Home NEWS realme Indonesia Perkenalkan GT 2 Pro varian Paper Green

realme Indonesia Perkenalkan GT 2 Pro varian Paper Green

realme GT 2 Pro Green Paper

tabloidpulsa.id – Saat diluncurkan di Indonesia 22 Maret lalu, realme hanya menawarkan dua pilihan warna untuk produk realme GT 2 Pro di pasar Tanah Air, yakni putih alias Paper White dan Hitam alias Steel Black. Hal ini sedikit berbeda dengan versi internasional yang mengumumkan 3 varian warna, yakni putih, hitam dan hijau alias Paper Green.

4 bulan berikutnya, atau lebih tepatnya di tanggal 15 Juli kemarin, realme Indonesia akhirnya merilis realme GT 2 Pro varian Green Paper ini secara resmi. Melengkapi pilihan produk, terutama bagi mereka yang ingin merasakan material ramah lingkungan dengan warna berbeda.

Seperti yang telah kita ketahui, realme varian hijau kertas memiliki desain dan spek material yg sama dengan varian berwarna putih kertas atau White Paper. Artinya kita tetap bisa mencoret-coret bagian back covernya dengan pensil, lalu dengan mudah menghapusnya dengan penghapus karet layaknya sebuah permukaan kertas.

realme Indonesia sendiri beralasan bahwa keputusan ini adalah jawaban dari permintaan pasar. Seperti yang diungkapkan oleh Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication Realme Indonesia.

Bersama dengan diperkenalkan varian baru ini, realme Indonesia melakukan promo tengah tahun dengan melakukan diskon terhadap sejumlah produk, termasuk di antaranya adalah realme GT 2 Pro, semua varian warna.

Dari harga sebelumnya Rp 9.999.000 kini menjadi Rp 9.599.000, mulai dari 15 Juli hingga 31 Juli 2022. Berlaku hanya di realme.com dan Shopee.

Apa Bedanya realme GT 2 Pro Green Paper dengan Varian Lain?

Smartphone realme GT 2 Pro varian warna anyar ini merupakan produk Tangguh layaknya GT 2 Pro sebelumnya. Tidak ada yang berubah dari spesifikasi yang dibawa, yakni membawa memori 12+256 GB. Dengan chipset flagship terbaik sampai saat ini, yakni Snapdragon 8 Gen 1. Dilengkapi dengan baterai besar 5000 mAh dan pengisian daya cepat 65W SuperDart.

Menariknya sebelum mengalami update software, ponsel ini juga termasuk salah satu ponsel dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang paling adem. Hal ini merupakan imbas dari penggunaan system pendingin Vapor Cooling Stainless Steel yang merupakan salah satu hal yang membuatnya terasa demikian.

Sekedar mengingatkan, realme GT 2 Pro juga merupakan produk yang membawa layer AMOLED 2K dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz. Menawarkan pengalaman yang menarik saat browsing social media, maupun saat bermain game.

Layaknya ponsel-ponsel flagship yang diperkenalkan sejak tahun 2020, ponsel ini pun membawa sensor kamera IMX766 dengan fitur optical image stabilization. Membawa 2 kamera beresolusi 50MP dan 1 kamera lensa mikroskop 3MP.

Previous articleAir Purifier Sharp Kembali Raih Top Brand
Next articleBegini Penampakan dan Keunggulan realme GT 2 Explorer Master Edition
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here