Home NEWS AIoT realme Serius Wujudkan “Kehidupan Cerdas untuk Semua Orang”

AIoT realme Serius Wujudkan “Kehidupan Cerdas untuk Semua Orang”

kehidupan cerdan realme AIot

tabloidpulsa.id – Sebuah kehidupan cerdas yang terintegrasi antar semua perangkat pintar yang kita miliki, dulu hanya bisa diwujudkan oleh kalangan yang berada. Sementara bagi sebagain besar kalangan lain hanyalah sebuah mimpi yang kayaknya tuh masih jauh untuk jadi nyata.

Seiring dengan berkembangnya waktu, terlebih dengan makin mudahnya kita mendapatkan ponsel pintar berperforma apik dengan harga terjangkau, realme -vendor yang diketahui paling agresif dalam memproduksi produk AIoT dalam 2 tahunan terakhir ini- senantiasas meluncurkan perangkat-perangkat AIoT yang mampu menjangkau semua kelas.

Hal ini terlihat jelas dari diperkenalkannya rangkaian produk AIoT yang kerap menyertai setiap peluncuran produk ponsel anyar mereka. Tak terkecuali untuk peluncuran realme terbaru dalam waktu dekat, realme 8 5G.

Acara peluncuran realme 8 5G yang disebut dengan gelaran #SpeedUpto5G Launch Event sendiri akan diadakan besok, 16 Juni 2021 pukul 14.00 di Youtube realme Indonesia atau http://bit.ly/realme5Glaunch. Dalam gelaran ini realme rencananya juga akan memperkenalkan sederet produk AIoT menarik.

Produk AIoT yang kabarnya akan menyertai perilisan realme 8 5G di antaranya adalah realme Watch 2 Prorealme Watch 2realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo. Banyak aja ya? Cek link berikut: http://bit.ly/realme-5G-Official

Baca Juga:  Realme UI 4.0 Akan Melakukan Debut Globalnya pada 8 Desember

Dengan produk-produk AIoT tersebut realme berharap agar kehidupan pengguna ekosistem realme akan menjadi lebih produktif, cerdas dan sehat.

Selain fokus untuk menghadirkan smartphone 5G paling terjangkau saat ini, sebagai trendsetter teknologi, realme juga tetap konsisten mewujudkan gaya hidup lebih cerdas bagi semua orang, khususnya bagi kaum muda yang aktif, produktif dan dinamis dalam kesehariannya. Melalui serangkaian inovasi perangkat AIoT terbarunya, realme memperkenalkan realme Watch 2 Pro, realme Watch 2, realme Buds Q2, dan realme Buds Wireless 2 Neo yang tidak hanya membantu menjalankan kegiatan sehari-hari, namun juga dapat diandalkan, sehingga pengguna akan serasa memiliki asisten pribadi dalam genggaman.” – Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

Kalau Anda penasaran seperti saya, mengenai keempat produk AIoT yang bakal luncur bersama realme 8 5G besok, maka tulisan di bawah ini akan membantu Anda.

● realme Watch 2 Pro

Mengusung slogan ‘Kenalin, Smartwatch Anak Muda’, realme Watch 2 Pro memiliki layar lebar 1,75 inci, ditambah dengan 90 mode olahraga dan daya tahan baterai hingga 14 hari, realme Watch 2 Pro merupakan smartwatch paling lengkap dengan layar terbesar di kelasnya. Raih body goals dan gaya hidup lebih sehat dengan realme Watch 2 Pro sebagai asisten kesehatan Anda.

Baca Juga:  OPPO A55 Resmi Diluncurkan, Unggulkan Kamera Ultra 50MP

Sesuai dengan slogannya, produk ini diperuntukkan bagi kalangan anak muda. Baik dari desain watch-nya itu sendiri, strap-nya yang lebar dan tebal dan tentu saja harga yang ditawarkan nantinya. Termasuk daya tahan baterai yang mencapai 14 hari. Menjadikan kehidupan Anda jadi lebih cerdas.

realme Watch 2

Dari jajaran smartwatch realme terbaru, terdapat pula alternatif yang lebih terjangkau bagi para realme Fans yang ingin memiliki smartwatch pertamanya. realme Watch 2 juga memiliki 90 mode olahraga lewat layar sentuh luas hingga 1,4 inci, serta daya pemakaian hingga 12 hari.

Desain sporty akan cocok di tangan anak muda, dan harganya pun menjadikannya tepat untuk dijadikan hadiah atau jam tangan pintar pertama bagi siapa saja yang pernah bermimpi memilikinya.

realme Buds Q2

Kehidupan lebih cerdas berarti hidup yang lebih praktis dan dinamis. Sebagai smart life starter, salah satu produk TWS (True Wireless Stereo) dari realme yaitu realme Buds Q2 dapat menjadi pilihan yang cerdas anak muda yang produktif. Dengan slogan ‘Fleksibel Tanpa Kabel’, pengguna tidak akan lagi menemukan kabel earphone yang terbelit dan mengganggu, sehingga dapat menikmati aktivitas lebih cepat dan praktis. 

Mampu hadirkan 20 jam total pemakaian, realme Buds Q2 akan menjadi TWS yang terjangkau dan lengkap di kelasnya. realme Buds Q2 memiliki driver besar 10mm untuk pengalaman mendengarkan audio yang luar biasa, serta mampu hasilkan hingga 88ms Super Low Latency untuk sikronisasi sempurna antara video dan audio.

Baca Juga:  tSurvey.id Hadirkan layanan Khusus untuk Segmen UMKM

realme Buds Wireless 2 Neo

Untuk realme Fans yang menginginkan perangkat audio lebih sporty dengan pengalaman audio menakjubkan dan ‘Bass Kencang Tanpa Henti’ yang dapat mendukung aktivitas olahraga lebih mengasyikkan, realme Buds Wireless 2 Neo dapat menjadi pilihan tepat. Dengan daya hingga 17 jam total pemakaian, apapun aktivitas Anda, baik berlari, bersepeda atau lainnya, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan earbuds berkat neckband yang dapat diandalkan.

Previous articleAsus ROG Phone 5 Series Hadir Menjawab Kebutuhan Gamer Tanah Air
Next articleOPPO Day Tawarkan Diskon Hingga 50%, Tertarik?
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here