Home TIPS & TRICK Menenangkan Pikiran dengan Enco Air2 Pro dan O Relax

Menenangkan Pikiran dengan Enco Air2 Pro dan O Relax

o relax air2 pro

tabloidpulsa.id – Salah satu fitur yang dibawa oleh ColorOS, yakni O Relax sudah ada di ponsel OPPO sejak beberapa saat lalu. Inti dari hadirnya fitur ini yaitu memberikan alternatif bagi mereka yang mencari metode relaksasi tanpa harus pergi ke tempat khusus, atau sekedar membantu kita tidur lebih cepat atau bersantai dengan lebih baik. Tapi, O Relax saja belum cukup, kalau Anda punya Enco Air2 Pro, maka kombinasinya sudah sempurna. Mengapa demikian?

Salah satu syarat untuk mendapatkan ketenangan adalah terisolasi dari dunia luar. Dan produk yang tepat untuk mendukung hal ini adalah sebuah TWS dengan Active Noise Cancellation seperti Enco Air2 Pro. Selain mampu mengisolasi suara bising dari luar, perangkat ini memiliki bobot hanya sekitar 4 gram saja. Ringan yang membuat Anda bakal cepat lupa sedang mengenakannya.

Dua perangkat sudah siap. Ada perangkat ponsel OPPO dengan fitur O relax dan perangkat TWS dengan ANC Enco Air2 Pro. Sekarang hubungkan dua perangkat ini, lalu siapkan mewangian di sekitar tempat Anda. Lalu kita bisa duduk dengan rileks di sofa atau di kursi lesehan.

Sekarang buka ponsel dan aktifkan O relax. Pastikan Mode Noise Cancellation di Enco Air2 Pro sudah aktif. Caranya Anda bisa menekan lama di bagian buds sebelah kiri hingga terdengar notifikasi bahwa ANC telah aktif.

Atau buka ponsel, arahkan ke settings > Bluetooth > sentuh pilihan Enco Air2 Pro > pilih Erabuds Function > di bagian Noise control mode pilih Noise Cancellation. Kembali ke home.

Masih di ponsel OPPO, buka O Relax. Anda akan disambut dengan video dan suara ambience yang mewakili hutan yang tenang (Placid Jungle), pantai musim panas (Summer seashore), cahaya pagi (morning sunshine), camping malam (nightime camping) dan sebagainya.

Apapun yang Anda temukan di halaman awal, coba angkat layar atau geser layar ke atas untuk menemukan pilihan suara yang lain.

Di sini kita akan menemukan beberapa kategori, mulai dari Ambient sounds, Music, Colored noise, tune in color dan the Tale of Two Oranges. Pilih suara ambien atau musik yang cocok dengan kondisi perasaan Ada saat ini. Pilih salah satu, hingga sistem akan mendownload suara tersebt sehingga gambar lingkaran dengan lambang download akan menghilang.

Setelah terdownload, silakan klik kembali musik yang Anda pilih. Warna video pun akan berubah menyesuaikan suara yang dipilih. Berikutnya sesuaikan volume. Hingga ke titik Anda masih bisa mendengarnya tapi tidak sampai mengganggu.

Kembali ke halaman awal dengan menggeser ke bawah pilihan-pilihan suara ini. Lalu sntuh di bawgian waktu yang bakal dibutuhkan Anda untuk merenung dan bersantai, mulai dari 1, 5, 10 menit hingga tak terhingga alias looping tanpa henti.

Matikan layar ponsel. Dan tarik nafas Anda dalam-dalam dan ulangi hingga Anda merasa rileks. Hilangkan ketegangan di bagian bahu dan pijakan kaki pasti akan lebih dapat membantu Anda untuk rileks.

OPPO Enco Air2 Pro sudah bisa dibeli baik secvara online maupun offline di seluruh gerai OPPO dengan harga Rp 1.099.000,-

Previous articlePrinter Portable Canon SELPHY CP1500 Resmi Diluncurkan
Next articleHadir di Indonesia Comic Con, Infinix Siapkan Kejutan Laptop Baru 
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here