Home NEWS Sharp Indonesia Gelar Kampanye Penjualan TV Bertabur Hadiah

Sharp Indonesia Gelar Kampanye Penjualan TV Bertabur Hadiah

Sharp

tabloidpulsa.id – Kesuksesan Sharp Corporation dalam memperkenalkan TV LCD  AQUOS ke dunia telah memasuki tahun ke -20. Pertama kali dirilis pada tanggal 1 Januari 2001. AQUOS menjadi titik balik abad ke 21 bagi Sharp dalam merubah semua TV tabung menjadi TV LCD dan menjadi symbol perubahan besar di dunia pertelevisian, khususnya bagi sejarah penyebaran TV LCD di Jepang.

Pada tahun 1987 Sharp pertama kali merilis TV LCD berwarna 3 inchi ‘Crystaltron 3C-E1’ yang menggunakan modul Kristal cair TFT dengan 92.160 pixel. Kemudian pada tahun 1991, Sharp kembali merilis TV LCD pertama yang dapat dipasang pada dinding untuk digunakan sebagai display informasi pada museum .

Dilanjutkan pada tahun – tahun berikutnya, Sharp terus melakukan pengembangan guna meningkatkan perfoma baik dari segi kualitas gambar maupun ukuran. Hingga pada tahun 1999 dirilisTV LCD 20 Inchi yang merupakan TV LCD terbesar pada masanya.

Baca Juga:  McAfee: Penggunaan Cloud Di Perusahaan Rentan Kejahatan Siber

Pada tahun 2000 Sharp merilis TV LCD dengan definisi tinggi dan penggunakan lampu LED sebagai backlight-nya dan menjadi awal penggunaan TV LCD sebagai TV utama yang digunakan di ruang tamu. Evolusi perkembangan TV LCD kemudian terus berlanjut dari tahun 2001 hingga sekarang yang kini berganti menjadi TV LED.

Di Indonesia sendiri, TV LCD SHARP mulai masuk pada tahun 2003, nama AQUOS yang berasal  dari kata latin Aqua dan kata bahasa Inggris  ‘Quality’ digunakan guna mengekpresikan kualitas gambar sebening air.

“Sekarang fungsi sebuah TV jauh lebih berkembang tidak hanya sebagai alat untuk menonton tayangan music dan film saja, namun kini sebuah produk TV dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti streaming games hingga  hiburan lainnya”, ungkap Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy.

Baca Juga:  POCO Siapkan Banyak Kejutan di 2022, Apa Saja?

Melihat permintaan pasar akan TV LED yang sangat besar di Indonesia, Sharp optimis dapat meningkatkan pasar hinga sebesar  25%.

“saat ini Sharp menguasai pangsa pasar sekitar 20,5%. Di tahun 2021, kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target tersebut”, jelas Ardy.

Guna memperingati perayaan hari jadi AQUOS yang ke 20 tahun, Sharp menggelar dua program penjualan produk TV. Pertama dengan memberikan penawaran bagi konsumen yang membeli produk Android TV LED 42” ke atas.

Setiap konsumen secara langsung berhak mendapatkan voucher Gameqoo sebuah aplikasi games streaming  selama 3 bulan dan berkesempatan untuk mengikuti program Sharp Share Happiness guna mnedapatkan beragam hadiah langsung dan undian dengan nilai jutaan rupiah.

Baca Juga:   Game Turbo di POCO X5 5G dan POCO M5 Bikin Gaming Tambah Ekstrem

Kedua bagi setiap konsumen yang membeli produk TV LED 70 Inchi akan berhak mendapatkan 1 unit Smartphone R3, Voucher Gameqoo selama 3 bulan dan kesempatan mengikuti program Sharp Share Happiness. Kampaye penjualan ini akan berlangsung selama 1 bulan yaitu 19 April 2021  hingga 19 Mei 2021 dan berlaku di seluruh  kanal distribusi resmi.

Program – program tersebut merupakan apresiasi yang diberikan oleh Sharp Indonesia kepada konsumen setianya.

“Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen kami, berkat mereka kami dapat terus bertahan selama ini dan menjadi yang terdepan”, tutup Ardy.

AQUOS akan terus meluncurkan produk yang akan memimpin industri yang mengedepankan teknologi terkini guna mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan konsumen setianya sampai 20 tahun mendatang.

Previous articleMembedah Konsep Desain “Hidup” dari Logo Baru Xiaomi
Next articlerealme Official Store Baru Dibuka Serentak di 8 Kota
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here