Home NEWS Seagate Hadirkan Teknologi PCIe Gen5 NVMe SSD di FireCuda 540

Seagate Hadirkan Teknologi PCIe Gen5 NVMe SSD di FireCuda 540

Seagate PCIe Gen5 NVMe SSD

tabloidpulsa.id — Seagate Technology Holdings plc memperkenalkan teknologi SSD generasi berikutnya ke lini produk, FireCuda 540. PCIe Gen5 NVMe SSD menghadirkan performa tak tertandingi bagi pemain game, kreator, dan penggemar teknologi – menambahkan kecepatan dan ketahanan yang lebih tinggi pada jajaran produk SSD FireCuda perusahaan. 

Dengan performa tercepat dan tertinggi M.2 2280 SSD Seagate, FireCuda 540 menghadirkan kecepatan baca berurutan hingga 10.000 MB/detik dan kecepatan tulis berurutan hingga 10.000MB/detik1. Dibuat untuk game level profesional yang berkelanjutan dan pembuatan konten tingkat tinggi (accelerated), hard disk baru ini memiliki performa hingga 50% lebih cepat dibandingkan hard disk Gen4 M.2 NVMe dan 17 kali lebih cepat dibandingkan SSD berbasis SATA. Dengan teknologi 3D TLC NAND terbaru dan dibuat dengan pengontrol E26 yang divalidasi Seagate, FireCuda 540 menghadirkan kecepatan dan daya tahan paling tangguh, sehingga Anda dapat semakin maksimal saat bermain game atau membuat konten. Plug-and-play kompatibel dengan semua motherboard PCIe Gen 5 dan kompatibel dengan PCIe Gen 4, hard disk ini dapat diakses dan siap untuk digunakan.  

Baca Juga:  Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD Kini Tersedia di Indonesia

“Pemain game dan pembuat konten meminta performa teknologi PCIe Gen 5 dan kami telah mendengarkannya,” ujar Lance Ohara, Wakil Presiden Manajemen Lini Produk Seagate Technology. “Seagate sangat senang menghadirkan teknologi tercepat dan terbaik kepada komunitas game dan pembuat konten.” 

Tersedia dalam kapasitas hingga 2TB dan dengan ketahanan khas Seagate yang didesain untuk menangani penggunaan berat, FireCuda 540 menawarkan 1,8 juta MTBF (waktu rata-rata sebelum kerusakan) dan hingga 2.000TB TBW (total byte tertulis). Artinya, pemain game dapat menulis dan menghapus hingga 1TB dari kapasitas hard disk setiap hari selama lima tahun. 

Dioptimalkan dengan firmware DirectStorage untuk pengalaman game PC yang lebih baik, hard disk tersebut juga mencakup paket Rescue Data Recovery Service (Pemulihan Data) yang berlaku selama tiga tahun2 dan garansi terbatas yang berlaku selama lima tahun, yang memberikan ketenangan pikiran. Paket ini juga mencakup SeaTools™ 5.0 Seagate yang memudahkan pemain game, pembuat konten, dan perakit PC mengelola dan memantau performa serta kondisi hard disk. 

Baca Juga:  Western Digital Lengkapi Portofolio Gaming WD_BLACK dengan Dua SSD Baru

Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVME SSD akan tersedia di Indonesia di Juli 2023. Rincian lebih lanjut akan dibagikan mendekati tanggal tersebut. 

Previous articleAltoros Luncurkan Laporan Kinerja DBaaS NoSQL 2023
Next articleIni Rahasia Samsung Jadi Penguasa Pasar Smartphone Lipat
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here