Home NEWS OPPO Buka Layanan Service Day Khusus Pengguna Reno5

OPPO Buka Layanan Service Day Khusus Pengguna Reno5

OPPO Service Day

tabloidpulsa.id – Selain menawarkan layanan purna jual standar, OPPO juga menghadirkan beberapa layanan khusus untuk pengguna setianya. Salah satu layanan terbaru adalah OPPO Service Day.

Layanan purna jual OPPO Service Day ini hadir dengan berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.

“Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program service day. Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris yang dapat diperoleh tanggal 10 tiap bulannya. Program ini berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Service Day sendiri dibuka selama satu hari yakni tanggal 10 tiap bulannya, dan berlangsung di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia.

Baca Juga:  Hands On OPPO A17 | Desain Premium Dua Jutaan

Di program terbaru OPPO ini, pengguna Reno5 akan mendapatkan  diskon 10% untuk pengantian perangkat keras, diskon yang sama untuk berbagai aksesoris yang tersedia pada pusat layanan OPPO Service Center.

Diskon aksesoris didapat mulai dari adapter, kabel data, earphone hingga  berbagai macam perangkat IoT (Internet of Things) yang dijual seperti Enco series dan OPPO Watch series.

Di program ini, semua pengguna seri Reno5 juga dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software agar kinerja ponsel mereka menjadi lebih baik.

Selain memberikan diskon, OPPO juga memberikan berbagai kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen.

OPPO Service Day sudah dilaksanakan pada lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan service center di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari 10.000 pengguna telah menikmati keuntungan melalui program ini. Bagi pengguna yang merasa kesulitan menemukan OPPO Service Center di tengah kota, saat ini OPPO baru saja membuka pusat layanan service center yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Huawei Resmi Luncurkan Matebook D14 & D15 Versi Baru di Indonesia

Service Center OPPO Gallery Plaza Indonesia resmi dibuka pada tanggal 10 Februari 2021 yang lalu. Di tempat ini, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo dan program menarik OPPO Service Day serta mendapatkan pengalaman pelayanan yang berbeda dari sebelumnya.

Previous article3 Alasan Penting Mendokumentasikan Momen Seru dengan realme 7 Series
Next articleBlibli Kembali Dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here