Home GADGET Pengguna Soundcore Life P2 Mini Tembus 20 Juta Lebih

Pengguna Soundcore Life P2 Mini Tembus 20 Juta Lebih

Soundcore Life P2 Mini

tabloidpulsa.id – Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk TWS yang masih cukup tinggi, serta menguatkan taji di pasar aksesoris audio, Soundcore – sebuah subbrand dari ANKER, kembali menghadirkan earbuds berukuran mini dengan teknologi True Wireless. Soundcore Life P2 Mini, seperti varian Life sebelumnya, hadir dengan kekuatan lebih di sektor bass.

Seperti kita ketahui bersama bahwa dengan ukuran yang mini, menghadirkan kualitas mumpuni terutama di sektor bass bukanlah perkara mudah. Namun Soundcore berhasil menghadirkan teknologi Deep Bass yang menggigit lewat Life P2 Mini, hingga dipercaya oleh lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia hingga saat ini.

Dengan bobot hanya 4.4 gram, Anda akan merasa sangat nyaman menggunakan earbuds ini dalam waktu lama – bahkan hingga 8 jam sekalipun sesuai daya tahan baterainya! Tentu saja waktu tersebut dapat meningkat hingga 3 kalinya jika earbuds dimasukkan ke kotak penyimpanannya yang otomatis akan mengisi kembali daya Life P2 Mini hingga penuh.

Sebagai gambaran, cukup mengisi daya pada earbuds selama 10 menit, maka Anda dapat menggunakannya selama satu jam. Ini juga berkat teknologi Bluetooth v5.2 yang masih dipercaya Soundcore dapat menghadirkan koneksi yang stabil, dengan jarak jangkau yang memiliki toleransi tinggi terhadap obyek seperti tembok sekalipun, namun tetap hemat energi.

Mikrofon dengan fitur kecerdasan buatan atau AI juga akan membuat berbagai aktivitas Anda semakin lancar, entah itu dalam percakapan telepon di tengah hiruk pikuk sekalipun, membuat catatan suara, bahkan ketika membuat konten yang lebih serius. Perpindahan tempat ramai ke sepi maupun sebaliknya juga bukan masalah, karena teknologi ini akan otomatis menyesuaikan dengan lingkungan.

Tiga Mode Ekualiser

Penyeimbang suara alias equalizer sudah dibenamkan oleh Soundcore ke dalam Life P2 Mini sesuai dengan yang banyak digunakan oleh konsumen saat ini. Pertama adalah mode siniar alias Podcast, yang akan memperjelas suara ucapan dari sebuah konten diskusi atau obrolan. Kedua adalah peningkat bass (Bass Booster), yang akan menonjolkan suara-suara rendah.

Kekuatan di sektor bass ini bisa terwujud berkat digunakannya tiga lapis driver dengan penampang berukuran besar 10mm.Terakhir adalah Soundcore Signature, yakni ekualiser dengan ciri khas pengaturan dari Soundcore yang telah melewati berbagai riset dan disukai banyak pengguna. Ketiga ekualiser ini bisa Anda akses dari aplikasi Soundcore sehingga sangat bersahabat dalam digunakan.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, yakin bahwa desain, kualitas dan harga Life P2 Mini akan dapat diterima masyarakat.“Soundcore selalu memberikan produk yang lebih kepada konsumen, baik dari segi desain, dan tentunya kualitas suara. Apalagi harga yang kami tawarkan semakin terjangkau.”

“Selain itu, sudah menjadi standar kami dalam menghadirkan produk dengan sertifikasi ketahanan tinggi, dalam hal ini Life P2 Mini punya IPX 5 yang bisa Anda ajak berolahraga hingga hujan-hujanan sekalipun, “ tutupnya. Dengan sertifikasi ini, Anda tak perlu khawatir Life P2 Mini Anda mudah rusak saat harus menghadapi situasi yang basah – selama tidak terendam.

Bicara harga, Soundcore Life P2 Mini yang dibanderol dengan harga Rp. 999 ribu tersebut kini bisa didapatkan dengan Rp. 445 ribu saja – alias didiskon hingga 55%! Semua produk yang Anda beli dari kanal resmi ANKER Indonesia, baik di marketplace maupun toko offline, dilindungi dengan garansi hingga 18 bulan. 

Previous articleASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) Kini Semakin Elegan dan Powerful
Next articleASUS Zenbook 14 OLED (UM3402), Standar Baru Laptop Ultra-Portable Modern
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here