Home REKOMENDASI PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Laptop Multifungsi Terbaik

PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Laptop Multifungsi Terbaik

laptop multifungsi

tabloidpulsa.id – Masih di kategori Laptop dan Personal PC, tengah tahun 2022 ini juga perhatian kami tertuju pada perangkat laptop multifungsi berukuran kecil dengan layar yang menawan. Menghadirkan ukuran yang sangat portabel, ringan dengan desain tipis, kokoh dan premium dalam rentang harga yang masih terjangkau.

Huawei Matebook D14

Huawei Matebook D14 dengan Intel i5 Gen 11 menawarkan layar FullView Display 14 inci, dengan ratio gambar 16:9. Merupakan jendela terbaik untuk menampilkan konten-konten multimedia dalam warna yang mencolok.

Ditemani dengan daya tahan baterai yang mumpuni, bahkan kegiatan menonton tayangan multimedia di layar laptop ini bisa berlangsung hingga 10,5 jam non stop. Dengan catatan baterai sudah terisi penuh 100 persen saat memulai menikmati tayangan tersebut.

Dengan CPU dan GPU bawaan, Intel i5 dan Intel Iris Xe Graphics, laptop ini tidak hanya bisa diandalkan untuk menonton konten multimedia, juga bisa digunakan bermain game, dan produktivitas semisal mengedit file foto, audio bahkan video menjadikannya sebagai laptop paling serbaguna dan multifungsi di kelas layar 14 inci. Kemampuan multifungsi ini juga menjadikan HUAWEI MateBook D14 salah satu laptop terbaik untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Meski berukuran mungil, laptop ini bisa dijadikan super device yang dapat terhubung dengan perangkat lain dalam satu ekosistem yang memudahkan pekerjaan kita dengan sekali tap. Anda yang memiliki ponsel dan tablet HUAWEI, dapat memindahkan file dengan mudah di antara beberapa perangkat ini. Termasuk kemudahan bertukar file tontonan dari satu perangkat ke perangkat lain, atau sekedar berbagi akun di layanan streaming saat kita membutuhkan layar yang lebih besar dari layar ponsel.

Saat terhubung dengan tablet, Anda bisa menggunakan tablet Anda sebagai layar kedua dalam mode Extend dan menjadikan tablet Anda sebagai sketch pad dalam mode Mirror. Tak hanya berkolaborasi dengan harmonis dengan smartphone dan tablet, kemudahan koneksi juga hadir untuk perangkat audio dengan metode pop-up pairing di mana pengguna dapat menghubungkan HUAWEI FreeBuds dengan mudah.

Sekalipun pengguna tidak memiliki perangkat HUAWEI, kombinasi desain premium, bobot ringan, serta performa yang mumpuni untuk produktivitas, belajar, maupun hiburan tetap menjadikan MateBook D14 perangkat yang sangat bisa diandalkan.

Selamat kepada Huawei Matebook D14, yang memungkinkan penggunanya mampu memanfaatkan portabilitas dan performa layar menjadi sebuah perangkat Laptop Multifungsi terbaik di tengah tahun 2022 ini.

Part 3 (bersambung)

Previous articlePULSA AWARDS Mid Year 2022 | Laptop Terbaik untuk Produktivitas
Next articlePULSA AWARDS Mid-Year 2022 | Laptop Gaming Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here