Home NEWS HoYoverse Buka Kantor Pusat di Singapura

HoYoverse Buka Kantor Pusat di Singapura

hoyoverse singapura

tabloidpulsa.id – Mulai tanggal 18 Juli 2022 HoYoverse secara resmi berkantor pusat di Singapura. Menempati lahan sekitar 2600 meter persegi dan lingkungan kerja yang fleksibel, kantor Singapura akan menjadi basis bagi tim eksekutif untuk menyediakan layanan hiburan berkualitas tinggi ke seluruh dunia.

HoYoverse merupakan perusahaan software yang telah menelurkan sejumlah game populer, semisal Genshin Impact, Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan berbagai macam produk animasi, komik, musik, merchandise, dan pengalaman bercerita lainnya. HoYoverse juga baru-baru ini mengumumkan dua game baru, yakni Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero, yang telah membangkitkan antusiasme luar biasa di antara para gamer di seluruh dunia.

Bergabung dengan sejumlah kantor HoYoverse lain sebelumnya, di Montreal, Los Angeles, Tokyo dan Seoul, kantor Singapura menandai langkah strategis lainnya dalam ekspansi global perusahaan HoYoverse. Bekerja sama dengan tim yang ada, kantor Singapura akan berfungsi sebagai basis utama untuk penerbitan dan operasi global, serta membantu pengembangan game melalui dukungan teknologi.

“Tim kami di Singapura akan memainkan peran penting dalam memperluas perkembangan secara global dan jaringan layanan kami,” ucap Forrest Liu, salah satu pendiri HoYoverse. “Kami menginginkan lebih banyak talenta-talenta yang kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergabung dengan kami dalam membangun masa depan.”

Untuk membudayakan pola pikir global dan menciptakan lingkungan kerja yang menginspirasi, HoYoverse menerapkan model kerja yang fleksibel, mendorong karyawan yang berbasis di Singapura dan Amerika Utara untuk bekerja di mana pun mereka merasa dapat lebih kreatif dan produktif. Sementara itu, perusahaan akan menyediakan peralatan yang diperlukan, dukungan teknis, paket kesejahteraan, dan manfaat yang terstruktur dengan baik untuk memastikan lingkungan kerja yang inklusif dan aman.

Dengan pembukaan kantor pusatnya di Singapura, HoYoverse akan menambah ratusan lowongan pekerjaan sebelum akhir tahun 2022. Lowongan kerja saat ini sedang mencari ahli dalam pengembangan game, teknik, pemasaran, produk, operasi, fungsi, dan manajemen proyek. Untuk detailnya, silakan kunjungi situs karir HoYoverse: http://careers.hoyoverse.com/.

Previous articleBegini Penampakan dan Keunggulan realme GT 2 Explorer Master Edition
Next articleAkan Hadir di 27 Juli, HUAWEI MateBook D16 Bawa Teknologi Inovatif
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here