Home GADGET Paramita Intimega Hadirkan WiFi Home Gateway Terbaru Nokia Beacon 2

Paramita Intimega Hadirkan WiFi Home Gateway Terbaru Nokia Beacon 2

Nokia Beacon 2

tabloidpulsa.id – Paramitra Intimega sebagai penyedia layanan teknologi, dengan bangga mengumumkan hadirnya produk terbaru di Indonesia dengan lineup WiFi Home Gateway, Nokia Beacon 2. Dengan membawa tagline “Elevating Your Home Internet Speed and Connectivity Everywhere”, Nokia Beacon 2 bertujuan untuk merevolusi konektivitas rumah dan kehidupan cerdas, memberikan pengalaman Internet yang tak tertandingi untuk konektivitas di dalam rumah lewat teknologi WiFi 6 (802.11ax) yang akan menghadirkan solusi puncak akan kebutuhan kecepatan yang stabil dan coverage yang luas untuk menjangkau seluruh sudut – sudut ruangan di rumah anda.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Nokia Beacon 2 sebagai solusi terdepan dalam teknologi jaringan rumah. Dengan kombinasi kecepatan, efisiensi daya, penurunan latensi, dan keamanan terdepan, Nokia Beacon 2 akan mengubah cara Anda mengalami konektivitas di rumah,” ungkap Dwi Susanto selaku Product Development Manager Paramitra Intimega.

Kecepatan Jaringan & Coverage yang Mengagumkan

Nokia Beacon 2 menghadirkan performa jaringan rumah ke level baru dengan kecepatan yang mengagumkan. Dengan teknologi dual frekuensi 2.4GHz yang dapat menembus dinding beton yang tebal dan 5GHz yang memberikan optimal speed serta troughput lebih besar, pengalaman streaming video, gaming online, dan transfer data akan menjadi lebih mulus dan lancar tanpa hambatan.

Baca Juga:  Garmin Rilis tactix 7 AMOLED Edition di Indonesia

Bahkan kemampuan yang dimiliki perangkat ini dapat menjangkau setiap sudut rumah yang memiliki banyak ruangan dan luas, dengan kecepatan internet yang optimal.

Perangkat dengan teknologi mesh ini memungkin untuk menghubungkan lebih 1 device hingga 6 perangkat dalam 1 SSID, dan menjangkau seluruh rumah.

Konsumsi Daya Lebih Irit

Berkat sertifikasi WiFi 6 (802.11ax), Nokia Beacon 2 dirancang dengan cermat untuk mengoptimalkan penggunaan daya, memberikan konsumsi daya yang lebih irit tanpa mengorbankan kualitas jaringan. Ini berarti penggunaan jaringan yang lebih lama tanpa perlu khawatir tentang biaya listrik yang tinggi.

Penurunan Latensi Hingga 75%

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman jaringan yang lebih responsif, Nokia Beacon 2 hadir dengan penurunan latensi yang signifikan. Latensi hingga 75% lebih rendah dari produk sebelumnya, memastikan waktu tanggapan yang lebih cepat saat bermain game online atau menggunakan aplikasi yang memerlukan koneksi yang cepat.

Minimalisasi Tumpang Tindih Jaringan

Dengan teknologi terbaru dalam Beacon 2, masalah tumpang tindih jaringan menjadi hal yang teratasi. Anda akan merasakan kinerja jaringan yang lebih baik dan lebih konsisten bahkan saat berbagai perangkat terhubung secara bersamaan.

Baca Juga:  Nokia Perkenalkan Portofolio Baru di Seri X, Seri G dan Seri C

Keamanan Terbaru dalam Jaringan Rumah

Nokia Beacon 2 dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru yang melindungi jaringan rumah Anda dari ancaman siber. Anda dapat menjelajah internet dengan tenang, mengetahui bahwa data dan perangkat Anda aman dari serangan yang tidak diinginkan.

WiFi 6 (802.11ax) dengan Dua Teknologi Kunci, MU-MIMO dan OFDMA

Teknologi MU-MIMO (Multi-User, Multiple Input, Multiple Output) Nokia Beacon 2 mengubah lanskap Wi-Fi dengan memungkinkan beberapa perangkat berkomunikasi dengan router secara bersamaan. Inovasi terobosan ini menghilangkan kemacetan dan kelambatan, memastikan bahwa setiap perangkat yang terhubung ke jaringan menikmati koneksi berkualitas tinggi secara konsisten.

Baik Anda streaming video 4K, bermain game online, atau melakukan konferensi video, MU-MIMO memastikan bahwa setiap perangkat menerima bandwidth khusus dan efisien, menghasilkan pengalaman tanpa gangguan dan bebas lag untuk semua orang.

Pengenalan OFDMA (Orthogonal Frequency Division Multiple Access) di WiFi Home Gateway ini semakin memperkuat kehebatan teknologinya. OFDMA mengoptimalkan alokasi sumber daya nirkabel dengan membagi spektrum yang tersedia menjadi sub-saluran yang lebih kecil, memungkinkan transmisi data secara bersamaan ke beberapa perangkat.

Baca Juga:  Dua Mic Nirkabel Hollyland Resmi Dihadirkan PT. Denka Pratama

Efisiensi ini memaksimalkan throughput dan mengurangi latensi, menghasilkan jaringan yang lebih cepat dan lebih responsif. Pengguna dapat menikmati streaming video yang lebih lancar, unduhan yang lebih cepat, dan konektivitas perangkat yang mulus di seluruh rumah.

Meningkatkan Wireless Fidelity yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Integrasi inovatif teknologi MU-MIMO dan OFDMA pada Nokia Beacon 2 menggarisbawahi komitmen Nokia untuk memberikan pengalaman fidelitas nirkabel terbaik.

Dengan kapasitasnya yang luar biasa untuk menangani beberapa perangkat dan aliran data secara bersamaan, pengguna dapat menikmati koneksi berkecepatan tinggi secara konsisten tanpa mengorbankan kinerja.

Baik untuk bekerja, hiburan, atau komunikasi, WiFi Home Gateway ini memberdayakan pengguna untuk membuka potensi penuh kehidupan digital mereka.

WiFI Home Gateway ini diatur untuk mendefinisikan kembali jaringan rumah dan meningkatkan pengalaman hidup cerdas. WiFi Home Gateway ini bisa didapatkan langsung di Prime official store di Shopee, Tokopedia, Lazada , Blibli dan TikTok Shop.

Selama masa promo, Nokia Beacon 2 bisa didapatkan dengan banderola Rp 1.599.000 dari harga normal Rp 1.899.000.

Previous article3 Alasan Galaxy Z Fold5 Punya Pengalaman Gaming Berbeda
Next articleBiznet Gio Terpilih Sebagai Penyedia Layanan Bare Metal Cloud Paling Aman di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here