Home NEWS Xiaomi Siap Luncurkan 3 Produk AIoT Terbaru di Indonesia

Xiaomi Siap Luncurkan 3 Produk AIoT Terbaru di Indonesia

Produk AIoT Terbaru Xiaomi

tabloidpulsa.id – Xiaomi akan kembali menghadirkan tiga produk AIoT terbaru pada 30 Maret 2023, yaitu Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro dengan spesifikasi unggul dan kecanggihan dari masing-masing produk yang tentunya akan sangat memanjakan dan mempermudah konsumen masa kini. 

Kehadiran produk AIoT terbaru ini menjadi wujud komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi “Smartphone x AIoT” di tahun 2023 lewat kehadiran berbagai produk AIoT yang semakin terintegrasi dengan smartphone, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Produk AIoT pertama yang akan hadir pada tanggal 30 Maret mendatang yaitu Redmi Watch 3. Berbekal layar AMOLED 1.75” yang mendukung always on mode, Redmi Watch 3 juga didukung pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh menjadikan smartwatch ini sebagai perangkat penting yang menemani kegiatan sehari-hari. 

Baca Juga:  Sennheiser IE 200, Ideal untuk Para Audiophile
Produk AIoT Terbaru Xiaomi

Selain itu kehadiran multi-system GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang sarat dengan keakuratan tracking, Redmi Watch 3 hadir sebagai alat penunjang aktivitas sehari-hari agar lebih produktif. Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan built-in microphone and speaker yang memudahkan pengguna dalam menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch (lewat koneksi Bluetooth 5.2) tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku. 

Perangkat kedua yang diperkenalkan, Xiaomi Indonesia hadir dari kategori wireless earbuds yaitu Redmi Buds 4. Redmi Buds 4 memiliki fitur active noise cancelling hingga mencapai 35dB yang dapat mengurangi bising di sekitar pengguna sehingga memberikan pengalaman lebih nyaman dan jernih serta memiliki ketahanan baterai hingga 30 jam dengan charging case. Fitur ini mendukung penggunanya dapat menikmati musik lebih lama. Earbuds ini juga memiliki fitur dual-mic noise reduction yang berfungsi mengurangi distorsi maupun gangguan suara dari luar saat melakukan panggilan suara. 

Baca Juga:  Ada Diskon Hingga 1 Juta di Promo #MerdekaBarengXiaomi

Sedangkan Redmi Buds 4 Pro didesain dengan memiliki resolusi audio yang lebih tinggi dan mendukung konektivitas pada dua perangkat sekaligus. Selain itu, juga turut dilengkapi dengan active noise cancelling hingga mencapai 43dB. Redmi Buds 4 Pro telah menghadirkan dual driver yang memberikan pengalaman kepada penggunanya agar frekuensi suara yang dihasilkan dapat secara maksimal dan menghasilkan suara yang lebih murni. Dual driver ini berfungsi untuk meminimalisir distorsi. 

Dengan inovasi yang dimilikinya, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar musik dan kegiatan multitasking yang membutuhkan earbuds berkualitas.

Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia secara umum dapat menantikan informasi kanal penjualan serta harga saat peluncuran produk pada tanggal 30 Maret 2023.

Baca Juga:  realme MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia
Previous articleSatelit Genesys Cloud CX Meluncur di Tiga Wilayah Baru
Next articleSoundcore Space Q45 Bisa Digunakan Hingga 65 Jam
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here