Home NEWS realme Official Store Baru Dibuka Serentak di 8 Kota

realme Official Store Baru Dibuka Serentak di 8 Kota

realme Official Store Baru

tabloidpulsa.id – Berbarengan dengan penjualan perdana realme 8 Pro pada 17 April mendatang, realme Indonesia juga akan melakukan grand opening realme Official Store baru di 8 kota antara lain: Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Kebumen, Banjarmasin, dan Gorontalo.

Peresmian ini juga sebagai pembuktian komitmen realme agar setiap anak muda di kota tersebut semakin mudah dalam mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT realme.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 27 realme Official Store di seluruh Indonesia. Seluruh realme Official Store yang ada mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat.

Baca Juga:  IOH Gelar Pelatihan dan Kompetisi Film Pendek Save Our Socmed

Konsep realme Official Store baru dibuat memprioritaskan kenyamanan, keamanan dan kesehatan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme.

Berikut ini merupakan detil alamat 8 realme Official Store yang akan grand opening pada 17 April:

  • realme Official Store ITC Roxy Mas oleh realme: ITC Roxy Mas Lantai Dasar No. 5, Jakarta.
  • realme Official Store Pekanbaru bekerjasama dengan Tang’s Ponsel: Jl. HR Soebrantas Blok C no. 2-5, Panam, Pekanbaru, Riau.
  • realme Official Store Tangerang bekerjasama dengan Sky Mobile Indonesia: Tangcity Mall lt. LG blok B no. 65-69C, Tangerang, Banten.
  • realme Official Store Jakarta bekerjasama dengan Ska Store: Jl. Menceng Raya no. 26, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.
  • realme Official Store Yogyakarta bekerjasama dengan Super Dazzle: Jl. Affandi no. 20, Soropadan, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.
  • realme Official Store Kebumen bekerjasama dengan Handoyo Mas: Jl. Pintu Barat Pasar Wonokriyo no. 54A, Kebumen, Jawa Tengah.
  • realme Official Store Banjarmasin bekerjasama dengan Gadgetmart: Jl. Belitung Laut, Belitung Utara, Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan.
  • realme Official Store Gorontalo bekerjasama dengan Platinum: Jl. Prof. Dr. H.B. Jassin no. 11, Limba B, Kota Selatan, Gorontalo.
Baca Juga:  IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan di 2 Hal Ini

Untuk menemukan alamat realme Official Store di kota lainnya, anak muda dapat mengunjungi realme.com/id/offline-store.

Sementara itu, untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai penawaran di realme Official Store, pantau terus Instagram @realmestore.Indonesia.

Previous articleSharp Indonesia Gelar Kampanye Penjualan TV Bertabur Hadiah
Next articleRedmi Note 10 Series Meningkatkan Standar Ponsel Mid-Range
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here