Home LIFESTYLE OPPO Jadi Smartphone Terfavorit Masyarakat di Awal Tahun 2024

OPPO Jadi Smartphone Terfavorit Masyarakat di Awal Tahun 2024

goodstats marketshare oppo smartphone favorit awal 2024
Goodstats Market Share OPPO

tabloidpulsa.id – OPPO baru saja membagikan sebuah hasil riset yang memperlihatkan bahwa ponsel mereka mendominasi di antara sejumlah smartphone lain yang menjadi smartphone favorit masyarakat Indonesia di awal 2024. Hal ini disampaikan oleh OPPO Indonesia melalui sebuah rilis singkat yang tertera berikut ini.

OPPO berhasil mengukir pencapaian luar biasa dengan menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia berdasarkan riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024*. Dengan raihan 17,99%, OPPO mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone paling digemari oleh masyarakat Indonesia di awal tahun 2024.

Pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi OPPO dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish kepada konsumen Indonesia. Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 series 5G. Kemunculan OPPO Reno11  5G dan OPPO Reno11 Pro 5G yang menjadi smartphone AI pertama yang terjangkau dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya. Kehadiran Reno11 series 5G ini diprediksikan akan mendongkrak market share OPPO di Indonesia dan dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek smartphone terfavorit di tahun 2024.

Baca Juga:  Selain Kece, Kini realme Buds Q Dibanderol Makin Terjangkau

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia OPPO di Indonesia atas kepercayaannya. OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia.

Keberhasilan dalam penguasaan pasar ini karena OPPO juga aktif untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline. Kedekatan dan empati ini memungkinkan OPPO untuk memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

“Lebih dari sekadar pemimpin pasar, OPPO ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya. Kegigihan OPPO dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama dalam mengantarkan OPPO ke puncak market share di Januari 2024,” tutup Patrick.

Baca Juga:  Kolaborasi Telkomsel, Samsung dan Blibli Hadirkan Program Bundling Smartphone 4G Terjangkau

OPPO optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, OPPO yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

Previous articleReview Samsung Galaxy A35 5G: Desain Mewah, Fitur Melimpah
Next articleInfinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G Hadir di Indonesia
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here