Home NEWS Erajaya Active Livestyle Buka 6 Gerai Baru

Erajaya Active Livestyle Buka 6 Gerai Baru

Gerai baru Erajaya

tabloidpulsa.idErajaya Active Lifestyle melanjutkan ekspansi ritel mereka pada tahun ini dengan membuka enam gerai baru selama bulan Januari-Maret di sejumlah kota seperti Jakarta, Palembang, Samarinda dan Banjarmasin.

Langkah ini dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan produk lifestyle gadget yang tepercaya dengan sejumlah manfaat seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Erajaya Active Lifestyle memastikan komitmennya untuk menjadi pemain terdepan di kategori active lifestyle dengan terus memperluas jaringan ritel-nya. Ekspansi ritel ini juga diiringi dengan makin kayanya portofolio produk unggulan dari brand-brand terkemuka untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan produk teknologi agar pengguna bisa lebih produktif. Kami yakin, digabung dengan kehadiran layanan e-commerce yang inovatif, peresmian gerai baru ini akan memberikan customer experience yang positif.” 

Baca Juga:  Erajaya Buka Pre-order Portable Gaming PC Ayaneo Geek

Pada tanggal 24 Februari 2023, Erajaya Active Lifestyle membuka 4 gerai baru Urban Republic dan 1 gerai Garmin Brand Store sekaligus, yakni UR Palembang Square, UR BIG Mall Samarinda, UR Puri Indah Mall Jakarta dan GBS BIG Mall Samarinda.

EAL sebelumnya juga telah meresmikan UR Mall Ciputra Jakarta pada bulan Januari dan pada bulan Maret mendatang akan membuka UR Duta Mall Banjarmasin.

Peresmian gerai baru ini akan membawa jumlah toko Urban Republic menjadi 32 toko dan toko Garmin Brand Store menjadi 15 toko di akhir bulan Maret 2023.  

Pembukaan gerai baru Urban Republic dan Garmin Brand Store dimeriahkan dengan beragam promo yang ditawarkan pada tanggal 24-26 Februari berupa diskon, merchandise eksklusif dan cicilan 0% sampai 24 bulan dengan bank pilihan.

Baca Juga:  Erajaya Akan Hadirkan Lini iPhone 14 di Indonesia  
Previous articleSony Luncurkan Dua Model Headphone Nirkabel Terbaru
Next articleIOH dan Huawei Siap Komersialisasikan SRv6 Skala Besar
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here