yang berniat membeli ponsel OPPO Reno8 dalam waktu dekat. Kami sarankan Anda membelinya di OPPO Gallery.

Saat ini, OPPO Indonesia memang baru memiliki 2 OPPO  Gallery. Keduanya berada di Jakarta, yakni di dua pusat perbelanjaan ternama, Plaza Indonesia dan Gandaria City. Bagi Anda yang sering berkunjung ke dua Mall besar di kawasan Jakarta Pusat dan Selatan ini pasti akan mudah menemukannya karena OPPO Gallery cenderung mencolok, baik dari sisi layout interior, pencahayaan maupun ukurannya.

Ada beberapa alasan mengapa kami menyarankan Anda membeli OPPO di sini, diantaranya adalah:

Kenyamanan

OPPO Gallery dibuat untuk memberikan kenyamanan berbelanja. Konsumen bisa dengan mudah mencoba perangkat di ruang display, lengkap hingga bisa mencoba kamera produk tersebut karena telah disediakan obyek foto tepat di area display produk ini.

lounge area

Tersedia banyak titik untuk duduk, beristirahat sambil menunggu produk disiapkan oleh staf OPPO Gallery. Bahkan Anda akan mendapatkan compliment berupa kopi gratis dari café yang ada di dalam Gallery, yakni O Cafe.

One Stop Service

Tidak hanya terlihat megah dari luar, OPPO Gallery juga merupakan one stop solution bagi pemilik ponsel OPPO atau Anda yang berniat membeli produk OPPO. Selain menjual produk ponsel OPPO dan Aksesoris besutan OPPO, di sini Anda juga bisa mendapatkan aksesori lain dari merek yang didukung, semisal Bluetooth speaker dari Bose dan Sonos.

Tak hanya sebagai pusat penjualan, OPPO Gallery juga merupakan Service Center. Anda bisa berkonsultasi dengan Staf untuk mendapatkan solusi terbaik, termasuk melayani perbaikan dengan standar service center OPPO.

Area Komunal dan Berkreasi

Anda bisa menjadikan OPPO Gallery sebagai meeting point untuk menunggu teman atau berkumpul sebelum jalan-jalan ke toko lain di mall yang sama. Atau sekedar nongkrong mengisi daya, sambil menyelesaikan pekerjaan kantor yang tertunda. Anda bisa memesan kopi dan makanan ringan di O Cafe sambil melakukan hal ini.

O Cafe

Karena pencahayaan yang cukup memadai, kita pun bisa memanfaatkan beberapa sudut di Gallery untuk membuat konten. Baik itu fotografi, maupun video. Di beberapa sudut OPPO Gallery juga terdapat instalasi art yang bukan sekedar identitas dari Gallery tersebut, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi area latar video yang menarik. Termasuk untuk kebutuhan tiktok?

Begini Cara Pakai 3 Hidden Gems di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G Lebih Hebat

tabloidpulsa.id – Ada banyak hal yang membuat Galaxy Z Flip4 5G menjadi lebih unik dari smartphone lain. Sebagai perangkat lipat dengan form factor clamshell, Galaxy Z Flip4 5G tampil begitu ringkas dibanding smartphone lainnya, baik saat digunakan maupun ketika disimpan di kantong atau tas kecil. Dan yang paling istimewa, Galaxy Z Flip4 5G punya Cover Screen yang menawarkan banyak fungsi walau dalam keadaan lipat tanpa harus membuka perangkat. Cukup dengan 1-2 tap atau swipe, pengguna bisa bikin konten, menelepon, hingga balas chat–menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang sangat simple yang hanya bisa dinikmati di Galaxy Z Flip4 5G.

Semenjak Galaxy Z Flip3 5G diluncurkan, Cover Screen telah ditingkatkan ukurannya menjadi 1.9 inci, hingga memiliki fungsi yang lebih beragam. Dari mulai kemudahan pengambilan foto hingga video, notifikasi yang lebih nyaman hingga kustomisasi yang lebih menyenangkan. Dan Samsung telah menemukan bahwa ukuran Cover Screen menarik minat konsumen dan menjadi 3 fitur paling menarik pada saat melakukan riset. Dan sebanyak 31% peserta riset tertarik dengan Cover Screen yang lebih besar pada Galaxy Z Flip3 saat itu.

“Galaxy Z Flip4 5G adalah perangkat premium yang membuat pemakainya trendi dengan pengalaman penggunaan yang menyenangkan. Salah satunya berkat Cover Screen yang semakin canggih yang mampu menawarkan lebih banyak fungsi bagi pengguna. Dari mulai fungsi kamera yang semakin lengkap, kemampuan short cut komunikasi dengan orang terdekat hingga kustomisasi tampilan yang lebih terpersonalisasi untuk membuat pengguna mampu tampil beda dan unik sesuai dengan kepribadian mereka. Galaxy Z Flip4 5G benar-benar menjadi ultimate device bagi para milenial dan Gen Z untuk menuangkan passion dan greater self-expression,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia

Inilah tiga hidden gems baru di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G:

1. Fungsi kamera yang lebih lengkap buat ngonten makin keren dan efisien

Kita sudah tahu bahwa dengan Galaxy Z Flip3 5G, kita bisa selfie langsung di Cover Screen berkat fitur Quick Shot. Kepraktisan ini pun mendapat respons positif dari pengguna, sehingga Samsung membawa berbagai fungsi baru pada Quick Shot di Galaxy Z Flip4 5G. Sebelumnya, kita hanya bisa mengambil foto dan video biasa melalui Quick Shot. Kini, kita juga bisa selfie dengan efek bokeh yang natural langsung dari Cover Screen menggunakan Portrait Mode. Menariknya lagi, sekarang kita juga bisa atur aspect ratio dari tampilan kamera di Cover Screen, kita bisa selfie dengan preview seperti menggunakan smartphone pada umumnya untuk hasil yang lebih proporsional.

Simak cara mudah untuk selfie menggunakan Cover Screen di Galaxy Z Flip4 5G berikut ini:

  1. Saat perangkat dalam keadaan terlipat, tekan tombol power dua kali untuk membuka tampilan kamera di Cover Screen
  2. Swipe ke kiri atau kanan untuk memilih mode Photo, Video, atau Portrait sesuai keinginan
  3. Swipe ke atas atau ke bawah untuk zoom out atau zoom in. Kamu juga bisa tap Cover Screen dua kali untuk mengatur zoom
  4. Tap Cover Screen atau tekan tombol volume untuk memotret atau merekam

Tidak hanya untuk selfieQuick Shot di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga sudah begitu canggih, bahkan cukup canggih untuk membuat vlog yang ideal. Kini, pengguna bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless dari Quick Shot ke Flex Mode tanpa pause atau stop video. Hal ini membuat Galaxy Z Flip4 5G memberi pengalaman bikin konten yang sepenuhnya beda yang tidak bisa ditemukan di perangkat lain.

2. Telepon dan chatting makin praktis lewat kombinasi Cover Screen dengan Bixby

Selain pengalaman membuat konten yang lebih menarik, smartphone ini juga menghadirkan pengalaman berkomunikasi yang lebih praktis karena kini kita bisa menelepon dan membalas pesan langsung dari Cover Screen. Saat perangkat dalam keadaan terlipat, Cover Screen akan tetap menampilkan tampilan panggilan masuk layaknya smartphone pada umumnya. Dengan begitu, kita bisa dengan mudah menjawab telepon tanpa membuka perangkat. Cukup tap Cover Screen lalu swipe ke kanan untuk menjawab, kita bisa terhubung dengan lawan bicara secara hands-free.

Lantas, bagaimana kita bisa membuat panggilan dari Cover Screen? Dalam hal ini, kita butuh bantuan Bixby dan perlu dilakukan penguturan diawal sebelum dapat menggunakan nya secara hands free. Simak caranya berikut ini:

  1. Saat perangkat dalam keadaan terbuka, buka aplikasi Bixby
  2. Tap ikon Discover di bagian kanan atas, lalu tapi ikom More (tiga titik) dikanan atas pilih Settings
  3. Aktifkan toggle “Use while phone locked”
  4. Saat perangkat dalam keadaan terlipat, panggil Bixby dengan perintah suara dan buat panggilan

Atau ada pilihan widget yaitu direct dial untuk menyimpan 3 nomor penting yang akan tampil di cover screen agar dapat melakukan panggilan langsung tanpa harus membuka perangkat.

Sama halnya ketika ada panggilan masuk, Galaxy Z Flip4 5G juga akan menampilkan pesan yang masuk via Cover Screen. Kita bisa memilih untuk membalas cepat langsung di Cover Screen dengan cara mudah berikut:

  1. Swipe ke kanan pada Cover Screen untuk cek notifikasi, lalu tap notifikasi pesan masuk yang ingin kita lihat
  2. Balas pesan langsung di Cover Screen, pilih respons yang telah tersedia secara otomatis, seperti “Yes” atau “OK”
  3. Pengguna juga bisa tap ikon mikrofon untuk membalas pesan via perintah suara (Voice Command)

3. Personalized customization makin kece yang bikin Galaxy Z Flip4 5G jadi kamu banget!

Salah satu keunggulan Cover Screen di Galaxy Z Flip adalah kustomisasi yang begitu unik, dan Galaxy Z Flip4 5G membawa kustomisasi ini to the next level. Smartphone ini menawarkan lebih banyak pilihan desain jam baru sekaligus kemudahan lebih dalam mengatur latar belakang dengan berbagai format, mulai dari gambar, GIF, hingga video. Selain itu, pengguna juga bisa memasang karakter AR emoji-nya sendiri di Cover Screen, di mana karakter tersebut bisa memunculkan ekspresi yang berbeda di berbagai momen, apakah itu saat perangkat menyetel musik, menerima notifikasi, atau ketika sudah lowbat. Simak cara mudah untuk membuat smartphone ini benar-benar identik dengan kepribadian kita berikut ini:

Customize dari bagian Settings:

  1. Buka Settings
  2. Pilih Cover Screen
  3. Pilih Clock Style
  4. Pilih opsi tampilan jam yang diinginkan. Kalau kamu pilih Basic, kamu bisa customize lebih lanjut dengan pilih Clock background image untuk memasukkan gambar atau video dari Gallery. Kalau kamu pilih Graphical, ada opsi Gradient font, Flower garden, dan AR emoji yang bisa kamu pilih.
  5. Pilih Done saat sudah selesai, lalu lipat Galaxy Z Flip4 5G dan lihat perubahannya pada Cover Screen

Customize langsung dari Cover Screen:

  1. Tap Cover Screen dua kali, lalu tekan lama tampilan jam pada Cover Screen
  2. Swipe ke kanan atau ke kiri untuk memilih tampilan jam yang diinginkan

Dapatkan pengalaman hidden gems Galaxy Z Flip4 5G dengan promo menarik senilai lebih dari 4 juta rupiah

Ganti smartphone Anda ke Galaxy Z Flip4 5G sekarang yang sudah bisa ditemukan langsung di toko daring dan toko retail terdekat untuk mendapatkan pengalaman smartphone lipat yang bikin kamu lebih hebat dari yang lain! smartphone ini bisa dimiliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung memberi berbagai penawaran spesial di setiap pembelian smartphone ini. Nikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru, Samsung menghadirkan rangkaian acara consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini. Saat ini, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Grand Indonesia, Jakarta, tanggal 14 – 18 September, yang akan dilanjutkan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta 21 – 25 September 2022 dan BEC, Bandung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober mendatang. Kunjungi juga Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta, sebagai must visit place bagi milenial dan Gen Z untuk menikmati new flagship experience akan smartphone, foldable, wearable, dan ecosystem terbaru Samsung Galaxy. Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 berlangsung dari 15 September sampai 15 Oktober.

Editor's Pick