Home NEWS Pemesanan OPPO A58 Dibuka Secara Daring di Lazada

Pemesanan OPPO A58 Dibuka Secara Daring di Lazada

tabloidpulsa.id – Perangkat terbaru OPPO A58 sudah mulai tersedia pada awal Agustus 2023 lalu. Selama masa distribusi, antusiasme konsumen terhadap perangkat suksesor A Series ini sangat melonjak tinggi terutama pada permintaan di pasar luring.

Untuk memberikan pilihan sekaligus memperluas kesempatan konsumen untuk dapat dengan mudah mendapatkan perangkat ini, maka hari ini, OPPO membuka kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat OPPO A58 secara daring melalui situs e-dagang Lazada.

“OPPO A5 Series selalu menjadi perangkat yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia. OPPO A5 Series selalu hadir dengan teknologi terbaik untuk konsumen dengan segelintir fitur-fitur kelas atas seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, Dual Stereo Speaker, hingga kamera AI beresolusi tinggi di segmen harga yang terjangkau. Tidak heran jika OPPO A58 kini mendapatkan antusias sangat tinggi. Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki OPPO A58, hari ini, kami membuka penjualan daring perangkat OPPO A58 secara eksklusif di situs e-dagang Lazada,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Baca Juga:  Laporan IDC: OPPO Kuasai Pasar Smartphone Indonesia di 2022

Hadir dengan dua pilihan warna stylish Hitam Bercahaya & Hijau Bersinar, OPPO A58 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.499.000. Mulai hari ini, OPPO A58 tersedia secara eksklusif secara daring di Lazada.

Konsumen yang membeli perangkat OPPO A58 di situs e-dagang Lazada akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra berupa cicilan 0% selama 3 bulan dengan menggunakan LazPayLater, Gratis Ongkos Kirim, dan Rewards Point OPPO Brand Membership toko resmi OPPO Indonesia di Lazada yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

OPPO A58 membawa fitur hiburan yang imersif dengan hadirnya layar besar FHD+ yang lengkap dengan Dual Stereo Speaker untuk optimalkan pengalaman menonton film favorit hingga bermain game.

Baca Juga:  Aplikasi PINTU Prioritaskan Keamanan Berinvestasi Crypto

Perangkat terbaru di keluarga A Series ini juga menghadirkan pengalaman seru tanpa henti dengan adanya baterai super besar 5000mAh yang tahan sepanjang hari dan teknologi 33W SUPERVOOC untuk dukung mobilitas tinggi konsumen khususnya saat ingin mengisi daya baterai di waktu yang singkat.

Previous articleTikTok Ajak Masyarakat Indonesia Melalui Kampanye #Serunya17an
Next articleIECIE Vape Show Jakarta 2023 Kembali Digelar
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here