Home NEWS OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee

OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee

OPPO Find N2 Flip

tabloidpulsa.idSmartphone lipat memiliki potensi menjadi tren baru dunia teknologi, hal ini ditunjukkan dengan pertumbuhan penjualan smartphone lipat yang sangat pesat dari tahun ke tahun. Pengiriman smartphone lipat secara global diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 52% menjadi 22,7 juta unit pada tahun 2023 berdasarkan riset Counterpoint tentang “Global Foldable Smartphone Market Forecast”.

Meningkatnya minat konsumen terhadap smartphone lipat bukan tanpa alasan. Dengan layarnya yang dapat dilipat dan menjadi inovasi terdepan saat ini di industri smartphone, hal inilah yang mendorong meningkatnya minat konsumen untuk memiliki smartphone yang trendy ini.

Hasil riset dari Counterpoint Research Consumer Study 2023 juga menunjukkan 28% pengguna smartphone mempertimbangan untuk membeli smartphone lipat sebagai daily driver mereka selanjutnya. Survey tersebut juga menunjukkan bahwa peminat smartphone flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49% jika dibandingkan dengan peminat smartphone foldable yang hanya meraih persentase sebesar 35%.

Baca Juga:  Acer Predator Helios 18 Catat Rekor MURI Live Streaming Non-Stop 40 Jam

“Melihat potensi besar pada smartphone lipat yang semakin diminati oleh konsumen Indonesia, kami berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat memiliki OPPO Find N2 Flip yang segera hadir di Indonesia. Untuk mewujudkan itu, kami bekerja sama dengan Shopee yang merupakan salah satu e-commerce pilihan utamamasyarakat tanah air ketika ingin berbelanja online. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memenuhi permintaan pemesanan perangkat Find N2 Flip yang sangat tinggi dan terus meningkat,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, “Shopee menyampaikan apresiasi kami atas kolaborasi yang OPPO hadirkan dalam rangka peluncuran teknologi teranyar perangkat Find N2 Flip ini. Kerja sama ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna Shopee untuk merasakan keunggulan produk terbaru dari OPPO lebih awal dan lebih mudah. Saat ini ketika mencari smartphone, masyarakat tidak hanya membutuhkan spesifikasi yang terdepan namun juga desain yang modern dan futuristik. Maka, kami yakin dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di Shopee dapat menjadi pilihan dan solusi, serta menjawab kebutuhan smartphone pintar dan modern para pengguna kami.”

Baca Juga:  Indosat dan ARTAJASA Tandatangani MoU dengan PLN Icon Plus

Kehadiran perangkat Find N2 Flip akan membawa standar baru dunia smartphone lipat melalui deretan inovasi dan teknologi baru yang belum pernah ada sebelumnya di industry, baik dari segi kekuatan engsel generasi terbaru yang tampil lebih kokoh dan tanpa bekas lipatan, ukuran layar cover terbesar di kelasnya, hingga kapasitas baterai terbesar pada smartphone lipat yang dilengkapi pengisian daya terbesar jika dibandingkan dengan smartphone flip yang ada di pasaran saat ini.

Maka tidak heran, jika perangkat ini mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia untuk segera memiliki smartphone lipat pertama OPPO. Kini, OPPO juga membuka pemesanan perangkat Find N2 Flip di Shopee mulai 28 April hingga 9 Mei 2023, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif senilai Rp 4 Juta berupa OPPO Premium Service dan Portable PU Case.

Baca Juga:  WDCR 2023: Daya Saing Digital Indonesia Naik Enam Peringkat

Untuk informasi pemesanan Find N2 Flip melalui OPPO Official Store di Shopee, silakan mengunjungi tautan berikut: https://shopee.co.id/product/13140292/18377933461.

Previous articleAcer Luncurkan Aspire Vero dan Proyektor Acer Vero Generasi Terbaru
Next articleKinerja Keuangan Indosat Tumbuh Dua Digit pada Kuartal I 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here