Home REKOMENDASI PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Smartphone dengan Pengisian Daya Tercepat

PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Smartphone dengan Pengisian Daya Tercepat

pengisian daya tercepat

tabloidpulsa.id – Menjelang berakhirnya semester pertama tahun 2022 ini mata kami tertuju pada sebuah smartphone yang membawa teknologi pengisian daya tercepat. Bukan lagi disematkan pada produk prototype, namun benar-benar dibawa oleh produk final yang dijual secara resmi di pasaran. Sehubungan dengan hal tersebut, PULSA AWARDS Mid-Year 2022 kali ini redaksi PULSA memilih realme GT NEO 3 150W sebagai Smartphone dengan Pengisian Daya Tercepat.

realme GT NEO 3

Tentunya bukan tanpa alasan. Hadir dengan moto NEO Speed Awakens, realme GT NEO 3 terbaru ini mampu menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif. UltraDart Charge ini mampu melakukan mengisi daya 50% hanya dalam waktu 5 menit.

Baca Juga:  PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Smartphone Gaming Terbaik

Sokongan Teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang dimiliki realme GT NEO 3 mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5% sekaligus mampu meredam panas dan menjaga suhunya tetap di bawah 43 derajat Celsius. Teknologi Battery Sense Voltmeter yang disematkan juga secara akurat mampu mendeteksi voltase sel baterai, serta menyesuaikan pengisian daya yang tepat selama proses charging.

realme GT NEO 3 juga disempurnakan bagi perangkat pendukung, seperti realme Watch atau realme Book. Keamanan pengisian daya pada realme GT NEO 3 juga memperoleh sertifikasi dari TÜV Rheinland dan uji kecepatan pengisian daya tercepat oleh DxOMark.

Tidak hanya itu, adaptor 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3 dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS, dan QC. Oleh karena itu para pengguna mendapat akses lebih fleksibel dan praktis dalam melakukan pengisian cepat ke perangkat lain yang didukung.

Baca Juga:  5 Cara Membuat Belajar Hybrid Sukses di Tahun Ajaran Baru 

realme GT NEO 3 melengkapi jajaran smartphone fase pertama realme yang ditenagai dengan prosesor Mediatek Dimensity 8100 5G yang sanggup meraih skor benchmark AnTuTu 800 ribu.

Membawa kekuatan dan segala fitur yang sama dengan model 150W, realme GT NEO 3 juga tersedia dengan pilihan model 80W SuperDart Charge dengan kapasitas baterai 5000mAh. Tetap sajikan kecepatan pengisian daya baterai yang kilat, smartphone ini tersedia dalam konfigurasi memori RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Selamat kepada realme GT NEO 3 yang mampu memanfaatkan momentum ini untuk menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di pertengahan tahun 2022 ini.

Part 7 (bersambung)

Previous articlePULSA AWARDS Mid Year 2022 | Best Entry Level Smartphone Series
Next articlePULSA AWARDS Mid Year 2022 | Best Design and Unique Feature

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here