Home NEWS Pioneer DJ Showroom Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Tawarkan Experience dan Edukasi

Pioneer DJ Showroom Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Tawarkan Experience dan Edukasi

tabloidpulsa.id – PT Multi Alam Elok (MAE) sebagai distributor tunggal Pioneer DJ di Indonesia, resmi membuka Pioneer DJ Showroom pertamanya di Indonesia.

Showroom yang juga masih satu area dengan pusat layanan purna jual (service center) produk Pioneer DJ ini dibuka untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan industri musik elektronik di Indonesia yang belakangan ini tengah berkembang pesat.

Dengan kehadiran showroom ini, pemain besar dalam industri peralatan disk jockey (DJ), PT MAE terus berkomitmen untuk menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi.

Showroom baru ini tidak hanya diharapkan menjadi pusat peralatan DJ terlengkap, tetapi juga bisa sebagai wadah edukasi, workshop dan kolaborasi untuk mendukung regenerasi DJ dan produser musik elektronik di Indonesia.

Baca Juga:  Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP

Henry Darmawan, Director PT Multi Alam Elok mengatakan, “Kehadiran Pioneer DJ Showroom ini diharapkan akan menjadi pusat edukasi, sekaligus pengembangan DJ baru. Untuk itu, Kami juga melakukan sejumlah pelatihan rutin tiap bulan terhadap 10 generasi muda baru yang siap digembleng menjadi DJ dan mahir dalam menggunakan peralatan DJ dari Pioneer”.

Henry juga menambahkan bahwa untuk mencapai harapannya tersebut, PT MAE melalui Pioneer DJ Showroom menggandeng beberapa DJ School dan top line DJ di tanah air.

Tiga Tujuan Utama Pioneer DJ Showroom

Sejalan dengan pembukaan resminya, berikut ini 3 Tujuan Utama dibukanya Pioneer DJ Showroom di Indonesia.

Edukasi dan Workshop: Menjadi tempat dan wadah utama untuk edukasi dan workshop yang mendukung industri musik. Dengan harapan adanya regenerasi talenta DJ di Indonesia, showroom ini akan menyelenggarakan berbagai program pembelajaran dan pengembangan keterampilan bagi para DJ, terutama untuk para pemula.

Baca Juga:  realme 9 4G Meluncur di Indonesia Minggu Depan, Unggulkan Kamera 108MP

Hands-On Experience: Menjadi tempat pertama di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman langsung (hands-on experience) dengan seluruh line-up peralatan Pioneer DJ. Ini memungkinkan para DJ dan produser musik untuk merasakan secara langsung kualitas dan merasakan ‘feel’ produk-produk Pioneer DJ sebelum melakukan pembelian.

Dukungan dan Perlindungan Konsumen: Showroom Pioneer DJ Indonesia hadir sebagai langkah kongkrit PT MAE menjamin kehadiran dan keberlangsungan merek Pioneer DJ di Indonesia dengan dukungan service center resmi, menjamin keaslian dan kualitas produk bagi para konsumen. Menambah kepercayaan konsumen dalam membeli peralatan Pioneer DJ.

Lineup Produk Pioneer DJ

Di showroom baru ini, PT MAE juga menampilkan sejumlah perangkat DJ mulai dari yang basic (Pemula) hingga untuk profesional.

Baca Juga:  tiket.com Resmi Menjadi Mitra PT ASDP Indonesia Ferry

Diantaranya DDJ-200, DDJ-FLX4, DDJ-FLX10, CDJ-3000, DJM-A9 dan OPUS-QUAD. Untuk harganya sendiri, dibanderol mulai Rp 3 jutaan.

Kedepannya, PT MAE berencana untuk terus mengembangkan layanannya teruma lewat pusat servis dan showroom serupa di sejumlah Kota besar di Indonesia.

“Tentunya, selain Jakarta, Kami juga akan mengembangkan layanan kami ini ke kota-kota lain di Indonesia”, ungkap Rako, Sales Manager PT Multi Alam Elok.

Previous articleSamsung Hadirkan Samsung Experience Lounge Serba AI Serba Pintar
Next articleOPPO Watch X Berhasil Buat Kagum Taufik Hidayat dan Glenn Victor
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here