Home NEWS ArcheAge Kenalkan Server Baru “Gene”

ArcheAge Kenalkan Server Baru “Gene”

archeage gene server
PR

tabloidpulsa.id – Game MMORPG ternama ArcheAge baru saja memperkenalkan server baru “Gene” sebagai salah satu layanan untuk menjangkau ekspansi mereka di wilayah Asia. Tidak hanya itu, khusus untuk mereka yang bermain di server “Nui” dan “Tahyang” yang merupakan server ekslusif bagi mereka yang bermigrasi dari layanan wilayah Taiwan, pihak developer juga mengumumkan update konten besar yang bertajuk “Garden of the Gods”.

Hari ini, 25 Februari 2021, XLGames secara resmi membuka server baru Gene dan menghadirkan ekspansi mencakup update Western Hiram Mountains. Pemain di server Gene ini akan mendapatkan berbagai item yang dapat membantu mempercepat pengembangan karakter hingga seratus jam permainan, melalui berbagai event seru yang diadakan khusus untuk menyambut kehadiran server baru ini.

Untuk server yang sudah aktif saat ini, yakni Nui dan Tahyang, juga mendapat update besar-besaran berupa konten “Garden of the Gods” yang menambahkan alur cerita baru, dimana pemain dapat mengunjungi tempat keramat, asal muasal cerita dari sejarah Auroria.

Menurut legenda, tempat keramat berupa taman ini diciptakan oleh Mother Goddes Siol selama Dawn Age. Merupakan permulaan dari seluruh kehidupan dan semua yang ada di dalam dunia kita saat ini.

Di update ini, diperkenalkan beberapa equipement untuk mempermudah perjalanan jauh kita. Diantaranya ada Exalted Hiram Guardian Equipment dan Briliant Erenor Equipment. Juga boss Field Raid baru yang kuat akan muncul di Garden of Gods ini.

Produser dari ArcheAge, Yong-Jin Ham, mengatakan, “Kami sangat senang dan bersemangat untuk memperkenalkan Server Baru dan “Garden of the Gods” kepada pemain dari Wilayah Asia. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk membagikan pengalaman unik yang telah kami persiapkan demi menghasilkan pengalaman MMORPG yang sesungguhnya kepada semua pemain baru maupun pemain veteran.”

ArcheAge resmi meluncurkan Layanan untuk wilayah Asia Tenggara pada tahun lalu dan sudah merilis berbagai konten game, salah satunya Open World Tanpa Batas, RvR Skala Besar, serta Pertempuran Laut dan Udara dalam Bahasa Indonesia, Inggris, serta Thailand. Jangkauan layanan akan berekspansi pada Februari 2021 dengan menambahkan Bahasa Mandarin Tradisional sebagai layanan bahasa baru pada permainan.

Info lengkap mengenai Server Baru, Update “Garden of the Gods”, dan event yang akan hadir tersedia pada Fan Page Facebook Resmi ArcheAge Wilayah Asia.

– Website Resmi ArcheAge: https://asia.archeage.com/

– Facebook: https://www.facebook.com/ArcheAge.ID.SEA.XLGAMES

– YouTube: https://youtu.be/77cyXpz6jGo

Previous article3 Fitur Ini Hanya Ada di ColorOS 11 OPPO
Next articleMengintip Hasil Benchmark OPPO Reno5 5G: Tangguh dengan Snapdragon 765G
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here