Home SOFTWARE GAMES Nuon Digital Indonesia Rilis Game Premium Cursed Mansion

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Premium Cursed Mansion

Cursed Mansion

tabloidpulsa.id Nuon Games, unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia (NUON) yang berfokus pada Games Publishing Business, mengumumkan telah merilis game baru pada Maret 2023, dengan judul Cursed Mansion garapan developer games asal Bandung, Dragon Emperor. Game dengan tema Horror Pixel Art 2D ini dirilis secara global serentak pada 30 Maret 2023 untuk personal computer melalui Steam. Game ini menggunakan bahasa Inggris, dan nantinya akan tersedia dalam tiga bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin. 

Mengusung tema horror klasik menggunakan style pixel art, Game Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan story yang bercabang. Pemain akan dihadapkan pada experience sebagai Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Baca Juga:  Lyto Meluncurkan Game Penuh Nostalgia, Atlantica Rebirth Indonesia

Dalam gameplay, pemain akan mandapat pengalaman “Randomize” yang berbeda setiap pemain mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih tricky dan menantang. Ditambah dengan multiple choice yang dapat dipilih oleh pemain, game ini mengajak user untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta  yang terjadi di dalam Mansion

Game ini akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, dan menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea. Di Indonesia, Nuon Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar game yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industri game dan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional. 

Baca Juga:  Ajak Main KOL, Lokapala Hadir di Indonesia Comic Con 2023

“Kami berharap game premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan game nasional dengan akselerasi studio game lokal dengan kulialitas game yang mampu bersaing di pasar internasional,” ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon.

Dengan akselerasi penetrasi game digital sebagai dampak dari pandemi Covid-19, game premium menjadi salah satu lini yang mulai banyak diminati oleh konsumen gamers yang tersebar di seluruh dunia, khususnya beberapa negara maju seperti region Amerika Utara dan Eropa.

Saat ini, game Cursed Mansion telah merilis trailer untuk pengumuman tanggal rilisnya melalui kanal Youtube Nuon Games berikut: 

Baca Juga:  PC Game Pass dari Xbox Turun Harga untuk Sambut Imlek
Previous article7 Channel YouTube Masak untuk Ide Menu Buka Puasa dan Sahur
Next articleErajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2022
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here