Home NEWS Begini Penampakan dan Keunggulan realme GT 2 Explorer Master Edition

Begini Penampakan dan Keunggulan realme GT 2 Explorer Master Edition

realme GT 2 Explorer Master Edition

tabloidpulsa.id – Pada 12 Juli 2022 lalu, realme China memperkenalkan sebuah produk menarik berdesain ciamik, realme GT 2 Pro Explorer Master Edition. Tidak ada kepastian apakah produk ini bakal menyusul realme GT 2 Pro, masuk ke Indonesia, tapi tabloidpulsa berkesempatan untuk melihat secara langsung dan mencoba keunggulannya beberapa hari lalu.

Ponsel ini memiliki desain yang menarik. Masih ingat dengan realme GT Master Edition lalu dimana ponsel didesain menyerupai kevlar dari koper masa kini? Nah, sesuai dengan namanya GT 2 Explorer Master Edition juga didesain menyerupai koper, tapi yang ini terlihat lebih klasik, seperti kopernya Indiana Jones atau Mr. Bean.

Didominasi warna coklat muda, dengan sentuhan bentukan segitiga kecil di setiap sudutnya yang diberi warna jauh lebih tua. Senada dengan pewarnaan bagian tepian ponsel. Tidak perlu dibayangkan, dalam artikel ini akan banyak foto-fotonya kok.

Keunggulan GT 2 Explorer Master Edition

Berbeda dari varian Master Edition sebelumnya, GT 2 Explorer Master Edition ini nampaknya bakal menjadi varian yang paling menggiurkan. Betapa tidak, ponsel ini membawa keluarga chipset flagship Snapdragon 8+ Gen 1, yang memiliki clock speed lebih tinggi dari Snapdragon 8 Gen 1.

Ponsel ini juga menyediakan adapative trigger L1 dan R1 di salah satu sisinya. Selain memudahkan ketika bermain game shooting, juga menjadi pertanda bahwa produk ini disiapkan untuk bermain game yang lebih serius. Realme sendiri menyebutnya sebagai Hyper Touch Virtual Trigger.

Salah satu varian yang tersedia, yakni wilderness (yang ada dalam foto) merupakan hasil kreasi desainer ternama Jae-Jung. Seorang perancang busana di North Face dan pendiri DOOR juga pernah berkontribusi di Ralph Lauren.

Banyak hal yang hadir pertama kali di realme GT 2 Explorer Master Edition, selian chipset dan Hyper Touch Virtual Trigger  yang telah disebutkan di atas, juga ada pada penggunaan jenis RAM terbaru LPDDR5X. Lalu ada chipset display independen X7 dan juga pengisian baterai UltraDart 100W yang bisa mengisi penuh baterai berkapasitas 5000 mAh dalam waktu 25 menit.

Apakah GT 2 Explorer Master Edition Suksesor GT ME?

Agak sulit untuk disebut bahwa GT 2 Explorer Master Edition disebut suksesornya GT Master Edition yang pernah kami review beberapa waktu lalu. Melihat spesifikasi yang dibawa, nampaknya kedua varian ini mengarah ke kutub bumi berbeda.

Saat GT ME diluncurkan sebagai varian lebih rendah dengan desain yang menarik, maka GT 2 Explorer ME justru diluncurkan untuk menjadi varian yang lebih baik dari varian normal dengan desain yang juga dibuat sedemikian rupa sehingga lebih mencolok. Sebuah keputusan khas milik Master Edition, bukan?

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki, bilamana produk ini diluncurkan secara resmi di Indonesia?

Previous articlerealme Indonesia Perkenalkan GT 2 Pro varian Paper Green
Next articleHoYoverse Buka Kantor Pusat di Singapura
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here