Home NEWS 3 Alasan Redmi Note 12 Jadi Smartphone Rp 2,5 Jutaan Terbaik

3 Alasan Redmi Note 12 Jadi Smartphone Rp 2,5 Jutaan Terbaik

Redmi Note 12

tabloidpulsa.id – Xiaomi Indonesia pada Maret lalu telah resmi menghadirkan Redmi Note 12 Series sebagai inovasi terbarunya pada lini smartphone mid-range. Hadir dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan, Redmi Note 12 mengusung desain stylish dan membawa keunggulan layar kelas flagship AMOLED 120Hz yang menjadikan ponsel ini sebagai perangkat entertainment terbaik di kelasnya.

Smartphone ini juga hadir dengan varian ram hingga 8GB yang dapat diekspansi hingga 13GB untuk kemampuan multitasking yang cocok dengan kehidupan gen-Z yang aktif. Selain itu, setup triple kamera AI yang dilengkapi lensa ultra wide juga ideal untuk anak muda yang gemar mengambil foto landscape atau OOTD di media sosial.

Berikut berbagai fitur Jawara yang membuat Redmi Note 12 menjadi smartphone Rp2,5 jutaan terbaik di kelasnya;

Layar Kelas Flagship AMOLED 120Hz 

Fitur Jawara pertama yang dibawa oleh Redmi Note 12 adalah kekuatan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang dapat memastikan pengalaman nonton, main game, bahkan scrolling media sosial penggunanya dengan lancar. 

Layar AMOLED pada smartphone ini juga mendukung kecerahan layar hingga 1200 nits yang mampu menampilkan warna yang lebih hidup dan tajam. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang suka nonton drakor kapanpun, dimanapun.

Dengan kecerahan layar yang tinggi, Anda sekarang tetap bisa lanjut nonton drakor dengan nyaman walaupun sedang berada di area outdoor

Angle Foto Lebih Luas dengan Kamera Ultra Wide 8MP

Kehadiran kamera utama 50MP pada Redmi Note 12 sejatinya sudah cukup untuk mengabadikan berbagai momen sehari-hari. Dukungan night-mode juga tentunya membantu pengambilan gambar saat cahaya kurang. Lalu bagaimana dengan penggemar landscape photography yang membutuhkan sudut pandang yang lebih luas dan detail dari sebuah foto?

Kehadiran kamera ultra-wide 8MP pada Redmi Note 12 tentunya menjadi solusi untuk hal ini. Kamera ultra-wide yang jarang hadir di smartphone kelas Rp2,5 jutaan menjadi pembeda dengan produk lain di kelasnya, sekaligus menobatkannya menjadi smartphone mid-range Jawara yang kaya fitur.

Tak hanya kamera utama dan kamera ultra-wide saja, konfigurasi triple AI camera Redmi Note 12 dilengkapi oleh depth camera 2MP yang dapat memberikan efek bokeh yang menambah estetika hasil foto.

Teknologi triple AI camera juga dapat menjadi andalan bagi kaum muda yang gemar foto OOTD (Outfit of The Day) dengan memberikan detail yang lebih jelas dan warna yang lebih tajam pada setiap detail pakaian dan aksesori yang dipakai.

Dengan serangkaian fitur kamera unggulan yang dimiliki, smartphone ini sangat cocok menjadi peneman hunting cafe aesthetic untuk foto-foto kekinian dan tetap eksis di media sosial.

Scrolling Tanpa Nge-lag dengan RAM hingga 13GB

Dengan harga mulai Rp 2,5jutaan, Redmi Note 12 juga menghadirkan tiga varian RAM hingga 8GB yang dapat meningkatkan performa dan kecepatan perangkat saat digunakan.

Besarnya kapasitas RAM yang dimiliki smartphone ini dapat memudahkan pengguna dalam menjalankan banyak aplikasi dan menjalankan beberapa tugas secara bersamaan dengan lancar dan tanpa lag atau penurunan performa yang signifikan. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal hingga 128GB sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file dan data, termasuk ribuan foto OOTD Anda, tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Itulah fakta Jawara Redmi Note 12, smartphone serba bisa yang siap maksimalkan aktivitas harian Anda dengan harga terjangkau. Smartphone ini hadir dengan warna Onyx Gray, Mint Green, dan Ice Blue dengan 3 pilihan RAM dan memori.

Seluruh varian bisa didapatkan secara online dan offline sejak 4 April 2023 dengan harga mulai dari Rp 2.599.000.

Khusus untuk periode early bird tanggal 4-10 April, konsumen Indonesia dapat membelinya dengan harga yang menarik sebagai berikut:

TipeKetersediaanHarga SRPHarga Early Bird Online (Periode 4-10 April)
Redmi Note 12Online: Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, Akulaku)   Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, ErafoneRp 2.599.000,- (4GB/128GB)   Rp 2.799.000,- (6GB/128GB)   Rp 2.999.000,- (8GB/128GB)Rp 2.499.000,- (4GB/128GB)   Rp 2.699.000,- (6GB/128GB)   Rp 2.899.000,- (8GB/128GB)
Previous articleInfinix Smart 7 Resmi Diluncurkan, Sejutaan untuk Segala Keperluan
Next articleTrik Jadi Content Creator Profesional Bermodalkan Smartphone
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here