Home NEWS OPPO A15s, Pilihan Baru dengan Memori Lebih Besar

OPPO A15s, Pilihan Baru dengan Memori Lebih Besar

OPPO A15s

tabloidpulsa.id – Selain seri Reno yang menyasar kelas menengah, OPPO juga tetap mengakomodasi arus bawah dengan menghadirkan produk terbarunya di seri A, yakni OPPO A15s.

Suksesor dari OPPO A15 ini menjadi pilihan baru smartphone entry level dengan dukungan memori yang lebih besar.

“Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berinteraksi di media sosial, kami menghadirkan OPPO A15s. Smartphone ini hadir dengan memori besar dan layar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia serta berbagai kegiatan saat pandemi seperti belajar maupun bekerja secara daring.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Seperti disinggung sebelumnya, kapasitas memori yang cukup besar di OPPO A15s ini ditandai dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB, yang dilengkapi slot memori ekspansi microSD hingga kapasitas 256GB.

Memori besar ini juga cukup ampuh mendongkrak performa chipset MediaTek Helio P35 yang menjadi otak utama OPPO A15s ini. Peningkatan kinerja keseluruhan yang mencapai 5% ini juga tidak lepas dari dukungan Memory Defragmentation 2.0 di perangkat ini.

Tidak ketinggalan, OPPO juga menjejalkan kemampuan gaming yang mumpuni lewat fitur HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan Frameboost serta Touchboost.

Sebagai sumber power, OPPO A15s ditenagai baterai berkapasitas 4230 mAh, yang digadang-gadang tahan selama satu hari penuh.

Di sisi tampilan, OPPO A15s ini hadir dengan dukungan layar IPS HD+ (1600×720 piksel) berkonsep mini waterdrop 6.52 inci, yang punya rasio layar ke bodi mencapai 89%. Selain itu, layar smartphone yang memiliki ketebalan bodi hanya sekitar 7,9mm ini pun sudah dilengkapi teknologi ramah mata, Eye Comfort Filter.

Sementara di sektor pembidik gambar, OPPO A15s didukung Triple Camera dengan susunan 13 Megapiksel kamera utama untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2 Megapiksel, yang dapat mengambil gambar detail dengan jarak terdekat 4cm, serta kamera Depth Sensor 2 Megapiksel untuk foto bokeh.

Sebagai tambahan, kamera OPPO A15s juga didukung 6 filter portrait yang unik. Dengan mengkombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, smartphone ini menawarkan fitur baru AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 skenario berbeda.

OPPO melakukan optimisasi filter pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan opsi 15 filter foto yang stylish dan 10 filter untuk perekaman video. OPPO A15s dilengkapi kamera depan 8 Megapixel yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural. 

Selain itu, Soloop Smart Video membuat penyuntingan video semudah satu ketukan, menghadirkan berbagai alat penyuntingan sederhana, mudah digunakan dan mencakup akses ke berbagai kumpulan musik dan filter video.

OPPO A15s Hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black, dan Mystery Blue perangkat ini dijual mulai 11 Februari 2021 mendatang dengan harga Rp. 2.299,000. Perangkat ini akan tersedia secara offline OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan online OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Previous articleInilah Fitur OPPO Reno5 yang Menjadikannya Setara Ponsel Flagship
Next articleHuawei Band 4e Tawarkan Analisa Akurat untuk Olahraga
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here