Home NEWS Sony Luncurkan Dua Model Headphone Nirkabel Terbaru

Sony Luncurkan Dua Model Headphone Nirkabel Terbaru

Headphone Nirkabel Terbaru Sony

tabloidpulsa.id Sony memperkenalkan dua headphone nirkabel terbaru, yaitu WH-CH720N dan WH-CH520, memberikan pilihan bagi para pencinta musik untuk memilih headphone nirkabel on-ear atau over-ear yang dilengkapi dengan teknologi audio Sony yang telah dikenal secara luas.

Headphone nirkabel over-ear WH-CH720N mengombinasikan teknologi Dual Noise Sensor dan chip Integrated Processor V1 Sony untuk memberikan noise cancelling. Selain itu, desain yang ringan dan daya tahan baterai hingga 35 jam memungkinkan pengguna untuk menikmati musik lebih lama tanpa adanya gangguan latar belakang.

Headphone nirkabel on-ear WH-CH520 memberikan daya tahan baterai hingga 50 jam dengan kenyamanan sepanjang hari dan performa panggilan yang ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna. Lebih lagi, headphone ini tersedia dalam empat warna, di antaranya hitam, biru, putih dan beige yang dapat disesuaikan dengan gaya pengguna.

Kedua model ini dilengkapi dengan Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi sebagaimana yang diinginkan oleh artist-nya, serta koneksi Multipoint untuk konektivitas yang mudah antar perangkat.

Kenyamanan sepanjang hari, tanpa kebisingan

Berkat chip Integrated Processor V1 dan teknologi Dual Noise Sensor, headphone over-ear WH-CH720N menghadirkan performa noise cancelling canggih dari Sony, sehingga pengguna dapat menikmati lebih banyak musik dan lebih sedikit kebisingan di latar belakang, baik saat melakukan penerbangan jarak jauh atau bersantai di kafe.

Integrated Processor V1 membantu menghilangkan suara eksternal, dengan penundaan pemrosesan rendah untuk membuat noise cancelling lebih efektif dari sebelumnya. WH-CH720N juga dilengkapi dengan dua mikrofon di setiap earcup yang dipadukan dengan teknologi Dual Noise Sensor, menangkap suara sekitar. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menahan suara sekitar ke mana pun mereka pergi, sehingga satu-satunya yang didengar pengguna adalah musik.

Baca Juga:  Sony Kenalkan Alpha 7 IV dengan Sensor Full-Frame 33 Megapiksel

Lebih lagi, dengan aplikasi Sony | Headphones Connect, pengguna juga dapat menyesuaikan suara sekitar di 20 tingkat yang berbeda ketika sedang bepergian.

Tetap nyaman, selama apa pun pengguna mendengarkan musik

Dengan WH-CH720N, pengguna tidak akan pernah perlu beristirahat dari musik favoritnya. Headphone over-ear ini dirancang secara ergonomis agar nyaman digunakan dalam waktu yang lebih lama. Memiliki berat hanya 192g, WH-CH720N merupakan headphone nirkabel overhead dengan noise cancelling yang paling ringan dari Sony. Bahan kulit sintetis dan bahan urethane yang nyaman, dikombinasikan dengan struktur dan dimensi ear pad yang optimal untuk pemakaian yang luar biasa. Dengan daya tahan baterai hingga 35 jam dengan fitur noise cancelling yang tetap menyala, pengguna akan memiliki daya yang cukup untuk terus mendengarkan musik sepanjang hari.

WH-CH520 juga telah dirancang secara cermat untuk penggunaan sehari-hari. Pengguna dapat menggunakan selama berhari-hari dengan daya tahan baterai hingga 50 jam, sehingga pengguna dapat mendengarkan lagu favoritnya tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai. Lebih lagi, headphone on-ear ini memiliki headband yang dapat disesuaikan dengan bantalan, earpad lembut dan desain yang ringan, sehingga pengguna dapat menemukan ukuran yang pas dan tetap nyaman untuk waktu yang lebih lama.

Baca Juga:  Hytera Luncurkan Seri Mobile Radio Profesional Terbaru di Indonesia

Suara yang luar biasa untuk setiap lagu

Nikmati vokal alami, suara jernih dan pengaturan yang seimbang pada Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) WH-CH720N dan WH-CH520 yang menghasilkan suara berkualitas tinggi seperti yang diinginkan oleh artist-nya. Ketika musik asli terkompresi, musik akan kehilangan elemen berfrekuensi tinggi yang menambah detail dan kekayaan lagu. Digital Sound Enhancement Engine milik Sony dengan tepat mengembalikannya untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi yang lebih mendekati rekaman aslinya.

Integrated Processor V1 yang disertakan pada WH-CH720N juga menghasilkan pengalaman mendengarkan yang autentik dengan mereproduksi detail pada musik dengan distorsi minimal. Pengaturan suara dirancang agar seimbang dari frekuensi rendah ke tinggi dengan vokal yang alami dan jernih.

WH-CH720N dan WH-CH520 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara menggunakan Equaliser di aplikasi Sony | Headphones Connect, baik saat mendengarkan lagu pop yang menggemparkan atau rap yang menggelegar. Pengguna dapat memilih dari pengaturan yang beragam untuk menyesuaikan kualitas suara dengan genre musik yang didengarkan atau bahkan membuat dan menyimpan pengaturan sendiri.

Percakapan sejernih kristal

Fitur teknologi yang ditingkatkan pada WH-CH720N memungkinkan pengguna untuk menikmati kualitas panggilan yang lebih baik. Mikrofon beamforming dengan teknologi Precise Voice Pickup diposisikan dengan cerdas untuk menangkap suara yang lebih jelas dan akurat di berbagai lingkungan. Struktur Wind Noise Reduction yang baru dikembangkan di sekitar mikrofon mengurangi kebisingan latar belakang, menjaga percakapan dan musik tetap jernih dan tidak terganggu.

Baca Juga:  Sharp Indonesia dan IDI Sosialisasikan Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan

WH-CH520 juga menyediakan panggilan hands-free mudah dan kualitas panggilan yang luar biasa, baik pada saat mengikuti kelas online atau saat rapat kerja. Cukup menjawab panggilan dengan satu klik tombol pada earcup, sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan ponsel dari sakunya. Mikrofon berkualitas tinggi dan pemrosesan peredam kebisingan yang terdapat pada headphone memungkinkan WH-CH520 untuk mengumpulkan suara dan mengurangi suara sekitar saat melakukan panggilan, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan yang jelas, bahkan di lingkungan yang bising.

WH-CH720N dan WH-CH520 memiliki koneksi Multipoint, pengoperasian tombol mudah dan dapat dikontrol dengan suara pengguna. Headphone ini ideal untuk penggunaan sehari-hari, karena koneksinya mudah dengan Swift Pair dan Fast Pair.

Didesain dengan mempertimbangkan keberlanjutan

Sony telah mendesain headphone ini dengan mempertimbangkan lingkungan. Tidak ada plastik dalam kemasan WH-CH720N dan WH-CH520, yang didesain berdasarkan prinsip-prinsip desain dengan toksisitas rendah dan sesuai dengan rencana lingkungan “Road to Zero” Sony. Kedua headphone ini juga menggunakan bahan plastik daur ulang.

Harga dan ketersediaan

WH-CH520 akan tersedia di Indonesia pada awal bulan Maret 2023 dengan harga Rp829.000. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 24 Februari 2023 sampai 5 Maret 2023. Untuk setiap pembelian WH-CH520 dalam masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan hadiah gratis berupa 1 unit MDR-EX15AP. WH-CH720N telah tersedia di pasaran dan dapat dibeli di seluruh distributor resmi Sony, seharga Rp1.999.000.

Previous articleOnePlus Hadirkan Konsep OnePlus 11 di MWC 2023
Next articleErajaya Active Livestyle Buka 6 Gerai Baru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here