Home NEWS Hadir Dalam 2 Varian, OPPO Reno11 Series Bawa Fitur ‘LinkBoost’

Hadir Dalam 2 Varian, OPPO Reno11 Series Bawa Fitur ‘LinkBoost’

OPPO Reno11 Series dua varian kamera hypertone

tabloidpulsa.id – Beberapa hari lalu, OPPO telah membagikan harga jual dua varian Reno terbaru (baca di sini), sebelum akhirnya dua produk ini diresmikan hadir di pasaran pada hari ini (11/01). Dua perangkat yang diketahui memiliki nama OPPO Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G ini telah dilengkapi dengan keunggulan pada model, warna yang beragam, teknologi pengisian daya yang mumpuni, bodi tipis, ringan namun kokoh, hingga penguat sinyal melalui fitur LinkBoost.

Dilihat dari spesifikasi yang dibawa, kedua perangkat ini memiliki perbedaan dari produk Reno11 Series yang hadir di Cina. Semisal Reno11 Pro 5G Indonesia, merupakan ponsel yang setara dengan Reno11 di Cina. Sementara Reno11 5G Indonesia, merupakan varian khusus yang lebih low yang tidak ditemukan pada lineup Reno11 Series versi Tiongkok.

OPPO Reno11 Pro 5G

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “Inovasi merupakan komitmen yang terus kami jalankan khususnya di tahun yang baru ini. Kami terus menyempurnakan teknologi kami agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna. Dengan semangat tahun baru 2024, kami menghadirkan ‘The most beautiful smartphone’ OPPO Reno11 5G, dan OPPO Reno11 Pro 5G. Selain desain yang menarik, kamera dengan kualitas studio, dan performa unggulan, salah satu inovasi terbaru di OPPO Reno11 Series yaitu fitur ‘LinkBoost’ yang mampu memberikan pengalaman komunikasi yang mumpuni bagi pengguna agar selalu terhubung.”

LinkBoost merupakan fitur penguat sinyal yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman komunikasi yang lebih stabil di berbagai situasi lingkungan yang kompleksjaringan. Dengan menggunakan berbagai Berbekal teknologi yang seperti peningkatan meningkatkan daya tangkap antena dan pemilihan sinyal berbasis AI, LinkBoost dapat digunakan di 3 lingkungan dengan kondisi sinyal kompleks (seperti ketika sinyal lemah, sinyal berada di keramaian, ketika pengguna sedang berkendara) dan skenario penggunaan frekuensi tinggi (seperti panggilan suara, panggilan video, pemutaran video online, dll). OPPO Reno11 series Series juga sudah mengadopsi desain antena surround 360 derajat yang dilengkapi dengan total 10 antena, serta optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai skenario.

Baca Juga:  Catat! vivo X70 Pro Siap Meluncur 7 Oktober 2021

“Fitur LinkBoost merupakan teknologi yang dikembangkan oleh OPPO, dan OPPO Reno11 series Series menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi ini. Sebagai mitra strategis kami, OPPO bekerja sama dengan Indosat dan Telkom Kami juga sudah melakukan kerjasama dengan Indosat untuk dalam melakukan verifikasi terhadap fitur ini, dan akan terus melakukan upaya verifikasi dan optimalisasi dikemudian hari untuk meningkatkan pengalaman komunikasi pengguna ke depannya. Ini adalah upaya kami untuk menghadirkan terobosan baru dan menjawab tantangan pengguna, contohnya ketika sinyal lemah di kerumunan, maupun di lift agar dapat diminimalisir,” tambah Patrick.

Sistem Kamera Potret OPPO Reno11

Sebagai ‘The Portrait Expert’, OPPO Reno11 Series juga memperkenalkan Ultra-Clear Portrait Camera System yang dilengkapi dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan penggunaan kamera sehingga menghasilkan foto kualitas studio.

Berdasarkan report dari Counterpoint Global, peningkatan permintaan terhadap smartphone dengan kamera telephoto menunjukkan tren signifikan secara global. Pada tahun 2022 smartphone dengan teknologi lensa telephoto terjual hingga lebih dari 200 juta unit.

Baca Juga:  LINE WEBTOON dan HYBE Luncurkan 7FATES: CHAKHO

OPPO Reno11 Pro 5G, memiliki kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan dilengkapi dengan penyimpanan besar 512GB. Sementara Reno11 5G sama – sama membawa lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, baterai besar, ColorOS 14 dan pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM.

“Lensa telephoto memang memiliki daya tarik tersendiri. Dan dengan tetap menghadirkan lensa telephoto untuk fotografi kualitas flagship di Reno11 Series, OPPO merespons ekspektasi konsumen terhadap fitur premium di kategori ini. Kemampuan lensa telephoto Reno11 Series membuka peluang bagi pengguna untuk menikmati pengalaman mobile fotografi secara advance, yang umumnya masih terbatas pada smartphone kelas flagship,” tambah Patrick.

Smartphone ini dirancang dengan siluet ramping dan tampilan eksterior yang elegan sehingga memberikan kesan eksklusif namun juga dapat dengan nyaman digunakan. OPPO Reno11 Pro 5G tampil sempurna dengan dua pilihan warna, Pearl White dan Rock Grey, sedangkan OPPO Reno11 5G memiliki dua pilihan warna yaitu Wave Green dan Rock Grey. Untuk melengkapi keindahan OPPO Reno11 Series, pada bagian kiri atas panel belakang perangkat ini, terdapat desain Sunshine Ring dengan frame menarik.

“Dengan desain yang menawan dan teknologi yang mumpuni, OPPO Reno11 Series, ‘The most beautiful smartphone’ hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna. OPPO Reno11 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000, dan OPPO Reno11 5G dijual seharga Rp5.999.000.” tutup Patrick.

Baca Juga:  Cover Screen Lebar jadi Fitur Favorit Find N2 Flip Nikita Willy

Reno11 Series sudah tersedia di OPPO Online Store, OPPO Store, OPPO Gallery, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia. Untuk pembelian melalui situs e-dagang, perangkat Reno11 Pro 5G tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia dengan penawaran cicilan mulai dari Rp375.000, sedangkan perangkat Reno11 5G tersedia secara eksklusif pada Shopee dengan penawaran cicilan mulai dari Rp250.000.

OPPO Reno11 5G

Konsumen Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif hingga Rp5.000.000 berupa proteksi OPPO Care yang mencakup perlindungan layar pecah & perpanjangan masa garansi, extra kuota hingga 84GB/tahun dari IM3 prabayar, cashback hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Mega, LINE, Mayapada, dan Permata.

Selain itu bagi konsumen OPPO Reno11 Series juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif seperti voucher dari Bobocabin, Bobopod, F&B Group Indonesia (Chatime, Chatime Atealier, CUPBOP, Gindaco), dan Tomoro Coffe yang bisa ditukarkan di aplikasi My OPPO, sedangkan bagi konsumen yang melakukan transaksi di Offline store (OPPO Store dan Dealer) mendapatkan keuntungan tambahan yang terbatas berupa produk Y.O.U (Jakarta), dan voucher makanan Golden Lamian (Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, & Lampung).

Kunjungi tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno11 Series: https://www.oppo.com/id/store/activity/

Previous articleHUAWEI Resmi Buka Pre-order MatePad Pro 13.2” di Indonesia
Next articleHUAWEI MateBook D 16 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here