Home NEWS OPPO Watch X Berhasil Buat Kagum Taufik Hidayat dan Glenn Victor

OPPO Watch X Berhasil Buat Kagum Taufik Hidayat dan Glenn Victor

Taufik Oppo watch x

tabloidpulsa.id – OPPO meluncurkan secara resmi perangkat jam tangan pintar Watch X di OPPO Gallery Gandaria City pada 1 Maret 2024. Acara peluncuran OPPO Watch X ini dimeriahkan oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat bersama OPPO Family yang juga merupakan atlet renang Glenn Victor. Pada kesempatan ini, konsumen diajak untuk mencoba langsung OPPO Watch X untuk membuktikan akurasi pengukuran data melalui tantangan Badminton Fun Challenge dan Swing Challenge.

OPPO Watch X jadi smartwatch pertama di dunia yang dilengkapi dengan mode olahraga badminton kelas profesional. Fitur olahraga badminton kelas profesional di Watch X mampu menghitung kecepatan ayunan, shot distribution, hingga merangkum data permainan bulutangkis yang disuguhkan dalam bentuk visual.

Baca Juga:  OPPO A55 Resmi Diluncurkan, Unggulkan Kamera Ultra 50MP

Taufik Hidayat berpendapat mode badminton pada smartwatch menjadi fitur yang sangat membantunya terutama untuk kegiatan latihan dan olahraga harian. Fitur baru ini mampu mengumpulkan data khusus selama permainan dan menghasilkan analisis pasca-pertandingan untuk membantu menyesuaikan tingkat kekuatan dan kecepatan ayunan. Data yang disediakan dapat dijadikan pedoman, memungkinkannya untuk menganalisa kelemahan dan meningkatkan permainannya ke tingkat selanjutnya.

“Selain fitur mode olahraga badminton, saya menggunakan OPPO Watch X untuk olahraga bersepeda, basket dan jump rope. Fitur-fiturnya di dalamnya juga bisa menunjang kesibukan harian saya, seperti mengecek jadwal melalui Google Calendar, memanfaatkan Google Assistant dan menjawab chat Whatsapp yang bisa diakses dari smartwatch.” ungkap Taufik Hidayat, Atlet Bulu Tangkis Tanah Air.

Baca Juga:  OPPO Reno6 Series Kolaborasi Dengan Bigetron Esports

Tidak hanya dari fitur uniknya, rupanya tampilan layar dan desain dari Watch X yang mewah juga berhasil memikat hati Taufik Hidayat untuk menunjang gaya hidupnya terutama yang berhubungan dengan fashion. OPPO Watch X dapat menjadi partner andal dengan kehadiran baterai 500mAH yang tahan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 untuk menangani kegiatan berkinerja tinggi dan aplikasi Wear OS dan BES2700 MCU untuk menangani tugas ringan seperti menjawab panggilan telepon dan menampilkan notifikasi pemberitahuan, sehingga pengguna memiliki keseimbangan terbaik antara kinerja dan konsumsi daya.

“OPPO Watch X ini bukan smartwatch yang dikit-dikit perlu di charge, baterainya ini lama banget, bisa seminggu sekali baru nge-charge. Hal yang saya suka juga dari OPPO Watch X ini adalah layar AMOLED, serta desain strap-nya yang stylish. Jadi, setelah olahraga, tidak perlu ganti jam untuk pergi ke acara resmi atau pergi meeting. Kita juga diberikan ratusan pilihan Watch Face yang tersedia sesuai dengan selera berbusana kita,” lanjutnya.

Baca Juga:  Apa Saja yang Bakal Jadi Lebih Baik dengan NPU MariSilicon X ?
Previous articlePioneer DJ Showroom Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Tawarkan Experience dan Edukasi
Next articleITB Peduli Pertimbangan Etika AI dan Pemanfaatan AI dalam Konsep Smart City Bersama Yandex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here