Home GADGET Erajaya Hadirkan Shokz OpenFit, TWS dengan Teknologi DirectPitch

Erajaya Hadirkan Shokz OpenFit, TWS dengan Teknologi DirectPitch

SHOKZ OpenFit

tabloidpulsa.idErajaya Active Lifestyle memperkenalkan OpenFit, true wireless earbuds pertama dari merek SHOKZ dengan desain open-ear dan teknologi DirectPitch, yang menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik sambil beraktivitas. OpenFit telah tersedia di jaringan toko Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan SHOKZ Official Store di marketplace Tokopedia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “True wireless earbuds terus hadir dengan fitur-fitur terbaru, dan menjadi dambaan pelanggan. Tidaklah mengejutkan jika potensi pasarnya diramalkan mencapai 563 miliar US Dollar pada tahun 2030 dengan pertumbuhan tahunan 34,9% dari tahun 2022-20301. Erajaya Active Lifestyle memastikan diri sebagai yang terdepan dalam menghadirkan produk true wireless earbuds terkini, seperti SHOKZ OpenFit, ke pasar Indonesia. Kami mengundang pelanggan setia untuk mencoba dan mengetahui secara langsung pengalaman dan fitur yang ditawarkan oleh OpenFit dengan mengunjungi toko Urban Republic terdekat.”

Baca Juga:  Gandeng Tokopedia, TWS Soundcore A20i Dibanderol Rp 100 Ribuan

OpenFit menghadirkan pengalaman unik dalam menikmati musik berkat desain dan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekelilingnya. Teknologi DirectPitch™ yang digunakan OpenFit menghantarkan gelombang suara ke dalam telinga tanpa harus memasukkan earbud ke lubang telinga atau menutupi daun telinga secara keseluruhan. Desain open-ear yang digunakan memastikan telinga tidak merasakan tekanan atau panas sehingga nyaman untuk penggunaan sepanjang hari berkat lapisan silikon yang mengikuti kontur telinga serta bobot 8,3 gram yang tidak akan terasa oleh pengguna.

Pengguna OpenFit bisa mendengarkan musik hingga 7 jam tanpa henti dalam sekali pengisian daya menggunakan wadah penyimpanan, yang secara keseluruhan bisa memberi masa pakai hingga 28 jam. Dalam skenario mendesak, pengisian singkat 5 menit bisa memberi OpenFit masa pakai hingga 1 jam.

Baca Juga:  Erajaya Group Produksi Feature Phone Nokia di Semarang

Berikut spesifikasi untuk OpenFit:

18x11mm customized dynamic driver
SHOKZ DirectPitch™ air conduction transducer
SHOKZ OpenBass™ bass speakers
Bluetooth 5.2
7 hours of listening or 28 hours using charging case. 5-minute quick charge for 1 hour of listening
IP54 water resistance
Dual noise-cancelling microphone
10m wireless range
SHOKZ App to easy pairing and EQ customization
Colour: black and beige

Desain yang nyaman, masa pakai yang panjang dan dukungan sertifikasi IP54 yang tahan air dan debu membuat OpenFit menjadi pilihan terbaik bagi pengguna untuk beraktivitas sehari-hari. Produk ini tersedia di jaringan Urban Republic, Eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia dengan harga Rp2.999.000. Pelanggan bisa menikmati promo cashback sebesar Rp200.000 untuk pembelian pada periode 12-31 Juli 2023.

Baca Juga:  HiFuture Luncurkan Speaker dan TWS Premium dengan Harga Bersahabat
Previous articlePenjualan Eksklusif OPPO A78 Dibuka di Tokopedia, Ini Keuntungannya!
Next articleMOTOTRBO R2 Hadirkan Fitur Komprehensif Bagi Bisnis di Segala Industri
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here