Home NEWS Hadir di Indonesia Comic Con, Infinix Siapkan Kejutan Laptop Baru 

Hadir di Indonesia Comic Con, Infinix Siapkan Kejutan Laptop Baru 

Laptop Baru Infinix di Comic Con

tabloidpulsa.id – Brand smartphone yang memiliki visi untuk memberdayakan anak muda, Infinix, turut berpartisipasi di salah satu gelaran pop culture terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Comic Con (ICC). Dalam partisipasi ini, Infinix berkolaborasi dengan Komik GAJELAS untuk merilis first-look dari produk kolaborasi untuk INBOOK X2 Plus, dan dalam menyiapkan berbagai aktivitas seru. 

Partisipasi Infinix di gelaran ICC tidak terlepas dari visi Infinix untuk mendorong anak muda Indonesia untuk lebih eksploratif, terutama di aktivitas kreatif seperti komik. Hal itulah yang mendorong Infinix untuk hadir di acara ICC.  

“Infinix senantiasa hadir dengan event yang memang memberikan kesempatan anak muda untuk berkarya secara lebih luas. Kami melihat ICC adalah event yang pas untuk memanifestasikan visi kami secara lebih bermakna. Belum lagi dukungan Komik GAJELAS untuk produk INBOOK kami,” ucap Alex Kim selaku perwakilan Infinix Indonesia.  

Di dalam booth Infinix bersama Komik GAJELAS, akan ada banyak aktivitas menarik untuk para pengunjung. Selain display produk Infinix, baik laptop INBook maupun smartphone. Pengunjung juga dapat melakukan konsultasi tarot, kompetisi mengetik cepat, atau sekadar curhat #Ringaninaja beban pikiran di Wall of Secret.

Pengunjung booth Infinix juga berkesempatan mendapatkan laptop dan smartphone Infinix secara gratis, salah satunya dengan mengambil selfie di booth kolaborasi Infinix x Komik GAJELAS dalam ajang Stamp Rally ICC 2022. 

Yang paling menarik, Infinix akan mengumumkan seri INBOOK Book terbaru yang akan hadir tahun ini pertama kalinya dengan berkolaborasi bersama komik GAJELAS. Yang jelas, seri terbaru ini akan mendefinisikan ulang laptop yang cocok untuk para pelajar, mahasiswa, dan first-jobbers Indonesia!  

Bagi yang penasaran dengan booth Infinix dan seri terbaru INBOOK, Indonesia Comic Con akan diselenggarakan mulai 1 hingga 2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center. Informasi mengenai tiket sendiri bisa didapatkan di situs resmi dan akun resmi ICC.  

Previous articleMenenangkan Pikiran dengan Enco Air2 Pro dan O Relax
Next articlevivo Mengonfirmasi Kehadiran vivo V25e di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here