Home REKOMENDASI PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Layanan Purna Jual Terbaik

PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Layanan Purna Jual Terbaik

layanan purna jual terbaik

tabloidpulsa.id – Sejak akhir tahun 2021, Editor PULSA mengapresiasi layanan purna jual alias after sales service untuk perangkat smartphone. Berdasarkan laporan dari pengguna ponsel, keluhan pembaca baik lewat email maupun sosial media, dan sejumlah infromasi dari berbagai sumber, Layanan Purna Jual berupa Service Center yang layak menjadi salah satu faktor penting keberadaaan sebuah brand, terutama brand ponsel yang memiliki rotasi relatif cepat. Dan pertengahan tahun 2022 ini, PULSA memberikan apresiasi pada OPPO Service Center sebagai Layanan Purna Jual Terbaik versi PULSA AWARDS Mid Year 2022.

OPPO Service Center

Sebagai salah satu persyaratan TKDN, Service Center OPPO yang dikelola langsung oleh pemilik merek memiliki sejumlah kelebihan. Salah satunya adalah ketersediaan spareparts yang dijamin karena langsung berkoordinasi dengan pabrik smartphone OPPO.

Program-program yang pintar dan berkelanjutan, pelan-pelan membuat pelanggan dengan senang hati mendatangi Service Center OPPO resmi tanpa rasa khawatir. Semisal OPPO Service Day yang diselenggarakan setiap bulan tanggal 10, juga memberikan bonus potongan harga yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna OPPO yang tengah mengalami kesulitan dengan produknya.

Jaminan pengerjaan perbaikan ponsel selama 1 jam saja, juga mempermudah mereka yang memiliki kesibukan. Mereka bisa mendatangi OPPO Service Center di jam makan siang misalnya, lalu menunggu waktu 1 jam itu dengan bersantap siang, tanpa perlu mengorbankan waktu yang khusus untuk memperbaiki ponsel.

Pengembangan Service Center yang terus dibuat lebih baik, dengan ruangan yang lebih luas dan nyaman, juga menjadi poin positif lainnya. Selain tentu saja upaya untuk terus mengupgrade kemampuan teknisi yang tetap diawasi oleh para ahlinya dari pabrik OPPO.

Layanan favorit kami adalah bagaimana kita bisa datang ke Service Center dan keluar tanpa harus membeyar sepeser pun, jika ditemukan kerusakan yang menurut kita tidak perlu diperbaiki saat itu juga. Memberikan kesempatan untuk menabung mengumpulkan dana yang dibutuhkan. Atau bisa dengan melakukan cek mandiri dengan aplikasi yang terinstal di ponsel OPPO.

Selamat kepada OPPO Service Center, yang berhasil menjadi Layanan Purna Jual Terbaik alias Best After Sales Service di PULSA AWARDS Mid Year 2022.

Part 10 (bersambung)

Previous articlePULSA AWARDS Mid Year 2022 | Smartphone 5G Ready dengan Kamera Potret Terbaik
Next articleKeren! Kamera Microlens OPPO Reno7 Punya Kemampuan Layaknya Mikroskop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here