Home Blog Page 311

Produk Xiaomi Turun Harga, Redmi Note 12 Series Makin Worth It

Harga Baru Redmi Note 12 Series

tabloidpulsa.id – Meskipun telah diluncurkan lebih dari 6 bulan lalu, Xiaomi Redmi Note 12 Series nyatanya masih menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen dengan budget terbatas yang mendambakan smartphone berspesifikasi tinggi dengan segudang fitur-fitur yang terbilang canggih, desain elegan, dan performa yang mumpuni.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga baru-baru ini memangkas harga Redmi Note 12 Series menjadi lebih terjangkau lagi, mulai 2 jutaan, dan menjadikannya makin menarik untuk diburu.

Tak hanya hadir dengan harga baru, Redmi Note 12 Series juga mengalami peningkatan melalui pembaruan perangkat lunak untuk meningkatkan kinerja dan fitur bagi pengguna.

Dalam memberikan pengalaman mobile yang lebih menyenangkan, pada September lalu, Xiaomi Indonesia turut memperkenalkan varian terbaru dari Redmi Note 12 dengan kapasitas RAM+ROM yang lebih besar, yaitu 8+256GB, serta pilihan warna baru, yaitu Sunrise Gold.

Perwakilan Xiaomi Indonesia dalam pernyataan tertulis mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan aksi konkret Xiaomi terhadap umpan balik pengguna, menunjukkan upaya perusahaan untuk terus meningkatkan produknya demi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Xiaomi Fans di Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan visi Xiaomi untuk menjadikan teknologi terdepan lebih mudah diakses oleh semua orang, serta menghadirkan solusi yang relevan dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Dilansir dari media sosial Xiaomi Indonesia, Xiaomi memberikan penawaran spesial kepada konsumen Indonesia yang tertarik untuk membeli produk Redmi Note 12 Pro 5G.

Setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, konsumen berkesempatan untuk memperoleh Redmi Buds 4 Lite secara gratis bersamaan dengan pembelian Redmi Note 12 Pro 5G.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone, selama persediaan masih tersedia.

Redmi Note 12 Pro 5G didukung layar 6.67″ FHD+ P-OLED yang memungkinkan tampilan imersif dengan bezel tipis. Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan pemrosesan 6nm, perangkat ini menawarkan performa kencang, konektivitas 5G, dan kualitas layar yang memukau.

Fitur kamera pada smartphone ini terdiri dari 50MP utama dengan IMX766 dan OIS, kamera ultra-wide 8MP, kamera macro 2MP, serta kamera depan 16MP, memberikan hasil foto yang tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tidak hanya berupaya meningkatkan pengalaman pengguna melalui penawaran produk, Xiaomi juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia, dengan turut memastikan dukungan dari sisi after sales.

Rata-rata produk Redmi dari Xiaomi dilengkapi dengan jaminan garansi hingga 15 bulan. Selain itu, cakupan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point yang terdiri dari exclusive service center, multi-brand service center, dan pick-up point.

Melansir informasi dari Xiaomi, layanan purna jual Xiaomi juga sudah dapat dilacak secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia. Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai layanan purna jual, Xiaomi Fans dapat menghubungi nomor hotline 0018 030 06500 29 atau 021 5096 0328, serta nomor Whatsapp 0821-1723-6765.

Simak informasi lebih lanjut mengenai harga produk Xiaomi di bulan Oktober 2023, melalui tabel berikut:

NoProdukVarian (Ram + Storage)Harga
1Xiaomi 12T 5G8+256Rp6.599.000
2Redmi Note 12 Pro 5G8+256Rp4.399.000
3Redmi Note 12 Pro8+256Rp3.799.000
4Redmi Note 12 Pro6+128Rp3.299.000
5Redmi Note 128+128Rp2.499.000
6Redmi Note 126+128Rp2.299.000
7Redmi Note 124+128Rp2.099.000
8Redmi 128+256Rp2.199.000
9Redmi 128+128Rp1.999.000
10Redmi 10 5G6+128Rp1.999.000
11Redmi 10 20226+128Rp1.799.000
12Redmi 10C4+128Rp1.499.000
13Redmi 12C4+128Rp1.399.000
14Redmi 12C4+64Rp1.299.000
15Redmi 12C3+32Rp1.199.000
16Redmi A23+64Rp1.099.000
17Redmi 10A3+32Rp1.099.000
18Redmi A23+32Rp 999.000
19Xiaomi Pad 68+256Rp4.999.000
20Redmi Pad6+128Rp3.499.000
21Redmi Watch 2 LiteRp599.000
22Redmi Smart Band 2Rp299.000
23Redmi Buds 3Rp399.000
24Redmi Buds 3 ProRp649.000
25Redmi Buds EssentialRp199.000
26Redmi Buds 4Rp499.000
27Redmi Buds 4 ProRp799.000
28Redmi Buds 4 LiteRp199.000
29Redmi Buds 4 ActiveRp179.000
30Xiaomi Robot Vacuum E10Rp1.999.000
31Mi Air Purifier 4 ProRp2.799.000
32Xiaomi Smart Air Purifier 4 LiteRp1.499.000
33Xiaomi Smart Air Purifier 4 compactRp999.000
34Xiaomi Smart Camera C300Rp399.000
35Xiaomi Smart Camera C200Rp349.000
36Mi 23.8’’ Desktop Monitor 1CRp1.199.000
37Mi Desktop Monitor 27”Rp1.499.000
38Xiaomi Curved Gaming Monitor 30”Rp2.999.000
39Xiaomi TV Q1E 55Rp7.699.000
40Xiaomi TV P1E 65″ UHDRp7.999.000
41XIAOMI TV A2 43” FHDRp2.799.000
42Xiaomi TV A2 32″ UHDRp1.799.000
43Xiaomi TV A2 43″ UHDRp3.699.000
44Xiaomi TV A2 55″ UHD Rp5.699.000

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Ada Mobil Listrik Gratis di Pesta Hadiah IM3 2023

tabloidpulsa.id – Untuk mengapresiasi pelanggan setianya, Indosat melalui brand IM3 kembali menghadirkan program Pesta Hadiah IM3.

Pada program yang berlangsung sepanjang Oktober hingga Desember 2023 ini baik pelanggan baru maupun lama dapat kesempatan memenangkan 2.024 hadiah dengan total nilai miliaran rupiah.

Adapun hadiah yang ditawarkan seperti, mobil listrik Hyundai IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra, Playstation 5, iPad 6 Pro, Galaxy Tab S9 Ultra, Nintendo Switch OLED, hingga voucher belanja dan pulsa IM3.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengungkapkan, ”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna setia atas kepercayaannya terhadap IM3 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi serta aktivitas digitalnya. IM3 terus menawarkan ragam pilihan paket internet dengan Freedom Internet yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman bebas internetan selama 24 jam dimana saja. Dengan menguatkan loyalty program dan reward yang menarik, IM3 menghadirkan Pesta Hadiah IM3 sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap seluruh pengguna IM3. Melalui strategi ini, kami harapkan juga dapat semakin meningkatkan kepuasan para pengguna setia IM3”.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan hanya perlu mengikuti cara-cara simpel seperti berikut ini:

  1. Pelanggan dapat melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket apa saja minimal Rp50.000, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000.
  2. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi informasi tiket Pesta Hadiah (berlaku kelipatan) dan link untuk melihat tiket Pesta Hadiah pada laman myRewards atau Rewards Saya yang dapat diakses di tab IMPoin pada aplikasi myIM3.
  3. Pelanggan yang belum terdaftar di IMPoin wajib melakukan registrasi untuk dapat mengakses laman myRewards atau Rewards Saya pada aplikasi myIM3
  4. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak tiket Pesta Hadiah yang akan diperoleh untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah dari program Pesta Hadiah IM3.

Program Pesta Hadiah IM3 ini berlangsung mulai dari 9 Oktober hingga 31 Desember 2023. Nantinya, pemenang Pesta Hadiah IM3 akan diumumkan resmi secara langsung dan transparan melalui website serta diinformasikan langsung melalui official Whatsapp, SMS maupun customer service agent IM3 pada bulan Januari 2024 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Pesta Hadiah IM3, silakan mengunjungi website resmi IM3 di tautan im3.id/pestahadiah.

iPhone 15 Series Akan Hadir di Jaringan Ritel Erajaya

iPhone 15 Series

tabloidpulsa.idErajaya Group akan menawarkan produk terbaru Apple iPhone 15 Series di Indonesia dalam waktu dekat.

Lini terbaru iPhone 15 yang akan tersedia di jaringan ritel Erajaya terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus hadir dengan dengan desain baru yang penuh warna, Dynamic Island, sistem kamera canggih termasuk kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi Telefoto 2x baru, chip A16 Bionic, dan USB-C.

Fitur lainnya adalah SOS darurat melalui satelit sudah tersedia di 14 negara dan akan hadir di Spanyol dan Swiss akhir bulan ini. Selain itu, iPhone 15 dan 15 Plus memiliki Roadside Assistance melalui satelit, dimulai di AS melalui AAA.  Ini akan gratis selama dua tahun setelah Anda membeli ponsel.

Sementara iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menawarkan desain berbalut titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang bertenaga setara dengan tujuh lensa pro dengan kualitas gambar luar biasa, chip A17 Pro, dan USB-C.

Kemampuan rekam pro-res di iPhone 15 Pro dan Pro Max telah dilengkapi dengan color grade LOG untuk mempermudah videografer meningkatkan warna video pada post production.

Dan yang menarik adalah, kemampuan kamera ini dalam merekam video spatial. Meskipun perangkat yang mendukung video jenis ini masih terbatas di Apple Vision Pro, produk yang baru saja diluncurkan Apple beberapa bulan lalu.

Pelanggan akan bisa melakukan pre-order iPhone 15 Series mulai tanggal 20 Oktober 2023 di iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Untuk informasi lengkap terkait harga dan ketersediaan, silakan kunjungi iBox.co.id dan eraspace.com.

Sony Electronics Luncurkan Alpha 7CR dan Alpha 7C II

Sony Alpha 7C II dan Alpha 7CR

tabloidpulsa.idSony Electronics mengumumkan peluncuran dua produk terbaru untuk menambah koleksi kamera seri α7C full-frame interchangeable lens yang praktis, yaitu “Alpha 7C II” dan “Alpha 7CR”. Alpha 7C II dilengkapi dengan sensor gambar full-frame dengan sekitar 33,0 megapiksel efektif dan dilengkapi dengan fungsi dan kinerja foto dan video terbaru dalam desain yang ringkas dan ringan (sekitar 4,88 inci lebar x 2,8 inci tinggi x 2,5 inci dalam dan beratnya sekitar 18,1 ons). Ini adalah versi generasi kedua dari seri α7C, yang dikenal dengan kombinasi kinerja dan fiturnya dalam ukuran yang ringkas, cocok untuk berbagai skenario pemotretan dan perekaman, seperti street photography dan traveling photography maupun video.

Alpha 7CR adalah full-frame interchangeable lens camera yang ringkas, mengedepankan resolusi tinggi dan performa gradasi yang kaya dari sensor gambar full-size dengan sekitar 61,0 megapiksel efektif, sensor yang sama yang terdapat pada Alpha 7R V, ke dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan (ukuran dan bobot yang sama dengan “Alpha 7C II”, sekitar 18,2 oz). Selain penggunaan harian, kamera ini dengan mudah merealisasikan gambar berkualitas tinggi dalam beragam luas pengaturan, seperti portrait, travel, dan lanskap, serta merealisasikan kombinasi kemampuan menangkap gambar beresolusi tinggi dengan mobilitas dan bobot yang ringan.

Kedua model ini dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang sama dan prosesor BIONZ XR® yang ditemukan pada kamera lensa interchangeable terbaru Sony, seperti Alpha 7R V dan Alpha 6700. Real-time Recognition AF (Autofocus) mengenali berbagai macam subjek dengan akurasi tinggi, dan stabilisasi 5-axis in-body image sehingga dapat memberikan keuntungan 7-langkah pemotretan ketika mengambil foto.

Dari segi performa video, kedua model ini mendukung perekaman video berkualitas tinggi 4:2:2 10-bit hingga 4K60p, dan kedua model ini mendukung warna S-Cinetone Sony yang telah diakui untuk pembuatan video sinematik yang dinamis. Selain itu, kedua kamera ini memiliki Active Mode untuk stabilisasi gambar yang terdapat pada bodi kamera, auto-framing berbasis AI, digital-audio interface support, dan berbagai fitur lainnya yang mendukung perekaman video berkualitas tinggi.

“Dengan peluncuran Alpha 7C II dan Alpha 7CR, Sony membuktikan komitmennya dalam mendorong peningkatan kualitas yang diinginkan oleh para kreator konten. Sony melengkapi jajaran mirrorless interchangeable lens camera sehingga para kreator konten dengan berbagai tingkat kemampuan tetap dapat menghasilkan foto maupun video dengan resolusi tinggi menggunakan teknologi termutakhir.” ujar Yoshiyuki Fujioka, President Director PT. Sony Indonesia.

Seiring dengan meningkatnya permintaan untuk mengirim dan berbagi konten melalui jaringan media sosial, semakin banyak kreator yang mencari kamera dengan kombinasi ukuran ringkas dan performa tinggi. Sony memenuhi ekspektasi kreator akan produk yang praktis dibawa saat mobilitas tinggi dan ekspresi gambar berkualitas tinggi dalam ukuran yang ringkas melalui peluncuran “Alpha 7C II” dan “Alpha 7CR”.

Fitur Utama Alpha 7C II

  • Dilengkapi dengan sensor full-frame back-illuminated CMOS Exmor R® dengan sekitar 33,0 megapiksel efektif dan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR® terbaru untuk menghasilkan performa tinggi. Untuk pengambilan foto atau film, pengguna dapat dengan mudah menangkap gambar berkualitas tinggi di berbagai tempat, seperti saat traveling dan daily snapshots.
  • Dibandingkan dengan Alpha 7 IV yang berukuran sekitar 5,1 inci x 3,8 inci x 3,2 inci dan beratnya sekitar 1,54 pon, Alpha 7C II lebih ringan hingga 22% dan volumenya lebih kecil hingga 45%.
  • Sensitivitas ISO standar berkisar dari 100 hingga 51200 untuk foto dan video (ISO 50 yang diperluas hingga 204800 untuk foto), memungkinkan pemotretan dengan sensitivitas tinggi dan bebas noise.

Fitur Utama Alpha 7CR

  • Dilengkapi dengan sensor full-frame back-illuminated Exmor R® CMOS dengan sekitar 61,0 megapiksel efektif dan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR® terbaru untuk menghasilkan kinerja pengambilan gambar resolusi tinggi dan high-definition.
  • Dibandingkan dengan Alpha 7R V yang berukuran sekitar 5,25 inci x 3,875 inci x 3,25 inci dan beratnya sekitar 1,6 pon, Alpha 7CR lebih ringan sekitar 29% dan volumenya sekitar 53% lebih kecil.
  • Sensitivitas ISO standar berkisar antara 100 hingga 32000 untuk foto dan video (ISO 50 yang diperluas hingga 102400 untuk foto).
  • Selain 7,0-step optik 5-axis stabilisasi gambar dalam bodi kamera, keburaman ringan pada level 1-piksel pun dapat dideteksi dan dikoreksi.
  • Dilengkapi dengan Pixel Shift Multi Shooting yang mengambil beberapa gambar dan menyatukannya pada PC untuk menciptakan gambar dengan kesan resolusi tinggi.
  • Dengan memadukan ekstensi grip GP-X2 dengan Alpha 7CR, Anda bisa memotret secara nyaman dengan pegangan yang stabil, bahkan ketika memotret dalam waktu lama atau menggunakan lensa telefoto.

Fitur Umum Alpha 7C II dan Alpha 7CR

1. Ukuran ringkas dan mobilitas tinggi

Kedua model ini mudah diatur dan mudah dibawa berkat ukuran ringkas (kedua model berukuran sekitar 4,88 inci lebar x 2,8 inci tinggi x 2,5 inci in deep) dengan berat sekitar 18,1 ons untuk Alpha 7C II dan sekitar 18,2 ons untuk Alpha 7CR. Pengguna dapat memilih lensa favorit mereka dari seri E-mount Sony yang ekstensif, lebih dari 70 lensa dan menikmati berbagai ekspresi gambar yang unik dalam ukuran penuh, baik dalam foto maupun film.

2. Performa AF dengan pengenalan subjek yang lebih baik menggunakan unit pemrosesan built-in AI

Dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang sama seperti α7R V, kamera ini mengenali subjek dengan akurasi tinggi dengan fitur Real-time Recognition AF. Contohnya, apabila mengambil gambar orang, meskipun orang tersebut berpose yang rumit, atau wajahnya tersembunyi, teknologi estimation pose dapat digunakan untuk menangkap dan melacak subjek dengan akurasi tinggi. Selain orang dan hewan yang sudah ada pada seri α7C, Alpha 7C II dan Alpha 7CR memungkinkan pengenalan burung, serangga, mobil, kereta api, dan pesawat terbang sebagai subjek lainnya.

3) Performa video tingkat lanjut

“Alpha 7C II” dan “Alpha 7CR” memadatkan data video beresolusi tinggi dan detail yang masing-masing setara dengan 7K dan 6K, serta dapat menghasilkan video 4K berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan S-Log3, yang mendukung wide latitude 14+ stop, kamera ini menghasilkan gradasi yang dinamis dengan kontras cahaya yang ada. Dalam mode pemotretan Log, LUT yang diimpor oleh pengguna dapat ditampilkan pada gambar monitor kamera, sehingga pengguna dapat membidik sambil memeriksa gambar dalam proses pasca-produksi. Kamera ini juga didesain dengan fitur S-Cinetone, fitur unik Sony yang dapat menciptakan tampilan sinematik langsung dari kamera tanpa pasca-pemrosesan. Berdasarkan teknologi Sony Cinema Line, S-Cinetone menghasilkan mid-tones alami yang penting untuk warna kulit yang terlihat sehat untuk menghasilkan kualitas sinematik. Kamera ini juga dilengkapi dengan Creative Look, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah tampilan dan nuansa video dan foto.

4) Operabilitas dan konektivitas

Dilengkapi dengan monitor LCD vari-angle yang dapat dioperasikan dengan sentuhan, pengoperasian yang intuitif dengan menu sentuh termutakhir mendukung pemotretan yang nyaman. Selain front dial yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan fungsi favorit mereka, switch dial foto/video/S&Q, dan viewfinder resolusi tinggi XGA, dan lainnya dengan mudah. Kamera ini dilengkapi dengan 7,0-step optik 5-axis stabilisasi gambar dalam bodi kamera untuk mendukung kerja kamera yang stabil.

Dari segi konektivitas, kamera ini kompatibel dengan aplikasi smartphone Creators App yang dengan mudah mengunggah video dan foto dari kamera ke layanan cloud, sehingga memungkinkan pengoperasian kamera jarak jauh dan transfer gambar dari kamera ke perangkat seluler. Pada akhir September 2023, Sony berencana untuk mendukung versi baru kit pengembangan perangkat lunak Camera Remote SDK yang memungkinkan pengoperasian jarak jauh dan penyesuaian pengaturan.

5) Dirancang dengan mempertimbangkan prinsip-prinsip ramah lingkungan

Selama 11 tahun terakhir, Sony telah mengganti sekitar 395 ton plastik baru dengan plastik daur ulang pada kamera digital dan kamera video digital. Bahan daur ulang, termasuk SORPLAS, digunakan untuk bodi kamera, sehingga mengurangi dampak lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Selain dilengkapi dengan fungsi Pembaca Layar Sony yang membaca menu dan layar pemutaran video secara lantang untuk membantu pengoperasian, fungsi menu baru, Magnify Display juga sudah ditambahkan untuk mendukung aktivitas kreatif berbagai kreator.

Harga dan Ketersediaan

  • 7C II akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober 2023 di seluruh mitra resmi Sony dengan harga Rp 31.999.000 (kamera saja) dan Rp 36.999.000 (dengan lensa 28-60mm). Konsumen dapat melakukan pembelian pre-order mulai dari tanggal 13 hingga 22 Oktober 2023. Sony juga menghadirkan promosi paket pre-order khusus dengan Sony Memory Card SF-M64T dan baterai NP-FZ100.
  • 7CR akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober di seluruh mitra resmi Sony dengan harga Rp 46.999.000 (kamera saja). Konsumen dapat melakukan pembelian pre-order mulai dari tanggal 13 hingga 22 Oktober 2023. Sony juga menghadirkan promosi paket pre-order khusus dengan Exclusive Peak Design Strap dan Sony Memory Card SF-G128T.
  • Extension grip baru GP-X2 akan tersedia pada atau sekitar bulan Desember 2023 di berbagai dealer resmi Sony dengan harga Rp 2.499.000.

OPPO Experience Store Hadir di Yogyakarta dengan Beragam Produk Inovatif

OPPO Experience Store Yogyakarta

tabloidpulsa.id – Dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta, OPPO meresmikan infrastruktur premium terbarunya, OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall, Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota dinamis yang berkembang dengan pesat setiap tahunnya. Sebagai salah satu pusat pertumbuhan bisnis yang dinamis di Indonesia, Yogyakarta terus menarik perhatian para pelaku bisnis. Menurut Badan Pusat Statistik Yogyakarta, Ekonomi DIY pada Triwulan I-2023 tumbuh 5,31 Persen (y-on-y).

Selain itu tanpa meninggalkan ciri khasnya, Yogyakarta juga tetap memegang teguh nilai-nilainya, melalui seni tradisional maupun menjadi salah satu pusat edukasi terkemuka. Sebagai salah satu kota pelajar terbaik di Indonesia, Yogyakarta memegang peranan penting dalam perkembangan pendidikan dan budaya di Indonesia.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan “Dengan keanekaragaman budaya, tingginya perkembangan ekonomi dan berbagai institusi pendidikan di dalamnya menjadikan Yogyakarta kota yang istimewa. Kehadiran OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall ini selain mencerminkan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas tinggi serta pengalaman pelanggan yang unik, namun juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas lokal serta generasi muda yang aktif dengan menghadirkan produk inovatif kepada masyarakat Yogyakarta, khususnya pecinta inovasi dan teknologi.”

“Dengan desain yang modern dan futuristik, OPPO Experience Store ini menampilkan rangkaian produk terbaru OPPO yang mencakup smartphone inovatif, aksesoris, dan berbagai solusi teknologi terkemuka. Pelanggan akan dapat merasakan sendiri berbagai fitur canggih dan kualitas unggul yang telah menjadi ciri khas OPPO,” tambah Patrick.

OPPO ExperienceStore merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman. OPPO juga menyiapkan tenaga profesional terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO Experience Store Ambarukmo Mall juga menghadirkan pusat layanan gerai Indosatdimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial setiap melakukan pembelian. Jadi tidak hanya pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai produk OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Indosat untuk kebutuhan komunikasi dan konektivitas pengunjung.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, OPPO Family, sekaligus Model dan Health Enthusiast, J Ryan Karsten menyebutkan “Ketika kita membeli smartphone biasanya kita perlu merasakan smartphone tersebut dalam genggaman kita, dan OPPO Experience Store menghadirkan pengalaman yang optimal khususnya bagi calon pengguna baru. Untuk yang masih penasaran seseru apa pengalaman menggunakan smartphone OPPO, khususnya untuk warga Yogyakarta, langsung bisa coba datang OPPO Experience Store di Mall Ambarukmo.”

Influencer dan Health Enthusiast, Radityo Wahyu menambahkan “Ini adalah langkah positif dari OPPO untuk semakin mendekatkan diri kepada para penggemar setia dan calon pengguna OPPO di Yogyakarta. OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall adalah titik awal bagi kita semua untuk mengenal lebih dalam tentang produk-produk OPPO dan mendapatkan pandangan yang lebih jelas tentang teknologi terkini yang ditawarkan oleh OPPO. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana pengalaman berbelanja dan berinteraksi di toko ini akan memberikan nilai tambah kepada komunitas di Yogyakarta.”

Pada pembukaan OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari im3. Selain itu pengguna juga dapat mengikuti Flash sale maupun Lelang produk OPPO yang dimulai dari 50 ribu rupiah.

Samsung Shop Hadirkan Pengalaman Belanja yang Lebih Personal

Samsung Shop

tabloidpulsa.id – Samsung Electronics mengumumkan hadirnya Aplikasi Samsung Shop baru di sejumlah pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan dan memudahkan pengalaman berbelanja online bagi pengguna dan penggemar Samsung.

Volume pembelian produk elektronik secara online terus meningkat secara signifikan di wilayah Asia Tenggara dan Oseania. Menurut studi yang dilakukan oleh Samsung pada Agustus 2023, 42,6% responden di wilayah tersebut membeli perangkat elektronik atau peralatan rumah tangga secara online dalam tiga bulan terakhir. Oleh karena itu, e-commerce tetap menjadi saluran penting bagi Samsung untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan ke pelanggan yang semakin banyak berbelanja secara online.

Aplikasi Samsung Shop kini tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, serta akan diluncurkan di sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania lebih lanjut dalam tahun ini. Melalui Aplikasi Samsung Shop, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga mampu mempersonalisasi penawaran sesuai minat pengguna, serta memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru mengenai penawaran produk Samsung melalui notifikasi di dalam aplikasi.

Bagi pengguna yang melakukan pembelian melalui Aplikasi Samsung Shop, tersedia pilihan pembayaran yang fleksibel seperti installment untuk mempermudah proses pembelian. Pengguna juga dapat dengan mudah melihat rincian pengiriman dan melacak pesanan secara real-time. Lebih lanjut, pengguna dapat memanfaatkan program Samsung Rewards, yang memungkinkan pengguna secara mudah mengumpulkan dan menukarkan poin pada setiap pembelian yang dilakukan melalui Aplikasi Samsung Shop.

“Mulai hari ini masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja produk Samsung yang makin seru di aplikasi Samsung Shop. Hanya di sini, pelanggan dapat memilih dan membeli produk elektronik Samsung yang paling lengkap, mulai dari smartphone, TV, peralatan rumah tangga, monitor komputer dan masih banyak lainnya, yang dijamin keasliannya. Kami mengerti, setiap  konsumen memiliki gaya hidup berbeda. Saat Anda mengunjungi aplikasi Samsung Shop, Anda mendapat rekomendasi produk dan informasi promo sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai sekarang, kunjungi aplikasi Samsung Shop, dan memiliki gadget dan perangkat elektronik Samsung incaranmu dengan lebih mudah, bebas bingung dan tepat sesuai preferensinya,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam sebuah aplikasi.

Dengan aplikasi Samsung Shop, Samsung meningkatkan pengalaman berbelanja online yang nyaman bagi pelanggan dan penggemar dimanapun mereka berada, dengan cara-cara berikut:

  • Pengalaman berbelanja yang dioptimalkan pada perangkat seluler: Aplikasi Samsung Shop akan tersedia pada perangkat Android dan iOS, dengan user interface yang user-friendly yang optimal untuk ponsel, dan menampilkan berbagai pilihan produk Samsung terbaru yang dikemas layaknya sebuah aplikasi katalog produk yang dapat dibeli melalui aplikasi dalam beberapa bulan ke depan.  Bahkan sekarang, pengguna tablet dapat memanfaatkan layar yang lebih besar untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang optimal.
  • Update status pesanan secara real-time: Pelanggan yang membeli melalui aplikasi Samsung Shop dapat melihat rincian pesanan dan menerima pemberitahuan pengiriman secara real-time. Untuk semua pembelian, pelanggan berhak mendapatkan gratis ongkos kirim dan pengembalian produk.
  • Rekomendasi yang sesuai dengan persona Anda : Aplikasi Samsung Shop merekomendasikan konten dan produk Samsung yang kamu butuhkan. Perbandingan antar perangkat membantu Anda menentukan produk yang tepat sesuai gaya hidup. Bahkan kamu akan ditawarkan promo yang tepat untuk barang yang ada dalam keranjang.
  • Diskon eksklusif untuk pelajar: Pelajar dari pasar tertentu, yaitu Australia, Indonesia, dan Vietnam akan dapat membeli perangkat Samsung lebih hemat berkat diskon dan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian melalui aplikasi Samsung Shop. Program Pembelian untuk Pelajar tersedia di aplikasi Samsung Shop menawarkan diskon hingga 35% untuk smartphone, dan 59% untuk produk consumer electronics lainnya.
  • Promosi eksklusif di dalam aplikasi untuk semua: Sebagai bagian dari perayaan peluncuran Aplikasi Samsung Shop, pelanggan dan pengguna Samsung akan dapat memanfaatkan diskon dan promosi yang ditawarkan secara eksklusif melalui aplikasi Samsung Shop. Setiap melakukan pembelian, kamu bisa mendapatkan Welcome Voucher hingga Rp500,000,- dengan kuota terbatas dan ketentuan sebagai berikut:
  • Voucher diskon sebesar Rp500.000 untuk 10 transaksi pertama (minimum transaksi Rp10.000.000)
  • Voucher diskon sebesar Rp100.000 untuk 100 transaksi selanjutnya (minimum transaksi Rp2.000.000)
  • Voucher diskon sebesar Rp50.000 untuk 500 transaksi selanjutnya (minimum transaksi Rp400.000)

Tidak hanya itu, Samsung ingin mengajak Anda untuk #JointheFlipSide dan memiliki penawaran menarik jika membeli Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di aplikasi ini.

Untuk setiap pembelian  Galaxy Z Fold5 konsumen akan mendapatkan benefit berupa:

  • Trade-in cashback sebesar Rp1.000.000, PWP cashback sebesar Rp1.000.000, dan Samsung Care+ 1 tahun khusus untuk Galaxy Z Fold5 model regular
  • Trade-in cashback sebesar Rp1.000.000, PWP cashback sebesar Rp1.000.000, dan Samsung Care+ 2 tahun khusus untuk Galaxy Z Fold5 Online Exclusive Color

Sedangkan setiap pembelian Galaxy Z Flip5, Anda bisa mendapatkan benefit berupa:

  • Trade-in cashback sebesar Rp750.000, PWP cashback sebesar Rp750.000, dan Samsung Care+ 1 tahun khusus untuk Galaxy Z Flip5 model regular
  • Trade-in cashback sebesar Rp750.000, PWP cashback sebesar Rp750.000, dan Samsung Care+ 2 tahun khusus untuk Galaxy Z Flip5 Online Exclusive Color

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, dan manfaatkan promosi yang tersedia, silakan kunjungi Samsung Shop

Studi HP: Generasi Milenial & Z Punya Peran Kenalkan Teknologi pada UMKM

HP Studi generasi milenial dan X bantu introduksi teknologi di umkm

tabloidpulsa.id – Sebuah studi yang dilakukan oleh HP, HP Smart Where IT Matters, memperlihatkan bahwa 56% generasi milenial (berusia 27-42 tahun) dan 55% generasi X (berusia 43-58 tahun) sangat percaya bahwa mengadopsi teknologi untuk kepentingan bisnis adalah pilihan cerdas untuk masa depan, meskipun memang ada fakta lain bahwa ada kesenjangan antar generasi yang ada.

Hal ini ditunjukkan oleh generasi Z pemilik UMKM yang ternyata sependapat dengan generasi baby boomers dalam memperlihatkan tingkat keraguan dan penolakan yang tinggi terhadap perkembangan teknologi di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Di seluruh wilayah Asia Tenggara, 77% pelaku UMKM menganggap teknologi penting untuk membantu menghadapi tantangan bisnis. Namun, berlawanan dengan sentimen positif terhadap teknologi ini, sekitar 69% generasi baby boomers (berusia 59 tahun ke atas) tidak melihat adanya keuntungan berinvestasi pada teknologi. Yang mengejutkan, 57% generasi Z (berusia 19-26 tahun) yang digital native (lahir di era digital) juga menyimpan keraguan yang sama terhadap keuntungan berinvestasi pada teknologi. Hasil yang sama juga datang dari Indonesia, di mana lebih dari 65% pegiat UMKM dari generasi Z dan baby boomers ragu terhadap keuntungan yang dihadirkan teknologi, jika dibandingkan dengan kolega mereka dari generasi X dan milenial.

Studi yang dilakukan oleh firma riset Kantar dan didukung oleh HP—menyurvei sekitar 1.200 pelaku usaha mikro untuk mencari tahu dinamika adopsi teknologi di Asia Tenggara.

Studi ini menyimpulkan bahwa agar UMKM dapat sukses di era digital, generasi X dan milenial harus memimpin untuk menghilangkan ketakutan, keraguan, atau kegelisahan terhadap teknologi. Lebih dari 70% pelaku UMKM gelisah terhadap kerumitan dan keamanan yang hadir di teknologi anyar. Persentase ini semakin menegaskan adanya tantangan utama yang harus dihadapi pemilik usaha ketika mempertimbangkan investasi baru.

“HP memahami betapa pentingnya perkembangan UMKM bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Para pelaku UMKM harus melakukan banyak hal—jadi terdepan dalam iklim usaha yang makin kompetitif, menambah konsumen dan penghasilan, serta meningkatkan efisiensi waktu dan uang. Karena itu, teknologi sebaiknya tidaklah rumit dan mengintimidasi. Teknologi harus bekerja dengan sederhana, lancar digunakan, aman, dan ramah lingkungan,” ujar ujar Lim Choon Teck, Managing Director HP Indonesia. “HP berkomitmen untuk menghadirkan teknologi cerdas yang tepat guna, serta membangun kepercayaan sekaligus memberdayakan pelaku usaha baik besar maupun kecil dari semua generasi untuk berkembang dengan mudah dan penuh percaya diri dalam ekonomi digital yang sedang bertumbuh.”

Sederhana dan Cerdas Menghilangkan Rasa Keraguan

Meskipun pelaku UMKM diliputi keraguan, mereka tetap berusaha mengoptimalkan penggunaan teknologi ketika keuntungan dalam penggunaan tersebut dapat mereka rasakan secara langsung. Salah satu temuan studi menunjukkan bahwa 85% UMKM di Asia Tenggara menggunakan ponsel cerdas dan tablet untuk menjalankan usaha, dan 59% menggunakan printer untuk usaha mereka.

HP memastikan teknologi yang mudah dan sederhana hadir dalam printer HP Smart Tank 700 dan 500 Series yang baru saja diperkenalkan. Kedua printer ini menghadirkan HP Smart App yang terbaik di kelasnya. Aplikasi ini mendukung kemampuan full mobile yang sangat penting bagi pengalaman yang lebih cerdas. Studi HP ini juga menyoroti bagaimana pelaku usaha di wilayah Asia Tenggara menghargai simple smarts, dengan 55% responden sangat menghargai fitur kemampuan untuk mencetak dan memindai secara langsung melalui ponsel, sementara 56% menghargai kemampuan untuk memindai dokumen dan berbagi secara instan di cloud.

“Teknologi seperti HP Smart Tank dan HP Smart App menghapus kerumitan dan menyediakan pengalaman mencetak cerdas yang hadir dari lokasi, waktu, maupun perangkat mana pun. Mengingat prioritas pemilik bisnis saat ini, kemampuan untuk menyediakan pencetakan yang lancar, cerdas, dan berkelanjutan serta juga mobile dengan kapasitas dan kinerja tinggi, menjadi sangat penting bagi kelancaran usaha mikro yang sedang berkembang pesat,” tambah Choon Teck.

Di Indonesia, UMKM mencari printer yang multifungsi (47%), mudah digunakan (49%), dan nyaman (52%). HP Smart Tank adalah contoh teknologi sederhana nan praktis yang membantu para pelaku bisnis mengatasi kegelisahan, ketidakpastian, dan keraguan terhadap teknologi.

HP percaya bahwa khususnya bagi UMKM, teknologi adalah hal yang paling penting bagi mereka ketika teknologi tersebut dapat memberikan faktor-faktor seperti: dipercaya untuk beroperasi dengan lancar dengan memberikan pengalaman yang mudah serta dapat berfungsi secara langsung; dipercaya untuk membantu kelancaran bisnis dengan memberikan kinerja dan keamanan yang andal seperti yang dijanjikan; serta dipercaya dapat berkontribusi untuk bumi yang lebih baik, dengan mendorong bisnis dan gaya hidup berkelanjutan.

Telkomsel Sediakan Paket Bundling Google Play Pass

telkomsel google play pass package

tabloidpulsa.id – Telkomsel berkolaborasi bersama Google menghadirkan bundling Play Pass Data Package yang memberikan layanan berlangganan Google Play Pass untuk akses ke ribuan mobile games dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel. Memperkuat peran sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package dengan harga Rp 30 ribu untuk menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang sepenuhnya bebas iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi serta mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB, yang dapat digunakan di seluruh jaringan terdepan dari Telkomsel untuk semua aplikasi. Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket tersebut melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS yang berisi link aktivasi untuk layanan Google Play Pass.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten games dan aplikasi unggulan di platform Google Play Store melalui Play Pass Data Package yang memberikan beragam nilai tambah, Telkomsel optimis inisiatif ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengalaman pelanggan untuk menikmati beragam layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia. Selain itu, kolaborasi bersama Google ini juga dapat semakin meningkatkan pengalaman para gamers saat bermain mobile games unggulan dari Google Play Store yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dan terluas dari Telkomsel.”

Director Partnerships Southeast & South Asia Google, Mahir Sahin menambahkan, “Dengan Play Pass, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan beragam konten yang luar biasa, memberikan nilai tambah lebih baik bagi keluarga maupun individu, serta membuka kebebasan berkreasi bagi developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play. Kami senang dapat menghadirkan peningkatan pengalaman kepada pengguna di Indonesia bersama dengan Telkomsel, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh Indonesia.”

Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1.000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan pengalaman bermain mobile games yang lebih beragam dan menyenangkan, pelanggan akan terus mendapatkan konten terbaru yang ditambahkan secara rutin setiap bulannya. Informasi lebih lanjut mengenai Play Pass Data Package bisa diakses melalui tautan tsel.id/googleplaypass.

“Dengan hadirnya kolaborasi bersama Google melalui bundling Play Pass Data Package, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati ragam hiburan digital yang dapat diakses kapanpun dan di manapun cukup melalui smartphone. Upaya kolaboratif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital terkait, serta membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan pengalaman dalam setiap aktivitas digitalnya,” pungkas Derrick.

OPPO Buka Kesempatan Coba Find N3 dan N3 Flip Sebelum Rilis

OPPO Product ambassador find N3 series

tabloidpulsa.id – Berdasarkan sejumlah informasi yang beredar, OPPO bakal segera merilis produk lipat barunya, Find N3 Series, secara global di 19 Oktober mendatang. Biasanya sih, di Indonesia baru beberapa hari atau Minggu setelahnya. Tapi bagi mereka yang tak sabar, OPPO Indonesia membuka kesempatan untuk bisa mencoba perangkat baru ini sebelum resmi diluncurkan.

OPPO menjalankan sebuah program untuk konsumen yang sudah tidak sabar mencoba bahkan mendapatkan perangkat Find N3 atau Find N3 Flip, kesempatan eksklusif akan diberikan kepada konsumen untuk menjadi orang pertama yang menggunakan Find N3 atau Find N3 Flip dalam program OPPO Product Ambassador yang akan berlangsung pada 12-25 Oktober 2023. OPPO ingin mengundang para calon peserta yang memiliki semangat dan menyukai teknologi, fashion, dan kreativitas untuk menunjukkan passion dan menginspirasi seluruh orang di dunia.

Pada program ini, peserta dapat menikmati keuntungan eksklusif seperti akses langsung ke pakar dan tim OPPO, berbagai pelatihan untuk mengembangkan kemampuan peserta, undangan eksklusif untuk mendatangi berbagai acara OPPO, kesempatan bepergian keliling dunia bersama OPPO, terhubung dengan banyak orang yang memiliki pemikiran dan bakat yang sama, dan masih banyak lagi.

OPPO berharap, dedikasi dan semangat peserta terhadap teknologi dan gaya hidup dapat terpancar melalui konten dan interaksi dari para peserta dan lingkungannya. Sebagai Ambassador Find N3 Series, menunjukkan bakat peserta melalui unggahan konten yang luar biasa sangatlah penting seperti membagikan pengalaman penggunaan perangkat, momen yang luar biasa yang tertangkap melalui kamera Find N3 Series, dan berbagai tutorial profesional yang dapat dibagikan kepada seluruh pengguna di dunia.

Daftarkan dirimu sekarang dan jadilah bagian dari OPPO Product Ambassador, kunjungi tautan berikut untuk mendaftar: https://community.oppo.com/form/1436626898561007621

Staffinc Bantu Tri Percepat Distribusi Kartu Perdana

tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri didukung oleh Staffinc mendistribusikan kartu perdana Tri ke kota besar dan satelit dengan menyediakan lebih dari 1000 tenaga penjualan.

Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan pengalaman koneksi yang hemat dan cepat melalui jaringan Tri.

Selain berperan sebagai mitra strategis Indosat dalam menyediakan tenaga kerja, Staffinc juga mengelola tenaga penjualan produk Tri di lebih dari 300 kota di Indonesia.

Mulai dari tahap pencarian kandidat, onboarding, hingga membekali pemahaman akan tugas sehari-hari, Staffinc berperan dalam memastikan tenaga penjualan produk Tri memiliki kualitas dan kompetensi yang tinggi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Dalam langkah besar menuju penyediaan pengalaman digital kelas dunia ke masyarakat Indonesia, kami terus mengoptimalkan ketersediaan layanan kami di makin banyak kota di Indonesia. Salah satunya dengan mendistribusikan kartu perdana Tri. Untuk mendukung hal tersebut, tentunya kami membutuhkan mitra-mitra yang terpercaya, salah satunya Staffinc yang siap menyediakan tenaga kerja mumpuni serta sistem manajemen yang komprehensif.”

Head of Business Staffinc, Andhika Soetalaksana, menyebutkan, “Kami percaya kredibilitas dan pengalaman luas Indosat dalam menyediakan layanan komunikasi yang andal di Indonesia tidak perlu diragukan. Untuk itu, kami sangat senang dapat menjadi mitra strategis Indosat untuk terus meningkatkan layanannya di seluruh Indonesia dengan mendigitalisasikan tiap langkah operasional dan administratif perusahaan. Dengan solusi ini kami harap Indosat dapat lebih fokus mengembangkan strategi layanan kepada konsumen. Kami percaya dengan solusi tenaga kerja yang tepat dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional sehingga mencapai kinerja yang optimal.”

Tak berhenti di situ, Staffinc juga menyediakan sistem manajemen untuk mempermudah Indosat dalam mengakses data operasional serta memantau kinerja keseluruhan tim penjualan di kota-kota perusahaan beroperasi.

Selain itu, Staffinc juga turut berkontribusi dalam mendigitalisasikan proses perekrutan. Berdasarkan data internal, proses perekrutan menggunakan layanan Staffinc lebih cepat 81% dibanding dengan proses manual.

“Setelah bekerja sama dengan Staffinc, Indosat dapat merekrut tim penjualan produk Tri dengan lebih banyak dalam waktu singkat. Hal ini tidak hanya mencerminkan efisiensi tetapi juga dedikasi bersama dalam memberikan layanan yang lebih baik dan responsif kepada masyarakat terutama generasi muda yang semakin mengadopsi gaya hidup digital,” tutup Ritesh.

Editor's Pick